Cara Mengatasi Voucher Zalora Dari MobileXpression Yang Tidak Sampai #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Tuesday, January 23, 2018

Berawal dari keluhan seorang pembaca SurveiDibayar.com tentang tidak sampainya Voucher Zalora dari MobileXpression meskipun status pengirimannya sudah sukses. Ternyata admin SurveiDibayar.com pun juga mengalami kejadian yang sama. Voucher Zalora yang sudah ditukarkan ternyata tidak masuk ke email meskipun sudah menunggu beberapa hari. Setelah dicek statusnya di dasbor akun MobileXpression, statusnya sudah terkirim. Tentu saja jika anda mengalami hal yang sama, maka langkah yang harus diambil adalah menghubungi support dari MobileXpression.
Cara Mengatasi Voucher Zalora Dari MobileXpression Yang Tidak Sampai | SurveiDibayar.com
Cara Mengatasi Voucher Zalora Dari MobileXpression Yang Tidak Sampai
Meminta bantuan dari support MobileXpression sangatlah mudah. Anda tidak perlu menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan mereka. Gunakan saja bahasa Indonesia yang mudah dipahami. Pastikan anda melakukan permintaan bantuan melalui form support yang ada di website MobileXpression. 
Memeriksa kode permintaan penukaran voucher Zalora | SurveiDibayar.com
Memeriksa kode permintaan penukaran voucher Zalora
Anda bisa mengikuti langkah berikut ini:
  1. Login ke website MobileXpression. Lebih baik menggunakan PC atau Laptop.
  2. Periksalah permintaan penukaran voucher Zalora anda pada menu Reward. Atau anda bisa langsung mengetikkan alamat rewards.mobilexpression.com pada browser internet. Catatlah atau copy nomor pesanan anda yang bermasalah.
  3. Setelah nomor pesanan yang bermasalah dicatat atau dicopy, bukalah menu tanya jawab. Carilah formulir bantuan yang ada disana. Isikan permasalahan yang anda alami, yaitu pemesanan voucher Zalora yang tidak sampai ke email anda. Jangan lupa paste nomor pesanan anda yang bermasalah tadi. Setelah semua data yang dibutuhkan lengkap, kirimkan permintaan bantuan anda dengan menekan tombol kirim.
  4. Tunggulah satu atau dua hari. Support MobileXpression akan membalas permintaan bantuan anda. Kode voucher Zalora yang menjadi hak anda juga disertakan dalam email tersebut.

Menuliskan permintaan bantuan pada support MobileXpression | SurveiDibayar.com
Menuliskan permintaan bantuan pada support MobileXpression
Bagaimana, mudah bukan? Memang kadang ada website survey online yang supportnya agak lama dalam menanggapi permasalahan anda. Bahkan ada yang tidak menanggapi sama sekali. Namun online survey MobileXpression sangatlah tanggap dan professional dalam mengatasi keluhan membernya. Jadi anda tidak perlu kuatir jika meminta bantuan dari support MobileXpression. Utarakanlah permasalahan yang alami sesegera mungkin agar bisa ditangani dengan cepat.
Email dari support MobileXpression tentang penyelesaian permasalahan voucher anda | SurveiDibayar.com
Email dari support MobileXpression tentang penyelesaian permasalahan voucher anda
Demikianlah artikel kali ini tentang cara mengatasi Voucher Zalora dari MobileXpression yang tidak sampai. Jika anda belum bergabung dengan MobileXpression, silakan mendaftar langsung di Website MobileXpression menggunakan smartphone anda. Review tentang online survey MobileXpression bisa anda baca pada artikel Review MobileXpression. Cara mendaftar dan memeriksa perangkat smartphone yang didukung oleh MobileXpression bisa dibaca pada artikel Cara Daftar MobileXpression. Cara penukaran poin MobileXpression bisa anda baca pada artikel Bukti Penukaran Poin MobileXpression. Cara berbelanja online menggunakan Voucher Zalora bisa anda baca pada artikel Cara Menggunakan Voucher Zalora dari MobileXpression. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

Blog, Updated at: 6:25 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 6:25 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer