Review Poin-Web Situs Online Survey Dibayar Voucher, Pulsa Dan Transfer Bank #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, July 31, 2015

Review kali ini adalah review tentang Poin-Web situs online survey yang membayar dengan voucher belanja, pulsa dan transfer bank BCA atau Mandiri. Poin-Web didirikan oleh PT Situs Karunia Indonesia dan merupakan situs dimana anda bisa mengumpulkan poin dari berbagai macam aktifitas. Proses pendaftarannya sangat mudah dan bisa menggunakan email maupun akun Facebook. Tampilan menu dan navigasi dari situs Poin-Web sangatlah bagus dan memudahkan penggunannya. Tidaklah mengherankan karena situs Poin-Web dikembangkan oleh perusahaan dari dalam negeri sehingga cukup bersahabat dengan pengguna dari Indonesia.
Review PoinWeb Situs Online Survey Dibayar Voucher, Pulsa Dan Transfer Bank | SurveiDibayar.com
Review Poin-Web Situs Online Survey Dibayar Voucher, Pulsa Dan Transfer Bank
Poin-Web menawarkan banyak sekali jalan untuk mengumpulkan poin sehingga anda tidak perlu kuatir. Anda bisa dengan cepat mengumpulkan poin untuk ditukar hadiah berupa voucher belanja, pulsa ataupun transfer melalui bank BCA/Mandiri. Minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 22000 poin atau setara dengan pulsa Rp 20.000,00. Anda bisa mengumpulkan poin dengan melakukan aktifitas seperti berikut:
  • Poin Unlimited
  • Poin Aksi
  • Poin Belanja
  • Poin Instal Aplikasi
  • Poin Klik Aja
  • Poin Angket
  • Games
  • Ninja Unyu
  • Ajak Teman
  • Daily Chance

Untuk aktifitas paid surveynya sendiri ada pada menu Angket. Disini anggota Poin-Web akan diberikan undangan melalui email setiap kali ada survey baru yang bisa dikerjakan. Poin yang bisa didapat dari online survey ini bervariasi dan menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com berkisar antara 500 hingga 4000 poin. Dalam sebulan anggota Poin-Web bisa mendapatkan 3-4 kali undangan untuk mengerjakan online survey di Poin-Web. Proses penukaran poin akan memakan waktu sekitar 12 hari kerja dihitung mulai sejak tanggal penukaran poin. Salah satu pilihan hadiah yang paling menarik adalah penukaran poin untuk uang yang bisa ditransfer ke rekening BCA atau Mandiri. Menurut admin SurveiDibayar.com, ini adalah pilihan hadiah yang terbaik diantara semua hadiah yang biasanya ditawarkan oleh situs paid survey.

Secara garis besar kelebihan dari Poin-Web adalah:
  • Pendaftarannya mudah.
  • Menu dan navigasi situs sangat baik dan mudah digunakan.
  • Banyak alternatif cara untuk mengumpulkan poin.
  • Jenis hadiah yang ditukarkan sangat bervariasi dan bisa ditukar uang yang ditransfer ke rekening BCA atau Mandiri
Sedangkan kekurangan PoinWeb yang masih bisa ditingkatkan:
  • Jumlah survey masih kurang, hanya 2-3 survey dalam sebulan.
Melihat perkembangan Poin-Web yang cukup pesat, admin SurveiDibayar.com optimis jika Poin-Web di masa depan bisa menjadi salah satu situs paid survey terpercaya. Demikianlah review singkat kali ini tentang PoinWeb, jika anda tertarik untuk menjadi anggota online survey PoinWeb silakan klik di Situs Poin-Web. Untuk bukti pembayaran PoinWeb akan dibahas diposting Bukti Pembayaran Poin-Web. Tutorial cara mendaftarkan diri di Poin-Web bisa anda ikuti di Cara Daftar Poin-Web. Jika anda tertarik untuk mendaftar di semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan klik di List Paid Survey. Untuk pertanyaan umum tentang paid survey dijelaskan pada laman Tanya Jawab. Silakan tinggalkan komentar atau share postingan ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 5:54 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 5:54 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog