Bukti Pembayaran Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, November 13, 2016

Posting kali ini adalah kelanjutan dari posting sebelumnya dimana akan dibahas mengenai Bukti Pembayaran Voucher Pulsa CY.Send dari online survey Valued Opinions Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa online survey Valued Opinions Indonesia hanya memberikan pilihan pembayaran berupa voucher pulsa dari CY.Send. Sedangkan CY.Send sendiri merupakan jasa pengisian pulsa yang mendukung hampir semua operator seluler di seluruh dunia termasuk Indonesia. Anda bisa menukarkan poin anda ketika mencapai jumlah minimal 375 poin atau setara dengan voucher CY.Send senilai 70.000 rupiah.
Bukti Pembayaran Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Bukti Pembayaran Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia
Cara menukarkan poin online survey Valued Opinions Indonesia sangatlah mudah. Setelah mencapai jumlah minimum 375 poin atau kelipatannya, silakan buka menu "Imbalan Saya" pada dasbor akun anda. Silakan anda pilih berapa jumlah poin yang akan anda tukar. Anda bisa memilih voucher CY.Send senilai Rp 70.000 yang bisa ditebus dengan 375 poin atau voucher CY.Send senilai Rp 140.000 yang harus ditebus dengan 700 poin.


Ilustrasi menu penukaran poin online survey Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Ilustrasi menu penukaran poin online survey Valued Opinions Indonesia
Selain itu anda bisa menukarkan poin anda hingga 5 kali transaksi dalam sehari jika jumlah poin anda memungkinkan. Setelah anda memilih jumlah voucher yang akan ditebus akan ditampilkan konfirmasi jumlah voucher yang dipilih. Anda bisa menyelesaikan proses penukaran poin Valued Opinions dengan menekan tombol "Selesaikan". 
Konfirmasi jumlah voucher CY.Send yang akan ditebus dengan poin Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Konfirmasi jumlah voucher CY.Send yang akan ditebus dengan poin Valued Opinions Indonesia
Jika proses penebusan voucher CY.Send sudah selesai, anda akan menerima dua email yang isinya adalah konfirmasi penukaran poin dan kode voucher CY.Send. kode voucher CY.Send ini nantinya bisa digunakan di website CY.Send ataupun aplikasi android/IOS CY.Send untuk mengisi pulsa ponsel anda. Proses penukaran poin Valued Opinions Indonesia dengan voucher CY.Send sangatlah cepat. Sewaktu admin SurveiDibayar.com mencoba menebus voucher CY.Send senilai Rp 70.000 hanya memakan waktu beberapa menit saja. Tidak seperti situs paid survey lainnya yang rata-rata memproses penukaran poin dalam waktu 2 minggu bahkan ada yang hingga 8 minggu. 
Proses penukaran poin Valued Opinions Indonesia sudah berhasil. | SurveiDibayar.com
Proses penukaran poin Valued Opinions Indonesia sudah berhasil.
Jadi anda tidak perlu kuatir lagi untuk menjadi anggota online survey Valued Opinions Indonesia. Admin SurveiDibayar.com sudah membuktikan jika online survey Valued Opinions Indonesia terbukti membayar dengan voucher pulsa CY.Send. Online survey Valued Opinions Indonesia bisa anda jadikan sebagai salah satu situs paid survey terpercaya yang memberikan hadiah berupa voucher pulsa CY.Send. 
Kode voucher CY.Send yang dikirim melalui email. | SurveiDibayar.com
Kode voucher CY.Send yang dikirim melalui email.
Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey Valued Opinions Indonesia, silakan daftar langsung di situs online survey Valued Opinions Indonesia. Admin SurveiDibayar.com juga sudah memberikan sedikit review di artikel Review Valued Opinions Indonesia. Sedangkan cara menggunakan voucher pulsa CY.Send akan dibahas pada posting Cara Menggunakan Voucher Pulsa CY.Send. Jika anda tertarik bergabung dengan situs paid survey lainnya, silakan baca daftarnya di List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia paid survey sudah dirangkum di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:54 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:54 PM

5 comments:

  1. kk punya saya nggak ada tombol selesaikannya ya, apa valued opinions masih membayar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya terakhir redeem di awal bulan november. Poin sudah mencapai minimal 375 ya? Kalau memang mencukupi dan tidak bisa redeem, sebaiknya ditanyakan ke supportnya valuedopinions saja. Bisa melalui email di menu contact.

      Delete
  2. Nomor kartu pahala itu kyak gimana bang?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer