7 Aplikasi Online Survey Android Dan iOS Dengan Hadiah Voucher, Pulsa Serta PayPal #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, December 11, 2016

Maraknya penggunaan gadget dengan sistem operasi Android dan iOS tentu saja menjadi media pemasaran baru yang efektif bagi para pemilik bisnis. Jika melakukan kilas balik pada aktifitas website online survey umumnya harus dikerjakan melalui komputer desktop ataupun laptop. Namun kini mulai banyak website online survey yang mengharuskan undangan online surveynya dikerjakan melalui ponsel atau tablet Android dan iOS.
 Aplikasi Online Survey Android Dan iOS | SurveiDibayar.com
Aplikasi Online Survey Android Dan iOS
Tentu saja hal ini bukan kebetulan semata, namun karena memang dibutuhkan respon pengguna melalui gadget Android dan iOS agar pemilik bisnis mampu memaksimalkan merek dan kegiatan marketing yang dijalankan. Dengan didukungnya gadget Android dan iOS untuk mengerjakan undangan online survey sangat memudahkan anggota situs paid survey yang mungkin kesulitan untuk bisa mengerjakan melalui komputer desktop atau laptop. Lagipula kebanyakan pengguna Internet saat ini lebih sering mengakses internet melalui gadget Android atau iOS karena lebih praktis.
7 Aplikasi Online Survey Android Dan iOS Dengan Hadiah Voucher, Pulsa Serta PayPal | SurveiDibayar.com
7 Aplikasi Online Survey Android Dan iOS Dengan Hadiah Voucher, Pulsa Serta PayPal
Admin SurveiDibayar.com akan membahas 7 aplikasi online survey yang bisa dijalankan baik pada gadget Android maupun iOS. Aplikasi online survey Android dan iOS ini menawarkan beragam hadiah yang bisa anda tukar dengan poin yang telah dikumpulkan. Anda bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan voucher belanja, pulsa ataupun saldo PayPal secara gratis. Tidak semua situs paid survey memiliki aplikasi yang bisa dipasang pada gadget Android atau iOS. Website online survey yang memiliki aplikasi Android dan iOS diantaranya adalah:
  • The Panel Station. Situs paid survey The Panel Station memiliki aplikasi seluler yang bisa anda instal pada gadget Android ataupun iOS. Anda bisa mengisi kuesioner online survey dari The Panel Station melalui ponsel pintar ataupun tablet dan nantinya akan mendapatkan reward poin. The Panel Station menawarkan hadiah berupa voucher belanja gratis dan juga saldo PayPal.
  • MobileXpression. Tidak seperti situs paid survey lainnya, MobileXpression mengumpulkan respon dari penggunanya menggunakan metode pengumpulan data secara otomatis. Anda cukup memasang aplikasi MobileXpression pada gadget Android atau iOS yang anda miliki. MobileXpression akan mencatat kebiasaan anda dalam berinternet melalui aplikasi tersebut. Anda akan mendapatkan 10 poin dengan memasang aplikasi MobileXpression pada gadget anda jika anda mengaktifkannya selama 30 hari. Anda juga bisa mendapatkan tambahan 1 poin tiap minggunya jika anda terus mengaktifkannya. Poin tersebut bisa anda tukarkan dengan voucher belanja gratis dari Zalora Indonesia.
  • GfK Indonesia. GfK Digital Trends merupakan program dari website online survey GfK Indonesia yang akan mengukur penggunaan internet anda melalui aplikasi GfK Digital Trends. Anda cukup memasang aplikasi ini di gadget Android ataupun iOS yang anda miliki. Anda akan mendapatkan 300 poin untuk setiap pemasangan aplikasi GfK pada gadget yang berbeda. Anda juga bisa mendapatkan 500 poin (125 poin perminggu) jika anda terus mengaktifkan aplikasi GfK Digital Trends pada gadget anda. Poin yang anda miliki bisa ditukarkan dengan voucher belanja gratis dari Blibli. UPDATE 13 Juli 2018: Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir 
  • Nusaresearch. Situs paid survey Nusaresearch menyediakan aplikasi Android dan iOS untuk memudahkan anggotanya mengisi kuesioner online survey. Anda bisa mengumpulkan poin dengan mengerjakan online survey serta aktifitas lainnya seperti mengerjakan misi pada situs lain yang merupakan partnet Nusaresearch yaitu WSReward dan RemoJob. Poin yang anda kumpulkan bisa ditukarkan dengan pulsa, saldo iPaymu, saldo Dompet Pulsa dan berbagai voucher belanja seperti MAP,Sodexo, Metrox, Metro, XXI, Starbuck dan lain-lain.
  • Viewfruit. Viewfruit Indonesia menyediakan aplikasi online survey untuk Android maupun iOS. Anda bisa mengisi kuesioner melalui aplikasi ini dan mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo PayPal. Anda juga bisa mengumpulkan poin dengan mengundang teman atau relasi anda untuk bergabung dengan situs paid survey Viewfruit Indonesia.
  • Toluna. Toluna Indonesia merupakan salah satu situs paid survey terkemuka yang menawarkan berbagai macam hadiah yang bisa anda tukarkan dengan poin Toluna. Jika anda memasang aplikasi Toluna Indonesia pada gadget Android atau iOS yang anda miliki, maka anda akan mendapatkan tambahan poin jika mengerjakan online survey melalui aplikasi Toluna Indonesia. Poin anda bisa ditukarkan dengan pulsa, saldo PayPal maupun voucher belanja MAP, Matahari, Alfamart, Boga, Zalora, Hypermart, Carrefour dan lain-lain. Anda juga bisa mengikuti undian berhadiah menarik dengan menggunakan poin anda.
  • Mobrog. Mobrog Indonesia merupakan online survey yang memberikan reward berupa saldo PayPal. Anda bisa memasang aplikasi Mobrog pada gadget Android maupun iOS yang anda miliki. Anda juga bisa mendapatkan tambahan poin jika mengundang teman atau relasi anda melalui email untuk bergabung dengan Mobrog Indonesia.
Demikianlah posting kali ini tentang 7 Aplikasi Online Survey Android Dan iOS Dengan Hadiah Voucher, Pulsa Serta PayPal. Tentu saja aplikasi online survey ini dapat memudahkan anda untuk mengerjakan online survey dan mengumpulkan poin melalui gadget yang anda miliki. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan situs-situs online survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan tentang aktifitas paid survey, temukan jawabannya di laman Tanya Jawab. Semoga posting ini bisa bermanfaat bagi anda.

Blog, Updated at: 9:54 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:54 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer