Bukti Pembayaran Paid Survey Brand Institute Melalui Cek #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, March 27, 2016

Melanjutkan posting sebelumnya, kali ini akan dibahas tentang Bukti Pembayaran Paid Survey Brand Institute Melalui Cek. Mungkin anda akan bertanya-tanya, kenapa memilih pembayaran dengan cek jika ada fasilitas PayPal yang juga disediakan. Admin SurveiDibayar akan membahasnya dalam posting ini.
Cek hasil pembayaran paid survey Brand Institute | SurveiDibayar.com
Cek hasil pembayaran paid survey Brand Institute
Online survey Brand Institute menyediakan 2 tipe pembayaran yang bisa anda pilih. Anda bisa memilih pembayaran melalui cek yang akan dikirimkan ke alamat anda. Pengiriman cek akan memakan waktu antara 6-8 minggu. Anda juga bisa memilih pembayaran dengan PayPal. Semua pembayaran akan diproses ketika Brand Institute sudah selesai memproses semua data yang diterima dari responden pada suatu project online survey. Berbeda dengan situs paid survey lainnya, Brand Institute otomatis akan mengirimkan pembayaran tanpa anda perlu melakukan redeem.
Memilih pembayaran via PayPal di dasbor akun Brand Institute | SurveiDibayar.com
Memilih pembayaran via PayPal di dasbor akun Brand Institute
Admin SurveiDibayar.com sudah menerima cek dari Brand Institute untuk paid survey yang sudah dikerjakan beberapa bulan yang lalu. Sayangnya cek tersebut jumlahnya kecil hanya $5. Hal ini disebabkan karena Admin SurveiDibayar.com salah memilih tipe pembayaran ketika melakukan update alamat email PayPal di dasbor Brand Institute. Jadi jika anda mengisikan alamat email Paypal di akun Brand Institute bukan berarti otomatis tipe pembayaran menjadi PayPal. Anda tetap harus mengubah pilihan pembayaran dari cek ke PayPal jika ingin menerimanya melalui PayPal. Periksa kembali profil anda di dasbor Brand Institute pada bagian Payment Info. Pastikan alamat email PayPal sudah terisi dan opsi "Would you like to receive payment via PayPal" diset Yes.

Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa online survey Brand Institute terbukti membayar dan bukanlah penipuan. Hanya saja undangan paid survey yang dikirimkan sangat sedikit sekali hanya 2-3 online survey saja dalam setahun. Meski demikan anda bisa mendaftar online survey Brand Institute sebagai salah satu alternatif penambah dollar anda dari paid survey. Jika anda belum mendaftar online survey Brand Institute, silakan daftar langsung di Situs Brand Institute. Review tentang paid survey Brand Institute bisa dibaca di posting Review Brand Institute. Jika anda tertarik untuk mendaftar di situs paid survey lainnya, silakan cek laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang paid survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:20 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:20 PM

1 comments:

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer