Cara Mengubah Alamat Pengiriman Hadiah AIP Online Surveys #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Thursday, December 28, 2017

Berawal dari kegalauan salah satu pembaca SurveiDibayar.com yang khawatir karena alamat yang diisikan pada akun AIP Online Surveys salah. Kali ini akan dibahas bagaimana cara mengubah alamat pengiriman hadiah AIP Online Surveys. Jika alamat anda yang terdaftar pada akun AIP Online Surveys salah, maka tentu saja pengiriman hadiah voucher akan mengalami kendala. Kalau cuma sekedar salah nomor rumah dan anda cukup dikenal di lingkungan rumah anda, mungkin hadiah dari AIP Online Surveys masih bisa sampai dengan selamat. Namun jika alamat yang anda isikan salah dalam pengisian nama jalan, desa atau kota, tentu saja hadiah dari AIP Online Survey tidak akan sampai ke alamat anda.
Cara Mengubah Alamat Pengiriman Hadiah AIP Online Surveys | SurveiDibayar.com
Cara Mengubah Alamat Pengiriman Hadiah AIP Online Surveys
Sebetulnya cara mengubah alamat yang terdaftar pada akun AIP Online Surveys sangatlah mudah. Anda hanya perlu login lalu membuka menu "Perbarui Profil Dasar Saya". Disini anda bisa mengedit alamat pengiriman hadiah dari AIP Online Surveys. Setelah anda perbarui alamat anda dengan alamat yang benar, jangan lupa untuk menyimpan info yang sudah dimasukkan tadi dengan menekan tombol Update.
Memperbarui alamat pengiriman hadiah AIP Online Surveys | SurveiDibayar.com
Memperbarui alamat pengiriman hadiah AIP Online Surveys
Sangat mudah sekali bukan? Harap dimengerti bahwa perubahan alamat pengiriman hadiah harus dilakukan sebelum jadwal pengiriman hadiah bulan berikutnya. Biasanya pengiriman hadiah akan dilakukan  tanggal 20 setiap bulannya. Kebetulan juga kemarin admin SurveiDibayar.com menerima pemberitahuan dari AIP Online Surveys untuk memperbarui alamat pengiriman hadiah dengan alamat yang baru jika memang data tersebut perlu diubah. Tentu saja jika anda mengalami kesulitan tentang alamat pengiriman hadiah AIP Online Surveys, anda bisa langsung menghubungi support AIP Online Surveys untuk meminta bantuan.
Pemberitahuan dari AIP Online Surveys untuk memeriksa alamat pengiriman hadiah | SurveiDibayar.com
Pemberitahuan dari AIP Online Surveys untuk memeriksa alamat pengiriman hadiah
Demikian posting kali ini tentang cara mengubah alamat pengiriman hadiah AIP Online Surveys. Jika anda menemui suatu kesulitan dengan situs survey online, janganlah segan untuk menghubungi support dari situs survey online tersebut. Karena merekalah yang akan membantu anda saat ada masalah. Anda belum bergabung dengan AIP Online Surveys? Mari bergabung dan dapatkan hadiah voucher belanja dengan mendaftar di Website AIP Online Surveys. Daftar semua website survey berbayar yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda baca pada laman List Paid Survey. Tanya Jawab seputar dunia survey online bisa anda temui di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:50 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:50 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer