Bukti Pembayaran Online Survey Prediki Melalui PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, May 28, 2017

Sebagai kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang Prediki, kali ini akan diketengahkan topik tentang bukti pembayaran online survey Prediki melalui PayPal. Seperti sudah anda ketahui bahwa Prediki tidak menerapkan sistem poin sebagai imbalan atas partisipasi memprediksikan hasil suatu topik atau jajak pendapat. Namun menggunakan sistem peringkat atas keberhasilan anda dalam melakukan transaksi kredit pada topik yang sudah mendapatkan hasil akhir secara pasti.
Saldo imbalan pada menu Money Account di akun Online Survey Prediki | SurveiDibayar.com
Saldo imbalan pada menu Money Account di akun Online Survey Prediki
Hasil akhir yang pasti akan diumumkan oleh inisiator topik survey. Anggota Prediki yang telah melakukan transaksi dan memperoleh keuntungan/profit dari transaksi akan diurutkan sesuai perolehannya. Anggota Prediki dengan perolehan profit tertinggi akan mendapatkan imbalan terbanyak. Sedangkan anggota dengan hasil transaksi negatif tidak akan mendapatkan imbalan. Prediki yang akan menentukan besaran imbalan berdasarkan rasio profit anda dibandingkan dengan profit anggota Prediki yang lain.
Memilih pembayaran Online Survey Prediki melalui transfer PayPal | SurveiDibayar.com
Memilih pembayaran Online Survey Prediki melalui transfer PayPal
Jika imbalan sudah mencapai tahap Settlement, maka nilainya akan ditampilkan pada menu "Money Account" pada detail akun Prediki anda. Jika anda sudah mencapai nilai minimal USD $10, maka anda melakukan redeem. Anda bisa memilih pembayaran melalui transfer PayPal atau transfer bank melalui sistem IBAN. Transfer bank hanya berlaku untuk negara-negara di Uni Eropa saja. Selain itu anda juga bisa mendonasikan imbalan anda ke Yayasan ESOMAR. Pembayaran melalui PayPal akan dikenakan biaya sebesar USD $1.5.
Notifikasi pembayaran Online Survey Prediki melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Notifikasi pembayaran Online Survey Prediki melalui PayPal
Permintaan pembayaran akan diproses selama beberapa hari kerja. Anda akan mendapatkan notifikasi dari PayPal ketika pembayaran online survey Prediki sudah diterima. Memang untuk online survey Prediki ini, cara mendapatkan imbalan yang besar itu gampang-gampang susah. Kadang anda sudah yakin bahwa opsi yang anda pilih adalah yang akan menjadi kenyataan. Sehingga anda menginvestasikan kredit dengan jumlah banyak disana. Namun ternyata hasil akhirnya berbeda jauh sehingga anda justru kehilangan kredit alias minus. Kadang opsi yang tidak diperkirakan justru yang menjadi kenyataan dan menjadi hasil akhir.

Ada banyak manfaat jika bergabung dengan online survey Prediki. Selain anda bisa mendapatkan imbalan, anda juga bisa belajar bagaimana menginvestasikan kredit pada hal yang nantinya akan menjadi kenyataan. Atau sederhananya anda akan belajar memprediksikan suatu hasil akhir dari beberapa prakiraan yang mungkin terjadi. Anda juga bisa belajar untuk bersabar dan tidak terburu nafsu untuk menghabiskan kredit anda pada satu opsi saja. Yang jelas anda juga bisa belajar bersabar untuk menunggu hasil akhir dari suatu prediksi menjadi kenyataan dan ditetapkan imbalannya. 

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Online Survey Prediki, silakan daftar langsung di Website Prediki. Review tentang prediki sudah diulas pada posting Review Online Survey Prediki. Daftar semua website paid survey yang menerima registrasi bagi warga negara Indonesia bisa anda temui di List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey sudah dirangkum di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:42 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:42 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer