Review iPanelOnline Survey Yang Terbukti Membayar

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, October 29, 2014

iPanelOnline merupakan perusahaan riset global yang didirikan pada tahun 2000 di China. Paid survey iPanelOnline berkembang dengan sangat pesat menjadi salah satu panel survey berbayar terkemuka pada tahun 2004. iPanelOnline kini memiliki anggota dari 50 negara dan menggunakan 20 bahasa yang berbeda. Keanggotaan iPanelOnline meliputi negara China, Hong Kong, Taiwan, India, Thailand, Malaysia, Indonesia, Australia, New Zealand, Japan, Korea, Vietnam,Philippines dan lain lain. Online survey iPanelonline Indonesia merupakan paid survey yang paling dikenal dikalangan pencari uang online.

Negara cakupan iPanelOnline | SurveiDibayar.com
Negara cakupan iPanelOnline 
Pendaftaran keanggotaan iPanelOnline Indonesia sangat mudah. Websitenya pun sudah memiliki menu dalam bahasa Indonesia. Volume paid survey yang tersedia pada situs online survey iPanelOnline Indonesia cukup tinggi. Hampir setiap hari ada paid survey yang dapat diikuti. Namun perlu diperhatikan adanya kuota maksimum untuk masing-masing survey. Jika paid survey telah mendapatkan cukup responden maka online survey akan ditutup. iPanelOnline juga jarang memberikan notifikasi melalui email tentang tersediannya survei terbaru. Anggota iPanelonline bisa mendapatkan tambahan poin melalui aktifitas login, publikasi pendapat, mengerjakan survei cepat dan mereferensikan paid survey iPanelOnline Indonesia pada teman atau keluarga.

Website iPanelOnline | SurveiDibayar.com
Website iPanelOnline Indonesia
Paid survey iPanelOnline memberikan imbalan kepada anggota berupa poin yang dapat ditukarkan dengan uang melalui Wire Transfer, Check, Google Checkout, AliPay dan PayPal. Tiap harinya iPanelOnline selalu menyediakan survei yang dapat diikuti oleh anggotanya untuk mengumpulkan poin. 1 Poin iPanelOnline setara dengan 10 Rupiah. Poin minimal yang dapat ditukarkan adalah 5000 poin (Rp 50.000,00) dan maksimum poin yang dapat ditukarkan adalah 30000 poin (Rp 300.000,00). Lamanya proses penukaran berkisar 1-2 hari kerja. Untuk penukaran poin kali pertama diperlukan proses verikasi terlebih dahulu yang berkisar 2-5 hari kerja.

Kelebihan dari survei iPanelOnline Indonesia:
  • Proses registrasi mudah.
  • Menu berbahasa Indonesia.
  • Survey banyak dan hampir selalu ada setiap hari.
  • Poin imbalan survei tinggi.
  • Penukaran poin cepat.
  • Ada poin jika mereferensikan kepada teman, mengerjakan survei cepat, login harian dan publikasi pendapat.
Kekurangan iPanelOnline Indonesia
  • Kuota survei cepat terpenuhi.
  • Link survei kadang error.
  • Struktur website kurang rapi.
  • Tidak ada/jarang ada notifikasi melalui email jika ada survei baru.
Menurut pengalaman dari admin SurveiDibayar.com, iPanelOnline merupakan salah satu paid survei/survei dibayar yang terpercaya. iPanelOnline sudah beberapa kali terbukti membayar melalui PayPal. Salah satu tips supaya cepat mendapatkan uang dari iPanelOnline adalah selalu rutin untuk login setiap hari. Jangan menunggu email notifikasi karena sangat jarang iPanelOnline memberitahukan ada survei baru melalui email. Jumlah anggota yang cukup banyak juga mempercepat kuota suatu survei terpenuhi.

Untuk mengetahui bagaimana cara menguangkan poin dari iPanelOnline dan bukti pembayaran dari iPanelOnline, silakan klik Bukti Pembayaran iPanelOnline. Jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari iPanelOnline silakan klik Situs iPanelOnline. Bingung bagaimana cara mendaftar iPanelonline? Silakan baca tutorial Cara Daftar iPanelOnline. Untuk list paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia klik List Paid Survey. Jika anda masih mengalami kesulitan dengan paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Demikianlah review paid survey iPanelOnline Indonesia kali ini, semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 7:18 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:18 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer