Tutorial Cara Daftar Paid Survey iPanelOnline Indonesia #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, August 15, 2015

Posting ini khusus bagi anda yang belum pernah bergabung dengan paid survey dan ingin mulai mencoba. Tema kali adalah tutorial cara daftar paid survey iPanelonline Indonesia. Tutorial ini diperuntukkan bagi anda yang ingin mencoba mendaftar menjadi anggota online survey iPanelOnline Indonesia. Admin SurveiDibayar.com akan mencoba menjelaskan langkah-langkah untuk mendaftar paid survey iPanelOnline Indonesia sekaligus bagaimana memulai untuk menekuni dunia online survey.

Sebelum anda mengikuti langkah pendaftaran iPanelonline Indonesia, ada baiknya ada mengetahui persyaratan menjadi anggota iPanelonline Indonesia. Selain itu ada baiknya anda mempersiapkan akun PayPal untuk menerima pembayaran dari iPanelonline Indonesia. Syarat untuk mendaftar iPanelonline Indonesia diantaranya adalah:
  • Berusia 13 tahun.
  • Mengisi data dan identitas diri sesungguhnya.
  • Memiliki akun PayPal.
  • Memiliki ponsel untuk verifikasi saat penukaran poin.
  • Bersedia mematuhi peraturan situs paid survey iPanelOnline Indonesia.
Selain itu pengguna iPanelonline Indonesia dilarang untuk:
  • Mengerjakan survey dengan mengisi data palsu.
  • Aktif berpartisipasi merespon undangan paid survey. Jika anda tidak merespon undangan selama 10 kali berturut-turut maka akun anda akan dinonaktifkan.
  • Melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan iPanelOnline Indonesia.

Menu Sign up pada situs paid survey iPanelOnline Indonesia | SurveiDibayar.com
Menu Sign up pada situs paid survey iPanelonline Indonesia
Jika anda sudah siap dengan syarat dan peraturan dari iPanelonline Indonesia, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar iPanelonline Indonesia:
  1. Buka Situs iPanelonline Indonesia.
  2. Klik pada menu "Sign Up".
  3. Isikan informasi kontak anda seperti nama, panggilan, email dan password. Gunakan email dari Yahoo atau Gmail agar undangan dari iPanelonline tidak mengalami gangguan. Lanjutkan ke langkah berikutnya.
  4. Verifikasikan akun anda dengan meng-klik link pada email verifikasi dari iPanelonline Indonesia.
  5. Isikan informasi pribadi anda pada halaman ini. Lanjutkan ke langkah berikutnya setelah semua informasi dilengkapi.
  6. Akun anda sudah siap digunakan.

Formulir pendaftaran anggota baru situs paid survey iPanelonline Indonesia | SurveiDibayar.com
Formulir pendaftaran anggota baru situs paid survey iPanelonline Indonesia.
Setelah akun anda terverifikasi dan aktif jangan lupa untuk selalu aktif merespon undangan paid survey dan login setiap hari. Ada bonus 10 poin setiap harinya jika anda melakukan logon. Selain itu ada bonus 100 poin jika anda mereferensikan teman anda untuk mendaftar iPanelonline Indonesia. Jika anda tidak menerima email undangan paid survey dari iPanelonline Indonesia, cobalah periksa kotak SPAM di email anda. Beri tanda BUKAN SPAM jika email dari iPanelOnline Indonesia ditandai sebagai SPAM agar email dari iPanelonline Indonesia dapat sampai dengan lancar di inbox email anda.

Demikianlah tutorial tentang cara daftar paid survey iPanelonline Indonesia. Semoga bisa membantu anda yang belum mengerti cara mendaftar iPanelonline Indonesia. Silakan baca Review iPanelOnline jika anda ingin mengetahui kelebihan dan kekurangan online survey iPanelOnline. Cara penukaran poin dan bukti pembayaran dapat anda baca pada Bukti Pembayaran iPanelOnline. Jika anda tertarik mendaftar online survey Indonesia lainnnya, silakan buka laman List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang dunia paid survey, daftar pertanyaan dan jawaban umum tentang paid survey dapat anda baca di laman Tanya Jawab. Terimakasih sudah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:05 AM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:05 AM

114 comments:

  1. Salam. Terima kasih penjelasannya, tuanku.

    ReplyDelete
  2. Apa poin yang kita kumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau online survey ipanelonline hanya bisa ditukar PayPal sekarang. Untuk survey yang dibayar pulsa silakan kunjungi postingan kami di http://www.surveidibayar.com/2015/08/3-situs-online-survey-indonesia-yang-dibayar-pulsa-paidsurvey.html

      Delete
  3. bisa tau ngga...apa maksud poin belum disetujui...saya ada beberapa survey yang sudah saya jawab dan poinnya masuk dalam daftar belum disetujui...saya mohon penjelasannya trimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin belum disetujui artinya belum direview oleh pihak ipanel. Setelah selesai direview dan valid maka akan masuk poin disetujui. Kalau sudah disetujui bisa di withdraw.

      Delete
  4. Mohon bantuannya, saya mau daftar tapi ga bisa ya ya? Pas saya klik signup tidak efek/tdk ada yang brubah halamannya. Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba anda ganti provider internet yang digunakan saat mendaftar ipanelonline. Atau coba daftar dari aplikasi browser yang berbeda atau dari komputer yang berbeda.

      Delete
  5. sy udh jd member tp sudah lama tdk ada undangan survey melalui email dan ketika sy login d tolak trs, sy sudh email k cc nya tapi gak ada respon...pdahal poin sy udah lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar akun anda sudah dibanned. Lebih baik anda daftar lagi dengan email yang berbeda. Karena untuk banding dengan support ipanel cukup susah.

      Delete
  6. Gan kenapa ipanelonline nya tidak bisa daftar pake Opera browser,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti opera tidak didukung oleh ipanelonline. Lebih baik menggunakan browser lain seperti mozilla firefox atau google chrome saja dari pada kesulitan.

      Delete
  7. min kok sekarang ipanel online aneh sih setiap survei yang berhasil saya lewati setiap akhir survey ada tulisan cina terus dialihkan ke ipanel berbahasa cina? terus poin sama sekali gak masuk ke poin berlaku ataupun ke poin sementara padahal survey udah diikuti sampai akhir
    ada yang tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang model gitu dari pertama saya daftar ipanel seringkali terjadi kok.. Kalau mau komplen ke support ipanel tinggal catet aja nomor ID surveynya trus kirim email ke support ipanel.

      Delete
  8. Gan, poin saya ada 3 yg belum disetujui dan itu udah ada 2 bulanan, kira kira brp lama ya waktu dari pihak ipanel menyetujui poin saya itu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung dari ipanelnya kalo pending poin seperti itu. Kadang cepat kadang lama banget.

      Delete
  9. saya udah melakukan widraw $10, tapi saat cek dipaypal saldonya kosong(paypal saya masih nofervikasi), tertulis pembayaran dari ipanelonline market search co ltd $10,00,USD "Belum Diklaim".saat klik malah ada pilihan diterima atau ditolak.sya xoba pilih diterima ada keterangan hrs add data kartu kredit,,klu ditolak maka diproses stlah 30 hari dri tgl widraw..waduch jdi bingung nich..apa yg hrs sya lakukan? mhon sarannya.trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin data di akun Paypalnya belum lengkap. Coba dilengkapi dengan mengambahkan rekening bank yang nanti digunakan untuk menarik saldo paypal ke bank. Jangan lupa siapkan identitas yang sudah discan seperti ktp/sim dan kartu keluarga. Nama di akun paypal dan rekening bank juga harus sama.

      Delete
  10. Gan saya coba sign up kok tertulis sudah penuh ya. Berrti udah gak bisa daftar lagi ya sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti komputer dan koneksi internetnya. Siapa tahu ip addressnya sudah di blacklist oleh ipanel.

      Delete
  11. boss.. maw tanya neh.. kn sya bru daftar teus udh sya dpt email jg. tp knpa pas sya maw login. keterangan.a kata sandi salah.. padahal udah bener sandi.a.. gmn crap perbaiki kata sandi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah klik link aktivasi akunnya kan? Kalo sudah trus password gak bisa, kan ada menunya untuk reset/lupa password. Pakai itu aja untuk reset passwordnya.

      Delete
  12. bos nomor setifikat itu apa ya bingung ane plis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah itu diminta dimana ya? Kok saya malah gak pernah nemu

      Delete
    2. Betul, sy jg diminta no sertifikat, ada petunjuk bisa menggunakan - atau _ bingung mo di isi apa

      Delete
    3. Iya.. Sy juga daftar suruh ngisi nmer sertifikat/no. Id yg dgunakan. Tp masalahnya ga ada kolomnya. Klo sy lnjut lg... Ga bisa. Gmna dong ??

      Delete
  13. Yang saya ini susah daftarnya gagal mulu....Gmna solusinya???/

    ReplyDelete
  14. knpa i survei ada tulisan cina dan poin ga masuk gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Artinya surveynya error. Tinggalkan saja dan kerjakan survey yang lain

      Delete
  15. terima kasih atas informasinya. saya baru saja mendaftar. saat melengkapi informasi, ada pilihan tipe sertifikat dan diminta mengisikan nomor sertifikat, nah itu sertifikat apa ya? karena saat saya kosongi dan submit, muncul kotak dialog untuk melengkapinya.. saya jadi bingung, ini sertifikat apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm waktu dulu admin daftar tidak ada opsi untuk mengisi data seperti itu.. Mungkin maksudnya nomor identitas barangkali? Coba diisi dengan nomor KTP..

      Delete
  16. saya sudah daftar tapi tidak ada email verifikasi yang masuk.
    pas saya sudah selesai isi data untuk pendaftaran ada notifikasi kalau pendaftaran berhasil dan disuruh login. tapi pas saya coba login gak bisa. saya juga sudah cek folder spam, tapi tidak ada email verifikasi. solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba daftar lagi menggunakan email yang baru.

      Delete
    2. kalo masalah survey cepat operasi gagal itu kenapa ya mas?

      Delete
    3. Memang kadang ada survey yang error dari sananya. Abaikan saja survey yang error dan kerjakan yang lain dulu.

      Delete
    4. tapi yang jadi masalah semuanya error min. hehehe
      menu survey cepat itu ada dimana ya min?

      Delete
    5. survey cepat ada di sub menu "Survey". Coba dibuka melalui komputer desktop.

      Delete
  17. Dalam peraturannya, qt tdk d perbolehkan untuk mengerjakan survei yang sdh prnah qt kerjakan, pertanyaan sy, sy g hapal mana yang sdh sy kerjakan,bgmna cara mengetahui survei yang sdh sy kerjakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dasbor akun ipanelonline ada history nomor ID survey2 mana yang sudah pernah anda kerjakan. Silakan cocokan saja dengan history di akun ipanelonline milik anda

      Delete
  18. Min, pas saya udah daftar terus aya masukin informasi pribadi susah terus. Kenapa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti browsernya atau ganti koneksi internetnya dengan provider yang berbeda.

      Delete
    2. Sama, sy jg alami kesulitan pd bagian itu.

      Delete
  19. susuah daftarnya...??gmna mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ikuti petunjuk dipostingan diatas? Seharusnya mudah.

      Delete
  20. Saya mau tanya,bagai mana supya trs ada undangan survey nya? Krna undangn nya susah bangt keluarnya wlo pn udh sring nge klik survey nya,mohon mnta pnjelasanya gan,tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dilengkapi profil ipanel selengkap mungkin. Kemudian jangan tunggu undangan di email, login saja langsung secara rutin tiap hari untuk cek survey terbaru

      Delete
  21. Saya mau login tp kok gak bisa , pas di mau daftar lagi di sign up kok gak bisa malah halaman itu lgi gan , saya pakai google chrome di android , mohon bantuannya

    ReplyDelete
  22. saya mau isi survey kok gak bisa ya , malah di suruh daftar i quick sample , apa memang benar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang memang ipanel bekerja sama dengan panel survey lain untuk mengumpulkan data. Kalau anda kesulitan mengisi suatu survey, tinggalkan saja dan kerjakan survey lainnya.

      Delete
  23. Admin, Step pendaftaran yang ke 3 yaitu Informasi pribadi setelah di isi dan submit gagal trus, 45 x lebih mengisi gagal trus, admin bisa bantuin gak? please,

    ReplyDelete
  24. Admin yang baik hatinya, bantuin dong di step pendaftaran yang ke 3 (informasi pribadi) setelah di isi dan submit kok gagal trus? dan sudah berlangsung 5 kali an ngisi gagal trus, Kezell gue, gimana dong ?

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. coba daftar dari komputer atau gadget yang lain

      Delete
    2. abaikan saha dan balik ke home. trus update bisa dari panel " Pusat" trus pilih informasi pribadi

      Delete
  26. Saya mau daftar waktu klik sig up msknya ke halmn itu-ituh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ganti browser atau gunakan perangkat komputer yang lain. Bisa juga dicoba menggunakan koneksi internet dari provider yang berbeda.

      Delete
  27. Saya udah daftar dan dapat e-mail dari pihak ipanel, tapi linknya gk bisa dibuka. Mohon bantuannya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicopy linknya lalu paste di address bar browsernya. kalau tdk bisa, coba langsung login dengan akun yg sudah dibuat tadi.

      Delete
  28. Klo dpt tmn 1 brpa poinnya n apkh lngsung masuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1200 poin tapi tidak langsung masuk karena diverifikasi dulu apakah temannya aktif mengerjakan survey atau tidak.

      Delete
  29. Min knp saat saya mau memulainsurvey tidak bisa..ada tulisan merah silakan mengaktifkan cookie.itunmaksudnya apa ya? Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba internet browsernya diupdate ke versi terbaru atau coba gunakan aplikasi internet browser yang berbeda

      Delete
  30. ni baru mau coba ikut daftar, di isisn kotak kode verifikasi ga bisa bisa mas, mengapa kode verifikasi tidak valid dan silakan coba lagi terus seperti itu, masak ga ada yan benar kode yang asaya buat, itu kenapa ya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakai browser dan koneksi internet yang berbeda. Kadang kalau koneksi terlalu lambat suka error

      Delete
  31. Bang waktu saya daftar ke ipanelonline kok muncul iklan terus sih? Kenapa gan tolong solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ganti browsernya, atau internet koneksinya ganti operator. Kalau memang ngga bisa ya ganti komputer lain. Pake komputer ya kalo daftar.. jangan pake smartphone

      Delete
  32. min tanya dong
    kenape pas ane survey selalu muncul i quick sample tapi kagak ada halaman yang terbuka langsung blank
    mohon solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah dikerjain survey yg susah loading. skip survey lainnya saja

      Delete
  33. min kalo mau ngaktifin cookies itu gimna caranya yah
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka setting browser yang dipakai. Cari setting privacy. Disana biasanya ada pilihan untuk aktifkan/non-aktifkan cookies

      Delete
  34. saya mau daftar member di ipanel dan sudah verifikasi email. tapi saya bingung pas mau ngisi alamat soalnya sekarang saya tinggal di bekasi tapi mungkin sekitar 2 bulan lagi mau pindah. saya harus gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai alamat yang lama saja sementara, nanti kalau sudah pasti alamat barunya tinggal diupdate di dasbor ipanelonline

      Delete
    2. min, saya sudah sampai tahap informasi pribadi. saya seorang siswa. tapi kenapa operasi gagal terus ya?

      Delete
  35. setiap masukin Kode verifikasi, salah terus. Bagaimana mengatasinya mas?

    ReplyDelete
  36. min ngk bisa masuk saat buat akun baru tips gimna soalnya selalu di suruh pass pakek huruf besar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password untuk akunnya harus mengandung huruf besar dan kecil. Jangan kecil semua

      Delete
  37. gan...kolom sertifikat di isi apa ya untuk informasi pribadi? thanks before

    ReplyDelete
  38. min, kok pas mau ngisi survey ada tulisan merah harap aktifkan cookies. di settings padahal udah "allowed" trus kalo klik berikutnya malah blank. kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti browsernya dengan browser yg lain.

      Delete
  39. Min knp pas saya daftar disuruh isi kata sandi kok gk bisa , ada kata (Jawaban Anda tidak format yang diperlukan) itu gimana min cara ngatasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. passwordnya kurang panjang dan tidak mengandung Huruf besar serta angka

      Delete
  40. min wajib punya akun paypal ya ? akun lain sejenis paypal gitu bisa tdk ? soalnya saya mau buat akun paypal tapi pas buka webnya Access Denied mulu tapi akun lain sejenis paypal bisa dibuka min.. trimakasih sblmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib paypal. Coba buatnya dari PC dan ganti koneksinya dengan provider lain.

      Delete
  41. sy uda berapa kali isi surveinya, tapi poin sy setiap kali ditukarkan atau ditransfer , selalu aja bilang poin anda tidak cukup
    mohon solusinya !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang poinnya sudah berapa yg bisa ditukar? Minimum jumlah poin yang bisa ditukar 10000 poin lho.

      Delete
  42. Min ditahap 3 kenapa disuruh coba lagi terus si min? Udh berulang kali nyobain . Harus gimana min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu waktu masukin data apa ya? Password apa yg lain? Daftar melalui komputer atau hp? Kalau bisa daftar pakai komputer aja.

      Delete
  43. Min, pas lagi ngisi informasi pribadi kok operasi gagal terus ya, (baru registrasi)

    ReplyDelete
  44. Iya susah pas ngisi informasi pribadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lewat hape. Kalau lewat PC coba ganti pakai browser lain.

      Delete
  45. min kok saya dsuruh buat kata sandi ga bisa ya tulisanny Jawaban Anda tidak sama dengan format yang diperlukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang panjang dan tidak mengandung huruf besar, kecil serta angka mungkin

      Delete
  46. Ko pas daftar informasi pribadi ga bisa ya

    ReplyDelete
  47. Gw udh terdaftar and udah ada 13000 poin gw ambil and udah ikuti cara penukaran poin and udah berhasil kirim SMS pin dinamis tapi udh nunggu 10 menit masih aja gak ada sms yang masuk gimana ini gan bingung and gw udh oke 2 cara yaitu pake angka 0 dan non angka 0 terus tetep aja gak ada yang masuk di SMS gw hp gw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas ada tampilan "sedang memproses/processing" jangan di klik sampai tampilannya hilang sendiri. Bisa juga karena sedang liburan sehingga ada gangguan dan tidak terpantau oleh support ipanel. Coba nanti request pas bukan hari libur macam akhir tahun seperti sekarang ini.

      Delete
  48. Gan kenapa pas mau daftar tidak bisa padahal yeah ngikutun semuanya katanya passwordnya tudak valid mohon bantuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password panjang minimal 8 karakter. Mengandung huruf besar, huruf kecil dan angka.

      Delete
  49. Iya nih gan
    Mau daftar katanya password nya salah melulu, padahal udah bener kayanya, udah saya ulang2 juga
    Pls help

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password apa sudah memenuhi format panjang minimal 8 karakter. Mengandung huruf besar, huruf kecil dan angka.

      Delete
  50. Om... saya coba daftar neeh, kok di informasi pribadi, ada peringatan
    OOPS, operasi gagal, coba lagi... itu kenapa ya..sudah coba berkali2 tetap gagal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba daftarnya pakai PC/Laptop jangan lewat smartphone

      Delete
    2. udah berahasil om..penukaran untuk tunai maksudnya bagaiman ya om.. apa bisa di tukar langsung dapat uang ??

      Delete
    3. Bisa dibaca disini: http://www.surveidibayar.com/2014/10/cara-mencairkan-poin-dan-bukti-pembayaran-survei-ipanelonline.html

      Delete
  51. om, verifikasi paypal pake netler, payoneer maupun vcc sudah tidak bisa ya... ada rekomendasi yang bisa digunakn di link berikut https://amirz123.wordpress.com/2017/02/02/verifikasi-paypal-dengan-kartu-debitatmdebit-card-bank-lokal-indonesia/ bener gak ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake debit lokal saja.. saya sudah ga pake neteller lagi

      Delete
  52. Min saya mau tanya ttg mslh akun saya, ini saya sdh banyak mengundang teman, dibagian mengundang teman setiap hari ada bertambah dan ada tulisan poin hadiah 1200, tapi kenapa poin tersebut tidak masuk sama sekali di akun saya, sama sekali tidak ada dibagian tunggakan. Ini sangat merugikan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. teman yang diundang harus aktif juga mengisi survey online

      Delete
  53. min kalau kita ga punya paypal,tetep bisa daftar ipanelonline ga? kalau memang bisa nanti pembayaran melalui apa ya? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftar ipanel ya tetep bisa. Tapi reward cuma adanya paypal. Jadi lebih baik bikin akun paypal juga.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog