Daftar Pemenang Undian Satu Juta Poin Toluna Agustus 2015 #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, August 31, 2015

Posting kali ini akan menginformasikan daftar pemenang Undian Satu Juta Poin Toluna Agustus 2015. Setelah menunggu sejak bulan Mei 2015, akhirnya online survey Toluna mengumumkan 10 orang anggota Toluna yang beruntung mendapatkan undian Satu Juta Poin Toluna. Sekedar informasi bagi anda yang melewatkan event ini, paid survey Toluna mengadakan event undian Satu Juta Poin Toluna mulai 1 Mei 2015 hingga 17 Agustus 2015. Hanya dengan menukarkan 1000 poin dengan 1 tiket undian, maka anda bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan Satu Juta Poin Toluna. Semakin banyak tiket yang anda miliki, semakin besar kemungkinan untuk memenangkan Satu Juta Poin Toluna.

Admin SurveiDibayar.com pun tidak ketinggalan untuk mengikuti event ini. Tapi hanya 1000 poin saja yang admin SurveiDibayar.com tukarkan dengan 1 tiket undian Satu Juta Poin Toluna. Setelah menunggu beberapa bulan dengan harap-harap cemas, maka tibalah hari pengumuman pemenang undian tersebut. Setelah membuka blog Toluna Indonesia, jelas sudah siapa-siapa member Toluna yang beruntung mendapatkan Satu Juta Poin seperti pada gambar dibawah ini.
Daftar Pemenang Undian Satu Juta Poin Toluna Agustus 2015 | SurveiDibayar.com
Daftar Pemenang Undian Satu Juta Poin Toluna Agustus 2015
Ya sayangnya admin SurveiDibayar.com tidak beruntung mendapatkan Satu Juta Poin Toluna. Sepertinya tidak satu pun anggota Toluna dari Indonesia yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut karena tidak disebutkan negara-negara asal anggota Toluna yang memenangkan undian tersebut. Meski tidak menang, admin SurveiDibayar.com tidak kecewa. Karena seperti yang sudah dijelaskan pada posting-posting sebelumnya, prinsip admin SurveiDibayar.com dalam mengumpulkan poin dari situs paid survey untuk ditukarkan dengan hadiah yang nyata. Apakah itu voucher belanja, pulsa ataupun saldo PayPal tidaklah masalah yang penting bisa mendapatkan hadiah sesuai dengan poin yang dikumpulkan. Admin SurveiDibayar.com tidak terlalu tertarik dengan undian-undian yang biasanya diadakan oleh situs paid survey. Selain kesempatannya kecil, poin yang dimiliki admin SurveiDibayar.com tidak cukup banyak untuk mengejar besarnya kesempatan untuk menang.

Bagi anda yang tidak memenangkan undian Satu Juta Poin Toluna, jangan berkecil hati. Kali ini Toluna setiap bulan akan memberikan hadiah 100 ribu poin bagi anggotanya yang beruntung. Syaratnya mudah sekali. Hanya perlu mendaftarkan nomor HP yang aktif ke akun Toluna anda. Pemenangnya akan diberitahu melalu SMS ke nomor tersebut jika beruntung. Anda belum mendaftar Toluna? Silakan klik Situs Toluna Indonesia dan daftarkan diri anda. Bisa menggunakan email ataupun akun Facebook. Lengkapi profil Toluna anda dan kerjakan semua survey yang ada. Kumpulkan poin Toluna untuk anda tukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher belanja dari toko-toko terkemuka atau saldo Paypal. Jika anda tertarik mendaftar situs paid survey lainnya, silakan kunjungi laman List Paid Survey. Jika anda masih belum jelas tentang dunia online survey, silakan cek laman Tanya Jawab. Semoga info ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih sudah mengunjungi blog kami.

Blog, Updated at: 8:35 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:35 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog