Review InsideHeads Situs Paid Survey Dibayar Dollar PayPal #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, April 24, 2016

Posting kali ini akan memaparkan review tentang situs paid survey InsideHeads. InsideHeads merancang dan menyelenggarakan studi riset pasar secara terkustomisasi. Riset ini bertujuan untuk menemukan jawaban yang dibutuhkan pebisnis untuk mengambil keputusan bisnis secara lebih cerdas. Online survey InsideHeads berdiri sejak tahun 1998 dan memiliki desain, metodologi dan pengalaman puluhan tahun menjadikannya pilihan terbaik untuk melakukan riset pemasaran.
Situs online survey InsideHeads | SurveiDibayar.com
Situs online survey InsideHeads
Pengalaman admin SurveiDibayar ketika pertama kali menjadi anggota situs paid survey InsideHeads cukup berbeda jika dibandingkan dengan situs online survey lainnya. Dasbor akun InsideHeads cukup sederhana dan tidak ditampilkan adanya list survey terbaru yang bisa dikerjakan. Namun anda bisa melakukan update profil dan melengkapi informasi pribadi serta demografi tentang anda disana. Sedangkan undangan untuk studi pasar sendiri dikirimkan melalui email. 
Dasbor akun online survey InsideHeads | SurveiDibayar.com
Dasbor akun online survey InsideHeads
Jika selama ini anda mengerjakan online survey dengan mengisi kuesioner yang sudah disediakan, maka InsideHeads memberikan jenis studi pasar yang berbeda. Sebelum anda bisa terkualifikasi untuk suatu studi pasar, anda diwajibkan mengisi kuesioner terlebih dahulu. Jika data yang anda masukkan disetujui maka anda akan lolos proses screening dan berhak untuk menjalani studi pasar. Studi pasar ini berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com berbentuk suatu uji coba terhadap produk tertentu misalkan suatu website dengan layanan tertentu. Anda diwajibkan untuk mengeksplorasi website tersebut dan menggunakannya selama beberapa minggu. Pada akhir studi anda akan diwajibkan untuk mengisi kuesioner dan menceritakan pengalaman anda selama menggunakan website tersebut. Setelah data anda disetujui dan telah diverifikasi oleh perusahaan yang meminta data riset tersebut, anda akan dikirimkan pembayaran melalui akun PayPal anda.

Sepertinya terlihat lebih rumit daripada online survey biasanya bukan? Tapi bayaran yang didapatkan juga tidak seperti paid survey biasanya. Untuk studi terakhir yang admin SurveiDibayar.com ikuti, pembayaran yang diterima mencapai USD $50 dan dikirim langsung melalui PayPal begitu studi sukses terverifikasi. Selain bayarannya cukup tinggi, anda bisa mengajak teman anda ikut bergabung dengan InsideHeads melalui sistem referralnya. Namun admin SurveiDibayar.com belum jelas, apakah mereferensikan teman bisa mendapatkan reward atau tidak.

Sayangya studi riset pasar dari InsideHeads tidak sebanyak situs online survey pada umumnya. Anda bisa jadi hanya bisa mendapatkan 1 kali undangan studi dalam setahun. Ya setahun admin SurveiDibayar.com hanya mendapatkan 1 kali studi riset pasar saja. Selain itu anda harus mengikuti proses screening yang cukup ketat. Studi yang dijalankan pun tidak secara otomatis berakhir ketika waktu yang diperlukan sudah mencapai batasnya. Anda harus menginformasikan kepada admin dari InsideHeads mengenai progres dari studi anda. Setelah direview manual barulah bisa diputuskan apakah anda berhak atas reward atau tidak.

Secara garis besar kelebihan online survey InsideHeads adalah:
  • Reward besar.
  • Bayaran dikirimkan melalui PayPal.
  • Ada sistem referal (belum jelas apakah mendapatkan reward atau tidak).

Sedangkan kekurangan InsideHeads yang admin SurveiDibayar.com rasakan:
  • Proses pengumpulan data cukup rumit dan tidak sepenuhnya otomatis.
  • Undangan survey/studi baru yang sangat jarang sekali.

Jadi apakah anda tertarik bergabung dengan InsideHeads? Jika anda siap dengan studi pasar/online survey yang lebih tinggi tingkatannya dari situs online survey biasanya anda bisa bergabung langsung di Situs InsideHeads. Bukti pembayaran dari situs online survey InsideHeads akan dibahas di Bukti Pembayaran InsideHeads. Daftar semua situs paid survey yang menerima keanggotaan dari Indonesia bisa anda temui di laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban seputar dunia paid survey bisa anda ikuti di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:46 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:46 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer