Undian Toluna Berhadiah Satu Juta Poin

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, June 24, 2015

Toluna Indonesia sedang mengadakan even undian dengan hadiah yang sangat menarik, yaitu satu juta poin Toluna. Saat admin SurveiDibayar.com login ke akun Toluna Indonesia, ada notifikasi yang menarik perhatian. Toluna Indonesia mengirimkan notifikasi bahwa sedang berlangsung even undian dengan hadiah yang super spesial. Jadi mulai dari bulan Mei 2015 hingga tanggal 17 Agustus 2015, ada undian dengan hadiah satu juta poin toluna yang bisa diikuti oleh semua anggota Toluna Indonesia. Hadiah ini akan diberikan bagi sepuluh orang yang beruntung, sehingga total hadiah yang diberikan adalah 10 juta poin Toluna. Sembilan pemenang akan diundi secara acak sedangkan satu pemenang akan ditentukan dari banyaknya tiket yang ditukarkan.
Hadiah Undian 1 Juta Poin Toluna 2015 | Survei Dibayar
Hadiah undian 1 juta poin Toluna 2015
Cara mengikuti undian ini sangatlah mudah, anda tinggal login ke akun Toluna Indonesia. Lalu tukarkan 1000 poin Toluna yang anda miliki untuk satu buah tiket mengikuti undian. Semakin tiket yang dimiliki tentunya semakin besar kesempatan memperoleh hadiah satu juta poin Toluna. Admin SurveiDibayar juga sudah mencoba untuk menukarkan poin Toluna dengan satu tiket undian. Ya siapa tahu bisa menang undian berhadiah satu juta poin Toluna. Tapi cukup satu tiket saja karena poin Toluna yang admin SurveiDibayar.com miliki rencananya akan ditukarkan dengan hadiah yang lain.

Poin Toluna ditukarkan dengan tiket undian berhadiah 1 juta poin Toluna | Survei Dibayar
Poin Toluna ditukarkan dengan tiket undian berhadiah 1 juta poin Toluna
Kalau anda berminat mengikuti undian berhadiah satu juta poin Toluna, segera tukarkan poin Toluna anda dengan tiket undian tersebut. Tanggal 17 Agustus 2015 merupakan deadline untuk event ini. Jangan sampai ketinggalan ya. Jika anda belum bergabung dengan Toluna Indonesia, silakan mendaftar di Situs Toluna Indonesia. Jika Anda ingin membaca review Toluna Indonesia silakan baca Review Toluna Indonesia. Ingin cepat menukar poin Toluna? Klik tips Cara Cepat Menambah Poin Toluna. Untuk bukti pembayaran silakan klik Bukti Pembayaran Toluna Indonesia. Untuk daftar paid survey Indonesia lainnya silakan klik List Paid Survey. Jika ada pertanyaan tentang paid survey silakan klik halaman Tanya Jawab. Tidak lupa admin SurveiDibayar.com mengucapkan selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:24 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:24 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer