Cara Memperbanyak Undangan Survey Dari Situs Paid Survey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, November 12, 2014

Postingan kali ini admin SurveiDibayar.com akan berbagi tips untuk memperbanyak undangan online survey dari situs paid survey Indonesia. Mungkin sering muncul pertanyaan ketika anda sudah mendaftar di suatu situs paid survey Indonesia. Tapi tidak ada satupun undangan survey yang muncul di inbox email anda. Memang ada beberapa situs paid survey yang jarang mengirim undangan online survey melalui email. Akan tetapi jika di dashboard akun situs paid survey anda selalu kosong dari online survey, maka ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memperbanyak undangan online survey baik melalui email ataupun pada dashboard situs paid survey anda.
Cara memperbanyak undangan survey dari situs paid survey | Survei Dibayar
Cara memperbanyak undangan survey dari situs paid survey
Berikut merupakan tips yang admin SurveiDibayar.com gunakan untuk menambah peluang mendapat undangan online survey:
  • Setelah mendaftar situs paid survey Indonesia, segera aktifkan akun anda. Biasanya email aktivasi akan dikirimkan tidak lama setelah anda selesai mendaftar.
  • Lengkapi informasi pribadi anda seperti nama lengkap, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat dan lain-lain.
  • Isilah profile survey atau informasi demografi pada akun situs paid survey anda. Memang untuk melengkapi info demografi cukup melelahkan, tapi ini merupakan langkah terpenting agar banyak mendapat undangan online survey. Jangan lupa untuk selalu mengupdate informasi ini.
  • Jika anda sudah menerima undangan online survey, segera ikuti online survey tersebut. Semakin aktif anda mengikuti online survey, semakin besar kemungkinan mendapat undangan online survey berikutnya.
  • Isilah online survey dengan lengkap dan hindari mengisi secara asal-asalan. Hal ini menunjukkan bahwa anda serius dalam mengisi paid survey. Beberapa perusahaan survey berbayar menerapkan aturan yang ketat mengenai pengisian online survey. Jika anda tidak serius bisa jadi akun anda akan dihapus.
Demikianlah sedikit tips yang admin SurveiDibayar.com bisa bagikan. Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua. Silahkan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan atau topik yang ingin didiskusikan. Jika anda tertarik mendaftar situs paid survey gratis silakan cek daftar situs paid survey Indonesia di List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk situs paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.

Blog, Updated at: 10:12 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:12 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog