Reward Center Fitur Penukaran Hadiah Terbaru Dari Nusaresearch #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, September 27, 2015

Info terbaru kali ini adalah tentang Reward Center Fitur Penukaran Hadiah Terbaru Dari Nusaresearch. Saat admin SurveiDibayar.com memeriksa email beberapa minggu yang lalu, ada pemberitahuan dari Nusaresearch. Nusaresearch meluncurkan situs terbarunya Reward Center yang beralamat di www.wsreward.center. Situs ini merupakan tempat anggota online survey Nusaresearch untuk menukarkan poin dengan hadiah-hadiah menarik. Sekaligus menambah peluang untuk mendapatkan ekstra poin dari situs-situs lain dibawah naungan perusahaan yang sama dengan Nusaresearch.
Reward Center fitur penukaran hadiah terbaru dari Nusaresearch | Surveidibayar.com
Reward Center fitur penukaran hadiah terbaru dari Nusaresearch
Reward Center diluncurkan pada bulan Agustus 2015 dan merupakan pusat hadiah untuk menjembatani user dari semua kanal layanan W&S. Kami menyediakan integrasi system dan mengoptimisasi interaksi antara brand dengan masyarakat. W&S sendiri merupakan perusahaan induk dari Nusaresearch. Menurut informasi dari laman situs Reward Center, situs ini di desain untuk menginformasikan keinginan user dengan mengklik item hadiah yang diinginkan user. Dengan menukarkan poin yang telah diperoleh dari kanal layanan W&S, user dapat memilih produk atau item yang paling diinginkan dengan berbagai macam pilihan.
Reward Center menjembatani user dari semua kanal layanan W&S | SurveiDibayar.com
Reward Center  menjembatani user dari semua kanal layanan W&S
Hadiah yang ditawarkan oleh Reward Center lebih bervariasi hingga bisa melengkapi hadiah-hadiah yang bisa ditukar dengan poin Nusareasearch. Hadiah yang bisa anda tukarkan dengan poin Nusaresearch di situs Reward Center diantaranya adalah:
  • Voucher Inul Vizta.
  • Voucher Sodexo.
  • Voucher Mitra Adi Perkasa (MAP).
  • Voucher Metrox.
  • Voucher Blitzmegaplex.
  • Voucher Metro Indonesia.
  • Starbuck Card.
  • Donasi ke Putra Sampoerna Foundation.
  • Stiker Line.
Agar anda dapat menukarkan hadiah di situs Reward Center, poin Nusaresearch milik anda harus dikonversikan dahulu ke poin Reward Center. Setelah itu anda dapat menukarkan poin yang anda miliki dengan hadiah yang tersedia di situs Reward Center. Selain itu anda juga bisa mendapatkan tambahan poin dengan melakukan misi yang diadakan di situs Reward Center. Salah satu misi yang sedang berlangsung saat ini adalah pendaftaran di situr Remo! Job id.remojob.net. Misi ini memungkinkan anda mendapatkan tambahan poin hingga 110 poin. Selain itu ada kesempatan untuk mendapatkan voucher Travelio senilai Rp 50.000 dan tambahan 50 poin jika anda mengikuti misi dari WeYap.com.
Langkah penukaran hadiah di situs Reward Center | SurveiDibayar.com
Langkah penukaran hadiah di situs Reward Center
Keberadaan situs Reward Center tentunya sangat bermanfaat bagi anggota online survey Nusaresearch. Jika anda ingin mendapatkan hadiah dari situs Reward Center, segera daftarkan diri anda dengan email dan identitas yang sama seperti akun Nusaresearch anda di Situs Reward Center. Jangan lupa untuk menjalankan misi-misi tambahan dari Reward Center untuk menambah jumlah poin anda.
Anda belum terdaftar di online survey Nusaresearch? Silakan bergabung di Situs Nusaresearch. Jika anda ingin mengetahui tentang Nusaresearch lebih dalam lagi, silakan baca ulasan kami tentang Review Nusaresearch dan Bukti Pembayaran Nusaresearch. Silakan kunjungi laman List Paid Survey untuk mengetahui daftar semua situs paid survey Indonesia. Pertanyaan dan jawaban tentang dunia online survey sudah kami rangkum di laman Tanya Jawab. Semoga posting ini bisa bermanfaat. 

Blog, Updated at: 7:37 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:37 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer