Apa Yang Harus Dilakukan Jika Point Online Survey Anda Hilang #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Tuesday, December 29, 2015

Kali ini admin SurveiDibayar.com akan membahas topik yang cukup penting yaitu Apa Yang Harus Dilakukan Jika Point Online Survey Anda Hilang. Seringkali jika anda sudah menjadi anggota diberbagai situs paid survey, maka bisa jadi anda tidak terlalu memperhatikan poin-poin yang anda dapatkan ketika mengerjakan suatu online survey. Ada beberapa situs paid survey yang tidak langsung memberikan poin setelah anda selesai mengerjakan survey. Poin tersebut harus melalui proses validitas data sebelum ditambahkan ke akun anda. Kadangkala karena kesalahan sistem, poin-poin tersebut sama sekali tidak ditambahkan ke akun anda dan anda tidak menyadari sama sekali. Anda hanya merasa bahwa poin di akun anda lama sekali bertambahnya.

Ada baiknya mulai sekarang anda memperhatikan online survey yang sudah pernah anda kerjakan. Untuk memastikannya anda bisa mulai dengan mencatat nomor atau ID pada undangan online survey yang anda terima di email anda. Lalu bandingkan dengan nomor atau ID online survey yang poinnya sudah masuk pada akun anda. Anda bisa melakukannya di dasbor akun situs paid survey dimana anda terdaftar. Sebagai contoh perhatikanlah undangan online survey dari AIPSurveys pada gambar dibawah ini. Pada setiap undangannya akan dicantumkan nomor atau ID online survey yang akan dikerjakan. Nomor dari online survey pada gambar tersebut adalah 21149ID.
Undangan online survey dari AIP Surveys | SurveiDibayar.com
Undangan online survey dari AIP Surveys
Setelah anda mencatat nomor atau ID pada undangan online survey pada email, maka periksalah history poin yang sudah anda dapatkan pada akun online survey anda. Beberapa online survey juga mencantumkan riwayat semua online survey yang sudah pernah anda kerjakan. Sebagai contoh pada AIPSurveys anda bisa melihat survey yang sudah masuk poinnya pada menu "Sejarah EPoin". Jika anda perhatikan pada gambar dibawah, maka tidak semua online survey mendapatkan maksimal poinnya. Hal ini disebabkan karena profil admin SurveiDibayar.com tidak cocok dengan undangan online survey tersebut. Sehingga hanya mendapatkan imbalan poin minimal. 
History EPoin yang sudah didapatkan dari online survey | SurveiDibayar.com
History EPoin yang sudah didapatkan dari online survey
Lalu bagaimana jika anda tidak menemukan nomor atau ID online survey yang sudah anda kerjakan di history poin? Nah ada baiknya anda periksa kembali undangan online survey anda terlebih dahulu. Jika disebutkan poin instant, maka biasanya poin akan langsung ditambahkan begitu online survey selesai dikerjakan. Jika poin tidak instant, maka ada proses validasi data yang akan memakan waktu beberapa minggu. Proses validasi ini berbeda-beda pada setiap situs paid survey. Pastikan anda periksa lagi FAQ atau menu Tanya Jawab pada setiap situs paid survey yang anda ikuti.

Jika sudah lewat dari waktu maksimal validasi dan poin online survey anda tetap tidak masuk juga, maka sebaiknya anda segera melakukan kontak dengan support dari situs paid survey tersebut. Umumnya situs paid survey menyediakan menu atau form kontak pada dasbor akun paid survey anda. Jika situs paid survey yang anda ikuti tidak menyediakannya, cobalah cari alamat email support dari situs paid survey tersebut. Kirimkan lah permintaan bantuan dengan menyertakan nomor atau ID online survey yang sudah anda kerjakan. Jelaskan jika anda sudah mengerjakan online survey tersebut namun anda belum menerima poin imbalannya. Silakan komunikasikan dengan baik dan elegan. Hindari penggunaan kalimat yang tidak sopan atau terkesan memerintah. Karena biasanya divisi support cukup disibukkan dengan banyaknya permintaan bantuan.

Demikianlah postingan kali ini. Admin SurveiDibayar.com harap topik ini bisa menambah wawasan anda dalam menjalani dunia online survey. Jika anda ingin mengetahui semua situs paid survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan umum tentang dunia paid survey, silakan temukan jawabannya di laman Tanya Jawab. Tidak lupa admin SurveiDibayar.com mengucapkan Selamat Merayakan Natal dan Tahun Baru bagi pembaca yang merayakan. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:14 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:14 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer