FocusLineSurveys Tutup Segera Redeem Poin Anda #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, April 15, 2016

Beberapa hari lalu ada kabar mengejutkan melalui email tentang FocuslineSurveys. Email tersebut menyatakan bahwa FocuslineSurveys akan tutup sehingga anggotanya harus segera melakukan redeem poin. Tentu saja admin SurveiDibayar.com tidak percaya begitu saja dan segera mengecek langsung ke dasbor FocusLineSurveys. Ternyata pemberitahuan dari email tersebut benar adanya. Tentu saja hal ini cukup mengecewakan karena poin yang sudah dikumpulkan sedikit lagi bisa diredeem.
Email tentang penutupan FocusLineSurveys | SurveiDibayar.com
Email tentang penutupan FocusLineSurveys
Setelah membaca instruksi bahwa poin masih bisa diredeem sebelum tanggal 29 April 2016. Admin SurveiDibayar.com sudah mengumpulkan kurang lebih USD $31 dan berharap bisa diredeem. Namun kenyataannya batas minimal redeem poin tetap USD $50 sehingga kemungkinan besar poin yang ada tidak bisa diredeem dan akan hangus. Sungguh mengecewakan, padahal poin tersebut sudah dikumpulkan cukup lama karena terakhir diredeem sekitar tahun 2010.
Notifikasi penutupan FocusLineSurveys di dasbor | SurveiDibayar.com
Notifikasi penutupan FocusLineSurveys di dasbor
Sebenarnya FocusLineSurveys memberikan penawaran untuk bergabung di jaringan paid survey lain yaitu Opinion World Indonesia. Memang setelah memperhatikan dan berdasarkan pengalaman bertahun-tahun, posisi anggota situs online survey kadang sangat lemah. Terutama ketika berhadapan dengan masalah tuduhan pelanggaran aturan hingga masalah situs online survey yang tutup seperti FocusLineSurveys ini. Tapi bagaimana lagi, toh masih banyak situs online survey lain yang bisa anda ikuti. Lebih baik anda move on dan fokus ke situs online survey lain yang lebih menjanjikan.
Poin FocusLineSurveys tidak bisa diredeem karena tidak mencukupi batas minimal | SurveiDibayar.com
Poin FocusLineSurveys tidak bisa diredeem karena tidak mencukupi batas minimal
Demikian posting kali ini tentang berita tutupnya FocusLineSurveys. Jangan lupa redeem poin anda jika anda masih memiliki saldo yang mencukupi batas redeem di FocusLineSurveys. Jika anda ingin mencoba situs online survey lain yang masih aktif, silakan cek laman List Paid Survey. Untuk pertanyaan umum tentang dunia paid survey, sudah dijawab di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:54 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:54 PM

4 comments:

  1. Salam, Pak Admin SurveiDibayar.com, masih bisa diredeem kok meskipun kurang dari $ 50 USD, saya mengalaminya, ketika datang email tentang tutupnya FocusLineSurveys, segera saya minta diredeem argumentasinya sebagai kenang-kenangan. Sekian, salam(arulsuradi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih info nya pak Arul Suradi. Sangat membantu sekali bagi kami dan pembaca blog ini. Salam.

      Delete
  2. Min kok FocusLineSurveys masih ada di list paid survey padahal sudah ditutup, sebaiknya dihapus saja. Saya hampir saja mendaftar tapi tidak jadi setelah membaca tulisan ini

    Thanks sebelumnya Admin ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih banyak atas infonya. Focusline sekarang sudah dihapus dari List Paid Survey.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer