Bukti Pembayaran Online Survey InsideHeads melalui PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, April 30, 2016

Sebagai lanjutan dari posting sebelumnya, kali ini akan dibahas tentang bukti pembayaran online survey InsideHeads melalui PayPal. Setelah menjalani studi riset pasar selama kurang lebih dua minggu, admin SurveiDibayar.com kemudian mengirimkan email kepada online survey InsideHeads. Email tersebut berisikan pemberitahuan tentang progress studi riset pasar yang telah admin SurveiDibayar.com selesaikan. Sehari menunggu balasan dari InsideHeads, email balasan yang ditunggu pun datang. Dalam email balasan tersebut dijelaskan langkah-langkah berikutnya yang harus dilakukan agar studi riset pasar dapat segera diselesaikan.
Bukti pembayaran dari online survey InsideHeads melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran dari online survey InsideHeads melalui PayPal.
Setelah semua langkah yang diminta InsideHeads dikerjakan, admin SurveiDibayar.com kembali mengirimkan email sebagai konfirmasi. Pihak InsideHeads pun segera membalas dan mengabarkan bahwa studi riset pasar telah lengkap dan akan diteruskan kepada client mereka. Akhirnya keesokan harinya ada email yang mengabarkan jika saldo PayPal sudah bertambah sebesar USD $50 sebagai pembayaran studi riset pasar. Terbukti InsideHeads tidak bohong dengan janji mereka ketika memberikan undangan untuk bergabung dengan studi riset pasar yang mereka adakan. Hanya saja memang ada sedikit usaha yang harus dilakukan yaitu berkomunikasi melalui email ketika studi riset pasar telah selesai dikerjakan.

Jadi bisa disimpulkan bahwa online survey InsideHeads terbukti membayar dan bukalah situs paid survey scam atau situs online survey penipu. Hanya saja memang diperlukan usaha yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan mengerjakan kuesioner yang ada pada online survey pada umumnya. Selain itu InsideHeads juga jarang sekali mengirimkan undangan survey, bisa jadi hanya sekali dalam setahun anda akan mendapat undangan untuk studi riset pasar. Bukan undangan untuk mengerjakan online survey dalam bentuk kuesioner. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey InsideHeads, silakan daftar langsung di Situs InsideHeads. Review tentang online survey InsideHeads dapat dibaca di posting Review InsideHeads. Daftar semua situs paid survey yang sudah admin SurveiDibayar ikuti ada di List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia paid survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:23 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:23 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer