Cara Redeem E-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, July 29, 2015

Posting kali ini akan membahas bagaimana cara redeem e-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia. Karena banyaknya pertanyaan bagaimana cara melakukan redeem e-voucher Rakuten.co.id, maka admin SurveiDibayar.com akan mencoba menjelaskan langkah-langkahnya.
Cara Redeem E-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia | SurveiDibayar.com
Cara Redeem E-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia
Perlu anda ketahui bahwa cara redeem e-voucher Rakuten.co.id tidaklah otomatis seperti pada umumnya jika anda berbelanja online lalu di akhir proses anda bisa memasukkan kode e-voucher tersebut. Karena e-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia sedikit berbeda pada proses redeemnya.
Menu Rakuten Poin Club | SurveiDibayar.com
Menu Rakuten Poin Club
Pada awalnya admin SurveiDibayar.com mengira bahwa cara penggunaan e-voucher Rakuten.co.id ini sama seperti voucher pada umumnya sehingga dicobalah untuk berbelanja di situs Rakuten.co.id. Namun ketika proses pembayaran, ternyata kode voucher tersebut tidak bisa diterima. Setelah mencari informasi ternyata untuk bisa menggunakan e-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia, admin SurveiDibayar.com harus melakukan permintaan melalui email [email protected] untuk memasukkan kode e-voucher tersebut ke akun Rakuten.co.id milik admin SurveiDibayar.com.
Email permintaan redeem eVoucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia | SurveiDibayar.com
Email permintaan redeem eVoucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia
Setelah memastikan bahwa informasi tersebut valid, maka admin SurveiDibayar.com mencoba untuk mengirim email ke alamat [email protected] menggunakan email yang terdaftar di akun Rakuten.co.id. Format email yang dikirimkan kira-kira seperti dibawah ini:
Dear Customer Support Rakuten.co.id,
Mohon bantuan anda untuk meredeem voucher yang saya terima dari Thepanelstation.com dengan detail sebagai berikut:
User ID Rakuten   : Alamat email akun Rakuten.co.id milik anda
Kode Voucher      : Kode e-voucher dari The Panel Station Indonesia
Nominal Voucher  : Jumlah nominal e-voucher yang anda terima dalam rupiah
Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.
Salam Hormat
Nama anda
Kirimkan email tersebut ke alamat [email protected]. Biasanya dalam 1-2 hari kerja akan ada balasan dari customer support Rakuten.co.id mengenai proses penginputan kode e-voucher tersebut. Sedangkan prosesnya sendiri akan memakan waktu kurang lebih 4 minggu berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com.
E-voucher Rakuten.co.id sudah berhasil diredeem | SurveiDibayar.com
E-voucher Rakuten.co.id sudah berhasil diredeem
Anda dapat memeriksa akun Rakuten.co.id milik anda untuk memastikan bahwa evoucher tersebut sudah selesai diproses. Jika proses sudah selesai, maka pada menu Rakuten Poin Club akan ditampilkan info bahwa e-voucher berhasil ditop-up. Sekaligus saldo Rakuten Poin Club anda akan bertambah. Kini anda bisa menggunakan poin tersebut untuk berbelanja di situs Rakuten.co.id. Jika dalam jangka waktu 30 hari e-voucher belum masuk ke akun Rakuten.co.id anda, silakan coba komunikasikan kembali dengan customer support Rakuten.co.id. Anda cukup membalas balasan email tentang permintaan redeem e-voucher Rakuten.co.id dan menjelaskan permasalahannya.
Barang yang dibeli di situs belanja Rakuten.co.id dan dibayar dengan poin | SurveiDibayar.com
Barang yang dibeli di situs belanja Rakuten.co.id dan dibayar dengan poin
Untuk pengalaman berbelanja di situs Rakuten.co.id sendiri cukup baik. Admin SurveiDibayar.com tidak menemui masalah dan bahkan mendapatkan promo pengiriman gratis saat itu. Ada beberapa barang yang sudah dicoba dibeli dan diterima dengan baik. Demikianlah tips kali ini tentang cara redeem e-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia. Semoga bisa menjawab kebingungan akan cara redeem e-voucher Rakuten.co.id yang selama ini mungkin belum jelas bagi anda.

Jika anda tertarik untuk mendaftar paid survey The Panel Station Indonesia, silakan klik Situs The Panel Station Indonesia. Untuk review situs paid survey The Panel Station Indonesia silakan klik Review The Panel Station Indonesia. Untuk mengetahui cara penukaran dan bukti pembayaran, silakan baca di Bukti Pembayaran The Panel Station Indonesia. Penting bagi anda jika SMS PIN untuk verifikasi dari paid survey The Panel Station Indonesia tidak sampai ke ponsel anda, silakan baca posting Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai.

Anda kesulitan mendaftar The Panel Station Indonesia? Cobalah mendaftar melalui dasbor akun Situs Poin-Web. Anda akan mendapatkan tambahan poin 4000 dan peluang memenangkan voucher senilai Rp 500.000. Jika anda tertarik untuk mengetahui semua situs online survey yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan buka List Paid Survey. Jika ada pertanyaan umum tentang paid survey silakan baca di menu Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3:12 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:12 PM

4 comments:

  1. admin. sory sebelumnya saya melenceng. kalau mau tuker hadiah panel station dengan belanja di lazada.com itu gimana ya??. coz saya liat disitus panel station nya. ada pilihannya yaitu lazada.com.
    mohon penjelasannya. terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang untuk hadiah terbaru dari Thepanelstation sudah ditambah tidak cuma paypal dan voucher rakuten saja. Nanti akan dibahas juga kalau sudah jelas cara redeemnya. Ditunggu ya postinganya dari surveidibayar.com

      Delete
  2. Min, mau nanya nih. Untuk tukar poin di panel station kan dimintai no telfon tanpa memasukkan kode negara. Nah saya sudah masukkan, tapi entah kenapa tidak bisa semua angka no telf saya diketik. Apakah no telfon juga pake jumlah batas angka? Mohon pencerahannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba tukar poin lewat webnya thepanelstation dibuka dengan komputer pc atau laptop. Jangan melalui aplikasi atau browser di smart phone.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog