Ann-Kate Salah Satu Paid Survey Terkemuka Dari Jepang

Posted by Survei Dibayar on Friday, October 31, 2014

Salah satu survei berbayar terkemuka yang admin SurveiDibayar.com telah ikuti adalah Ann-Kate Survey Indonesia. Ann-Kate Survey Indonesia merupakan komunitas survei online yang dikelola oleh perusahaan dari Jepang Borders Inc. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dan kantor cabang di Singapura. Borders inc bergerak dalam bidang survei pasar terutama untuk kawasan Asia. Paid survey Ann-Kate Indonesia akan menjadi topik review online survey kali ini.
Situs online survey Ann-Kate Indonesia | SurveiDibayar.com
Situs online survey Ann-Kate Indonesia 
Paid survey Ann-kate Indonesia sendiri memberikan imbalan bagi anggotanya berupa poin pada setiap surveynya. Anggota akan mendapatkan notifikasi melalui email setiap ada paid survey baru yang bisa dikerjakan. Poin yang diberikan pada setiap online survey bervariasi mulai 2 hingga 100 poin. 1 poin setara dengan USD 1 sen. Minimum poin yang bisa ditukarkan adalah 200 poin. Poin dapat ditukarkan melalui transfer Paypal, voucher belanja maupun dalam bentuk pulsa ponsel. Pembayaran poin Ann-Kate Indonesia melalui Paypal sangatlah cepat. Terhitung beberapa menit setelah penarikan poin, maka saldo Paypal anda akan segera bertambah.

Untuk menu pada situs paid survey Ann-Kate Indonesia sudah menggunakan bahasa Indonesia, sehingga sangat membantu para anggotanya. Sedangkan survey dari Ann-kate sendiri sangat mudah dikerjakan. Proses screening atau filtering demografinya tidak terlalu ketat. Hanya saja survey dengan poin besar (100 poin) agak jarang. Umumnya hanya 2-3 kali dalam setiap bulannya. Sedangkan survey reguler senilai 2 poin selalu ada setiap minggunya. Ann-kate Indonesia juga bekerja sama dengan perusahaan survei partner seperti Survey On dan perusahaan survei lainnya. Selain dengan mengerjakan survei, anggota survey online Ann-Kate Indonesia juga berpeluang mendapatkan poin jika mereferensikan Ann-Kate ke teman atau saudara.

Singkat kata Ann-Kate Survey Indonesia merupakan survei berbayar dengan kelebihan berikut:
  • Pendaftaran mudah.
  • Menu berbahasa Indonesia.
  • Pencairan poin sangat cepat.
  • Survei mudah dikerjakan.
  • Ada poin jika mereferensikan teman.
  • Ada undangan survey melalui email.
Sedangkan kekurangan Ann-Kate Survey Indonesia adalah:
  • Poin setiap surveinya sedikit.
  • Jumlah survei tiap bulannya sedikit.
Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba proses penarikan poin dari Ann-Kate ke akun Paypal. Ternyata hanya butuh waktu kurang dari 5 menit saja untuk mendapatkan pembayaran melalui Paypal. Ann-kate dapat menjadi salah satu alternatif mencari uang dari internet dengan mengerjakan paid survey. Bukti pembayaran dan cara penarikan poin dari Ann-Kate Indonesiadapat dibaca pada artikel Bukti Pembayaran Ann-Kate Indonesia. Jika pembaca tertarik untuk mendaftar Ann-Kate survey, silakan klik tautan berikut Situs Ann-Kate Indonesia. Anda bisa melihat list semua situs paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia Bukti Pembayaran Ann-Kate IndonesiaJika anda masih mengalami kesulitan dengan situs paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat

Blog, Updated at: 7:09 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:09 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer