Online Survey YourSay Terbukti Membayar US Dollar Via PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, October 12, 2015

Menyambung artikel sebelumnya tentang situs paid survey YourSay, kali ini akan dibahas tentang Online survey YourSay yang terbukti membayar US Dollar via PayPal. Sekedar mengingatkan kembali, anda bisa menukarkan poin paid survey YourSay dengan hadiah saldo PayPal jika sudah mencapai batas penukaran minimal sebesar $12.5. Admin SurveiDibayar.com sudah beberapa kali menukarkan hadiah di situs paid survey YourSays dan terbukti online survey YourSays benar-benar mengirimkan pembayarannya melalui PayPal.
Bukti pembayaran online survey YourSay melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran online survey YourSay melalui PayPal
Jika poin anda sudah mencapai nilai sebesar $12.5 maka anda bisa menukarkan poin tersebut dengan saldo PayPal seperti langkah berikut ini:
  1. Login ke dasbor situs paid survey Yoursay.
  2. Klik menu "My Earned Points".
  3. Jumlah total poin anda akan ditampilkan pada menu tersebut. Silakan klik tombol "Update" untuk menukar poin anda dengan saldo Paypal.
  4. Proses penukaran akan berlangsung selama 4 minggu atau sekitar sebulan. Saldo PayPal akan dikirimkan langsung ke akun PayPal anda.

Menu "My Earned Point" pada situs paid survey YourSay | SurveiDibayar.com
Menu "My Earned Point" pada situs paid survey YourSay
Perlu diketahui bahwa anda akan dikenakan biaya sebesar 2% oleh PayPal ketika anda menerima pembayaran dari situs paid survey YourSay. Biaya tersebut otomatis dipotong dari nilai saldo PayPal yang dikirimkan oleh situs paid survey YourSay. Setelah menunggu 4 minggu atau sekitar satu bulan maka anda akan menerima saldo tersebut di akun PayPal anda.

Admin SurveiDibayar.com sudah membuktikan bahwa YourSay benar membayar dan YourSay bukanlah paid survey penipu. Sehingga dapat disimpulkan bahwa online survey YourSay merupakan situs paid survey yang terpercaya. Jika anda ingin bergabung dengan YourSay, silakan klik di Situs YourSay. Review lengkap tentang YourSay dapat anda baca di posting Review YourSay. Jika anda ingin mendaftar situs paid survey lainnya silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia paid survey beserta jawabannya bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga posting kali ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 1:46 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 1:46 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer