Rakuten Indonesia Tutup: Pilih Hadiah Lain Dari The Panel Station #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, February 27, 2016

Sekedar mengingatkan bahwa situs belanja Rakuten Indonesia akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016. Sebaiknya anda memilih opsi hadiah lain dari situs paid survey The Panel Station Indonesia. Semua sisa Rakuten Super Point yang anda miliki akan berakhir juga pada tanggal 29 Maret 2016. Jika anda masih memiliki sisa Rakuten Super Point, silakan habiskan sebelum batas waktu tersebut.
Pengumuman bahwa Rakuten Indonesia akan tutup pada 1 Maret 2016 | SurveiDibayar.com
Pengumuman bahwa Rakuten Indonesia akan tutup pada 1 Maret 2016
Berikut ini merupakan jadwal dari penutupan tersebut: 
  • 29 Februari 2016 (hingga pukul 23:59). Semua pemesanan akan berakhir pada tanggal 29 Februari 2016 pukul 23:59. Silahkan gunakan Rakuten Super Points Anda untuk pembelian sebelum kadaluarsa.
  • 31 Maret 2016 (hingga pukul 23:59). Anda dapat mengakses halaman "Pesanan Saya" yang menampilkan informasi riwayat pembelian Anda sampai dengan pukul 23:59 pada tanggal 31 Maret 2016.
Jadwal proses penutupan Rakuten Indonesia | SurveiDibayar.com
Jadwal proses penutupan Rakuten Indonesia
Lalu bagaimanakah akun anda setelah Rakuten Indonesia tutup? Akun Rakuten anda masih bisa digunakan untuk mengakses situs Rakuten Global Market dan Rakuten Travel. berbagai pertanyaan dan jawaban tentang proses ini bisa anda baca langsung di laman http://www.rakuten.co.id/event/info. Jika anda masih dalam proses penukaran Rakuten Super Point dari situs online survey ThePanelStation, ada baiknya untuk menghubungi bagian support untuk kejelasan hal tersebut.

Demikian informasi terbaru kali ini. Jika anda belum bergabung dengan situs paid survey The Panel Station Indonesia, silakan mendaftar di Website The Panel Station Indonesia. Anda kesulitan mendaftar The Panel Station? Cobalah mendaftar melalui dasbor akun Situs Poin-Web. Anda akan mendapatkan tambahan poin 4000 dan peluang memenangkan voucher senilai Rp 500.000. Daftar semua situs paid survey yang menerima anggota dari Indonesia bisa anda ketahui di laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban tentang dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:22 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:22 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer