Cara Belanja Gratis Di Alfamart Dengan Voucher Dari Situs Paid Survey #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, August 5, 2015

Posting kali ini akan berbagi pengalaman tentang cara belanja gratis di Alfamart dengan voucher dari situs paid survey yang sudah admin SurveiDibayar.com terima. Adanya hadiah voucher belanja gratis dari situs online survey Indonesia sangat membantu mengurangi biaya belanja kebutuhan sehari-hari. Ada dua jenis voucher dari situs paid survey yang bisa digunakan berbelanja gratis di Alfamart yaitu voucher Alfamart dan Sodexo Gift Pass. Voucher Alfamart merupakan voucher terbitan dari Alfamart dan hanya bisa digunakan di Alfamart saja. Sedangkan voucher Sodexo Gift Pass dapat digunakan berbelanja gratis di Alfamart sekaligus di banyak toko atau merchant ternama lainnya.
Cara Belanja Gratis Di Alfamart Dengan Voucher Dari Situs Paid Survey #OnlineSurvey | SurveiDibayar.com
Cara Belanja Gratis Di Alfamart Dengan Voucher Dari Situs Paid Survey #OnlineSurvey
Lalu bagaimana caranya mendapatkan voucher untuk berbelanja gratis di Alfamart? Caranya mudah sekali, anda cukup mendaftar ke situs online survey Indonesia yang memberikan hadiah voucher. Kerjakan survey atau aktifitas lain yang akan diganjar dengan poin. Kumpulkan poin tersebut hingga mencukupi batas penukaran maka situs paid survey akan mengirimkan voucher belanja gratis tersebut ke alamat anda. Silakan anda daftar dan ikuti petunjuk untuk mengumpulkan poin di masing-masing situs paid survey berikut:
  • NusaresearchSilakan daftar di situs paid survey Nusaresearch terlebih dahulu. Lengkapi semua informasi yang diperlukan terutama nama, alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Setelah akun anda aktif kumpulkan poin melalui aktifitas berikut ini:
    - Mengisi survey
    - Mainkan game
    - Ajak teman bergabung
    Setelah poin mencapai minimal 1250 poin, anda dapat menukarkannya dengan voucher Sodexo Gift Pass senilai Rp 50.000,00.
  • PoinWeb. Daftar dahulu di situs paid survey PoinWeb. Isilah informasi data diri anda dengan lengkap. Aktifkan akun anda lalu kumpulkan poin dengan melalukan aktifitas dibawah ini:
    - Poin Unlimited
    - Poin Aksi
    - Poin Belanja
    - Poin Instal Aplikasi
    - Poin Klik Aja
    - Poin Angket
    - Games
    - Ninja Unyu
    - Ajak Teman
    - Daily Chance
    Setelah poin anda mencapai 2800 poin, maka anda berhak untuk menukarkannya dengan voucher Alfamart senilai Rp 25.000,00.
  • AIP Online Surveys. Anda harus mendaftar dahulu di situs paid survey AIP Online Surveys. Isikan data diri anda selengkap-lengkapnya termasuk alamat dan nomor telepon. Setelah akun anda aktif, jangan lupa untuk selalu memantau email anda. Undangan survey dari AIP Online Surveys akan selalu dikirimkan ke alamat email anda. Ada baiknya untuk login secara berkala untuk memantau adanya paid survey baru yang bisa dikerjakan. Kumpulkan poin anda hingga mencapai 1000 poin. Anda dapat menukarkannya dengan voucher Sodexo Gift Pass senilai Rp 50.000,00.
  • Excite Point. Daftarkan diri anda di situs online survey Excite Point. Anda bisa menggunakan email ataupun akun Facebook untuk mendaftar. Jangan lupa untuk melengkapi identitas, alamat dan nomor telepon anda. Setelah akun aktif maka anda bisa mulai mengumpulkan poin dari berbagai macam aktifitas diantaranya:
    - Mendaftar akun baru di website yang dipromosikan
    - Download aplikasi android
    - Mengisi online survey
    - Melakukan review atau upload
    - Bermain jackpot dan mengisi kuis mingguan
    Salah satu cara cepat untuk mengumpulkan poin di situs online survey Excite Point adalah melakukan aktifitas download. Aktifitas ini cukup mudah dan hanya perlu melakukan download serta menjalankan aplikasi android di ponsel pintar anda. Anda bisa menukarkan poin anda dengan voucher Alfamart atau Sodexo Gift Pass sebesar Rp 25.000,00 ketika mencapai minimal 30.000 poin .
Setelah anda menerima voucher Alfamart atau Sodexo Gift Pass, voucher tersebut bisa anda gunakan berbelanja gratis di semua  cabang Alfamart. Jangan lupa untuk menyimpan voucher anda dengan baik. Jangan sampai tertekuk atau rusak karena voucher tersebut akan discan di mesin kasir Alfamart ketika anda gunakan untuk berbelanja gratis. Jangan lupa untuk menanyakan ke kasir Alfamart sebelum bertransaksi dengan voucher Sodexo.

Demikian tips dari pengalaman admin SurveiDibayar.com berbelanja gratis menggunakan voucher dari situs paid survey. Semoga informasi ini bisa membantu anda yang ingin berbelanja gratis di Alfamart. Jika anda tertarik untuk mendaftar situs paid survey lainnya silakan klik di List Paid Survey. Untuk pertanyaan umum dan jawaban tentang paid survey bisa diikuti di laman Tanya Jawab. Silakan tinggalkan komentar dan mohon share postingan ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 7:26 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:26 PM

1 comments:

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog