Aturan Penukaran Poin GlobalTestMarket Sudah Diperbarui Lagi #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, June 11, 2017

Ada kabar baik bagi anda yang menjadi anggota online survey GlobalTestMarket. Beberapa waktu yang lalu GlobalTestMarket sudah memperbarui lagi aturan penukaran poinnya. Bermula dari informasi dari salah satu pembaca setia SurveiDibayar.com, admin coba login ke dasbor akun GlobalTestMarket. Memang sejak online survey GlobalTestMarket melakukan perubahan aturan poin di awal tahun 2016 (Baca: Format Hadiah Dan marketpoint Terbaru Dari GlobalTestMarket), admin SurveiDibayar.com jarang sekali login ke dasbornya. Perubahan aturan poin saat itu memang dirasa kurang adil karena meski jumlah poin per survey meningkat, namun jumlah poin yang dibutuhkan untuk menukarkan hadiah juga meningkat drastis.
Aturan penukaran poin GlobalTestMarket terbaru | SurveiDibayar.com
Aturan penukaran poin GlobalTestMarket terbaru
Kabar baiknya di awal tahun 2017 ini online survey GlobalTestMarket menurunkan jumlah poin yang dibutuhkan untuk penukaran hadiahnya. Jika tadinya untuk hadiah saldo PayPal senilai $10 dibutuhkan poin sekitar 6000an, saat ini hanya dibutuhkan sekitar 4000an poin saja. Jadi ada penurunan sekitar 2000an poin untuk syarat penukaran hadiah saldo PayPal. Penurunan jumlah poin juga berlaku untuk hadiah lain berupa voucher belanja offline maupun online seperti voucher Zalora, Bhinneka dan lain-lain. Tentu saja anggota online survey GlobalTestMarket jadi lebih mudah untuk menukarkan poinnya jika dibandingkan dengan aturan tahun 2016.
Aturan penukaran poin untuk voucher fisik juga diperbarui | SurveiDibayar.com
Aturan penukaran poin untuk voucher fisik juga diperbarui
Meskipun aturan poin sudah diperbarui, admin SurveiDibayar.com tetap lebih menyukai aturan poin saat GlobalTestMarket masih menggunakan cek sebagai metode pembayarannya. Karena saat itu Marketpoint jelas disebutkan nilainya yaitu 1 Marketpoint = 5 sen USD. Sehingga untuk menukarkan hadiah minimal $50, anggota online survey GlobalTestMarket cukup mengumpulkan 1000 poin saja. Waktu itu rata-rata per survey akan memperoleh ganjaran 35 Marketpoint. Admin SurveiDibayar bisa dengan mudah mengumpulkan 1000 poin dalam waktu kurang lebih 6 bulan saja.

Sedangkan sekarang dengan aturan yang baru memang per survey akan mendapatkan ganjaran minimal 90 Marketpoints. Namun untuk menebus hadiah senilai $10 anda harus mengumpulkan 4000an Marketpoint lebih dahulu. Sehingga bisa bisa dihitung jika 1 Marketpoint saat ini setara dengan 0.25 sen USD. Jika anda hitung lebih lanjut nilai Marketpoint saat ini hanya 1/20 nilai Marketpoin sebelum perubahan aturan di tahun 2016. Tentu saja hal ini cukup mengecewakan bagi anggota online survey GlobalTestMarket yang pernah menikmati aturan poin lama. Apalagi waktu aturan baru diterapkan, tidak sedikit yang akunnya tidak bisa diakses sehingga terpaksa mendaftar lagi dengan aturan baru.

Jadi GlobalTestMarket saat ini sudah menurunkan jumlah minimal poin yang dibutuhkan untuk penukaran hadiahnya. Sayangnya belum bisa menyamai saat aturan lama yang nilai per Marketpointnya jauh lebih tinggi. Demikianlah info terbaru kali ini tentang pembaruan aturan penukaran poin online survey GlobalTestMarket. Jika anda ingin bergabung dengan online survey GlobalTestMarket, silakan daftar langsung di Situs GlobalTestMarket. Jika anda ingin mendaftar semua online survey yang menerima member dari Indonesia, silakan kunjungi laman List Paid Survey. Pertanyaan dan Jawaban tentang dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Jangan ketinggalan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan mengisi online survey tanpa memerlukan registrasi di YourSurveys dan OpinionSample! Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:50 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel

Artikel Populer

Artikel Terbaru