Paid Survey GfK Indonesia Terbukti Membayar Dengan Voucher Blibli #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Thursday, July 14, 2016

Menindaklanjuti dari posting sebelumnya, kali ini akan dibahas cara redeem poin GfK sekaligus sebagai pembuktian bahwa situs paid survey GfK Indonesia benar membayar anggotanya. Sebagaimana anda telah ketahui, bahwa anda dapat menukarkan poin GfK dengan Voucher Blibli ketika mencapai jumlah minimal 1000 poin atau setara dengan voucher Blibli Rp 100.000. Anda bisa mencapai jumlah poin tersebut selama kurang lebih dua bulan dengan menginstal aplikasi GfK Digital Trends Internet Monitor pada satu perangkat ponsel pintar ataupun tablet.
Menu Coupon Shop untuk penukaran poin Gfk | SurveiDibayar.com
Menu Coupon Shop untuk penukaran poin GfK
Untuk melakukan penukaran poin GfK, anda harus masuk ke dasbor akun situs paid survey GfK Indonesia terlebih dahulu. Bukalah menu E-VOUCHER yang ada pada panel di sisi kanan dasbor akun GfK anda. Maka laman Coupon Shop akan ditampilkan. Pilihlah nominal voucher Blibli yang bisa anda pilih yaitu Rp 100.000, Rp 150.000 dan Rp 200.000. Jika anda memilih nominal Rp 100.000 maka poin GfK anda akan ditukarkan sebanyak 1000 poin. Anda juga bisa menukarkan dengan jumlah kelipatan nominal voucher Blibli. Semisal anda ingin menukarkan dengan dua buah voucher Blibli sebesar Rp 100.000, maka anda cukup mengubah jumlah vouchernya menjadi dua (2) melalui menu yang ada. Dengan demikian poin GfK anda akan dipotong sebesar 2000 poin untuk dua buah voucher Blibli Rp 100.000.
Konfirmasi penukaran poin Gfk dengan voucher Blibli | SurveiDibayar.com
Konfirmasi penukaran poin GfK dengan voucher Blibli
Setelah proses penukaran poin terkonfirmasi, anda akan menerima kode voucher BliBli tersebut melalui email. Proses ini akan memakan waktu kurang lebih satu jam pada hari kerja. Perlu anda ketahui jika kode voucher tersebut memiliki tanggal kadaluarsa. Silakan periksa email dari GfK Indonesia tentang kode voucher beserta masa berlakunya. Jika kode voucher Blibli sudah anda terima, anda bisa menggunakannya pada saat proses checkout ketika berbelanja di situs Blibli.com. Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba untuk menukarkan 1000 poin GfK yang dikumpulkan selama kurang lebih dua bulan aktif sebagai anggota GfK. Kode voucher tersebut diterima hanya beberapa jam saja sejak proses penukaran sukses terkonfirmasi. Sejauh ini proses penukaran poin GfK dengan voucher Blibli dirasa cukup memuaskan.
Kode voucher Blibli yang dikirimkan melalui email | SurveiDibayar.com
Kode voucher Blibli yang dikirimkan melalui email
Jadi setelah menerima kode Voucher Blibli hasil penukaran poin GfK, admin SurveiDibayar.com bisa menyimpulkan bahwa situs paid survey GfK Indonesia terbukti membayar. Situs paid survey GfK Indonesia merupakan situs paid survey terpercaya dan bukanlah situs paid survey penipu. Nah tunggu apalagi? Jika anda belum bergabung dengan situs paid survey GfK Indonesia, silakan daftar langsung di Situs Gfk Indonesia.

Update 17 April 2017:
Berdasarkan komentar dari pembaca SurveiDibayar.com, untuk sementara voucher blilbi dari GfK tidak bisa digunakan karena kerjasamanya dihentikan sementara. Website Gfk Indonesia juga tidak bisa diakses karena maintenance. Semoga layanan GfK Indonesia bisa segera normal kembali.

Update 13 Juli 2018:
Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir.


Anda ingin mendapatkan keuntungan ganda ketika mendaftar GfK? Cobalah mendaftar melalui dasbor akun Poin-Web anda. Anda akan mendapatkan 35000 poin sekaligus voucher senilai Rp 100.000. Jika anda belum memiliki akun Poin-Web, segeralah daftarkan di Situs Poin-Web. Review lengkap tentang situs paid survey Gfk Indonesia bisa anda baca pada posting Review Paid Survey Gfk. Daftar semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda baca pada laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban umum seputar dunia paid survey bisa ditemui di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 5:33 AM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 5:33 AM

108 comments:

  1. gan, agar bisa menjadi member GFK itu kayak mana? soalnya saya daftar saya tidak keterima menjadi membernya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak diterima ada email penolakannya atau gimana gan? Saya kok lancar saja ya?

      Delete
  2. Gan mau tanya maksudnya syarat dan ketentuan ini apa ya gan?Voucher GfK berlaku untuk "pembelian minimal +10,000 dari nilai Voucher"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Misalkan mau pakai voucher 100k berarti nilai belanjanya minimal 110k diluar ongkos kirim.

      Delete
  3. Gan kli mo tuker poin gfk gmn? Ada link dashboard gfk nya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal login aja.. pakai link yang ada di postingan diatas bisa kok

      Delete
  4. Poinnya sudah mencapai minimal 1000 poin belum? Kalau belum ya tidak bisa tukar dengan voucher blibli.

    ReplyDelete
  5. SUDAH INSTAL SOFTWAREX DI LAPTOP SAMA SMARTPHONE TAPI GAK DAPAN POINTX MAS???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kontak saja supportnya langsung dari formulir di website GFK

      Delete
  6. gfk top dan mantap

    ReplyDelete
  7. Maaf sebelumnya admin, Apakah admin sudah pernah menggunakan e-voucher Blibli tersebut berbelanja? Soalnya sudah saya coba tetapi tidak bisa digunakan e-voucher untuk berbelanja di Blibli.com. Sekali maaf kalo pertanyaan saya seperti ini. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya gunakan untuk belanja elektronik bahkan token PLN di Blibli tidak ada masalah. Yang perlu anda perhatikan bahwa minimal total nilai belanja harus lebih banyak daripada nilai vouchernya. Voucher dari GFK tidak bisa meng-cover total belanja. Minimal ada rp 10.000 yang mesti anda bayar sendiri. Silakan di cek di website GFK pada menu penukaran voucher GFK mengenai syarat dan ketentuannya.

      Delete
    2. Untuk voucher 200.000 tidak bisa digunakan ya?kode sudah ada, tetapi ketika digunakan di bli tidak bisa. Kenapa ya? Sudah dicoba beberapa kali dengan nominal pembelian diatas lebih 10rb.

      Delete
  8. Mau tanya, klo belanja menggunakan voucher 150,000 berarti nambah berapa rupiah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari produk yang harganya minimal 160.000 atau lebih. Karena syarat membelanjakan voucher gfk di Blibli harus membayar tunai minimal 10.000.

      Delete
    2. Untuk mengikuti survei bulanan /survei berjalan gmna ya ?

      Delete
  9. Untuk mengulikuti survei bulanan atau survei berjalan gmna ya ?

    ReplyDelete
  10. Maaf min aku mau tanya,,harap direspon dan minta bantuannya yaa min,,, aku sebelumnya udah pakai gfk beberapa hari berjalan lancar tp setelah itu aku gak dapet sms konfirmasi jumlah poin lg jd setiap aku mau cek poin aku liat di link yg sudah gfk konfirmasi melalui sms, sekarang saya ganti handphone dan smsnya/linknya tersimpan dihandphone yg lama, untuk aplikasi gfk sudah aku instal kembali tp bagaimana cara aku cek poinnya yaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cek disini https://id-digitaltrends.gfk.com/beranda/

      Delete
  11. Penggunaan kode voucher ................. gagal. Maaf, kode voucher tidak berlaku untuk pesanan ini. Periksa kembali syarat & ketentuan voucher yang Anda gunakan. Promo Code :(kode vouchernya). nah ini gimana min?? padahal udah sesuai dengan syarat lebih 10 rbu dari vouchernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin produk yang dibeli tidak bisa menggunakan voucher/kode promo.. coba cek detail produknya

      Delete
    2. Sama gan. Ane juga tidak bisa pakai vouchernya..
      Sudah saya coba beberapa produk tetap saja tidak bisa. Padahal keterangannya bisa dipake disemua produk termasuk pulsa dan token.
      Syarat sama eksekusi berbeda sekali..

      Delete
    3. Sudah tanya ke support Blibli belum?

      Delete
  12. Sama gan ane juga gak bisa gunakan e-voucher dari Gfk. Dan ane sdh tanya CS blibli. KLO ane tanya pihak Gfk percuma gak bakalan di bales. Ini jawaban CS blibli " mohon maaf ya Kak karena Kakak terkendala
    saat
    menggunakan voucher GFK-nya. Saya Gwen yang akan bantu
    sampaikan informasi di
    Blibli.com ya.
    Mengenai vouchernya, voucher GFK Kakak saat ini sedang di non-
    aktifkan atas
    permintaan dari pihak GFK dan Gwen sarankan untuk menghubungi
    pihak GFK untuk
    solusi voucher Kakak"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih infonya. Sudah mulai ada titik terang tentang problem voucher GFK.

      Delete
    2. saya udh nelpon ke pihak gfk,katanya lagi maintance nanti kalau udh maintance selesai dpt sms dari gfk info

      Delete
    3. Untuk nelpon ke gfk pke nomer yg mana gan ,ane nelpon ga di angkat"

      Delete
  13. Saya coba dari tgl 2 april sampai hari ini belum bisa juga. tolong kalau sudah ada info lebih lanjut bisa sampaikan disini ya :(

    ReplyDelete
  14. soal kode e-voucher gfk tdk bs digunakan, sy udh pernah tanya ke blibli.com tgl 4 april & ini penjelasan mrk :

    Terima kasih sudah mengirimkan email ke blibli.com. Perkenalkan saya Ferdi yang akan melayani dengan senang hati.

    Perihal voucher GFK saat ini sudah tidak bekerja sama dengan blibli.com sehingga penggunaan voucher GFK sudah tidak bisa. Silahkan hubungi [email protected] atau call center GfK di 021-5205730. Selamat pagi dan sukses selalu.
    Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan, bisa menghubungi Kami kembali. Demi peningkatan pelayanan kami, mohon mengisi survey mengenai pelayanan Customer Care kami dengan mengunjungi link ini.

    sy jg sdh menanyakan ke gfk bbrp kali via email tp tdk ada konfirmasi apapun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih atas infonya. Semoga infonya berguna untuk pembaca yang lain.

      Delete
  15. Terus udah nuker voucher 200 dari GFK ga beguna nih? GFK juga ga ada penjelasan sama sekali tau2 bermasalah gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya admin juga ga bisa jawab.. Sama-sama nunggu kejelasan dari GFK..

      Delete
    2. iya min, yg salah dari GFKnya nih masa ga dikasih pemberitahuan kalo maintance/ga bekerja sama lagi .. padahal pengen belanja hfft

      Delete
    3. Sudah coba beberapa kali juga sama saja. Tetep ngggakk bisaaa....kapan ya bisanya???

      Delete
  16. Hhhmmmm manah masih ada 300k lgi nih poin. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. 300k apa 3k.. setau saya maksimal sebulan cuma bisa kumpulin 500 poin.. 300k poin berapa bulan itu ya :)

      Delete
    2. Poin nya 3k omm, tpi udah di tuker voucher smua...pas mo blanja eehh kga bisa ternyata.

      Delete
    3. Ohh iya kmaren ane dpt info dri email..katanya lg da trouble..trus disuruh nunggu 7 hari kerja untuk info selanjut nya...

      Delete
  17. Gan kalo akun dinonaktifkan sepihak sama gfknya, gimana bisa aktifinnya lagi? Udah di email,udah di WA, gada jawaban. Bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau anda di Jakarta bisa tanya langsung ke kantor GfK di: Plaza Kuningan - Menara Selatan (Suite 501), Jl. H.R. Rasuna Said, Kav. C11 - 14,, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Jakarta, 12940, Indonesia.

      Delete
  18. Udah ada yang berhasilkah buat tukar vooucer di blibli?

    ReplyDelete
  19. Info buat temen2 nih.. Website gfk dah bisa... Voucher blibli jg dah bisa... Barusan ak tuker soalnya😄😄😄 buruan gih serbuuuu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lewat komputer masih belum bisa lho..

      Delete
    2. Aq mlh pke hp min 😊😊😊

      Delete
  20. punyaku baru 1000 poin lumayan lah buat belanja

    ReplyDelete
  21. Yupz sudah bisa .. Tapi pas mau d tuker lagi kode vocher nya ga d kirim2

    ReplyDelete
  22. Knpa tidak dapat email kode vocher aja ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan masih perbaikan belum normal http://www.surveidibayar.com/2017/05/website-gfk-indonesia-masih-belum-bisa-dibuka-onlinesurvey.html

      Delete
  23. Poinnya belum bisa di tukar dengan voucher... katanya dalam perbaikan

    ReplyDelete
  24. Trus kalo yg terlanjur nuker tapi ga dapet kode vouchernya gimana donk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tunggu aja dari Gfk.. kalo ga sabar ya coba email supportnya gfk saja..

      Delete
  25. Kalau mau daftar di GFK bagaimana caranya min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di artikel sudah ada link nya kan? Atau buka aja langsung websitenya

      Delete
  26. apakah sudah bisa dapat kode voucher dari penukaran poin, termasuk admin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah bisa kok. Minggu kemaren admin tukar poin dan langsung pakai di Blibli lancar tidak ada kendala. :)

      Delete
  27. Tanggal 22 Mei kemarin aku berhasil tukar 4000 poin Gfk ku dengan voucher senilai 2 x Rp200,000. Aku tukar pada pagi hari dan cuma tunggu 30 menit doang kode sudah masuk di email. Lalu, aku pakai beli voucher sodexo di Blibli. Overall untuk Gfk dua jempol deh...

    Tapi, aku mau curhat nih ternyata ongkir Blibli ke luar Jawa mahal banget. Masa kirim voucher aja 56ribu! Hadeuh.. aku malah sempat komplain ke CS nya lalu dia bilang sudah ketentuannya begitu. Aku tahu kok kalau belanja min.200ribu (diluar diskon) bakal gratis ongkir, tapi lagi gak butuh amat barang lainnya. Aku harapnya sih semoga Gfk bisa tambah kerjasama dengan e-commerce lain. Gak hanya Blibli doang, atau tambahkan pilihan Paypal lebih bagus lagi malah. Sekian.

    ReplyDelete
  28. hi rekan blogger, apa kah sudah ada yang tukerin voucer gfk ke blibli.com di bulan juni 2017 ini, sudah lama voucer saya senilai 400k di musiumkan. mohon informasinya dari rekan blogger atau admin. thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah tukar voucher dan sukses tanpa kendala untuk belanja di Blibli. Coba vouchernya yang dimusiumkan ditanyakan ke GFK melalui email.

      Delete
    2. BERITA TERKINI

      05/30/17

      e-Voucher 100.000 Sedang Tidak Tersedia
      Mohon maaf untuk e-voucher 100.000 tidak tersedia untuk saat ini dan menunggu penambahan dari pihak Blibli. Bagi yang sudah menukarkan/redeem poin nya untuk tidak khawatir, apabila e-voucher sudah tersedia maka akan terkirim secara otomatis oleh sistem kami ke email Bapak/Ibu.

      Dan untuk e-voucher dengan nominal 200.000 tidak mengalami masalah penukaran. Silahkan Bapak/Ibu menukarkan dengan nominal tersebut. Selamat berbelanja teman GfK :)



      Aktifkan terus aplikasi ID Digital Trends Apps pada smartphone, tablet, serta PC anda dan nikmati voucher berbelanja gratis melalui situs Blibli.com. Untuk info lebih lanjut hubungi: 0812-8751-1922 atau [email protected]

      Delete
  29. kak admin
    saya tuker voucher gfk tapi ga masuk ke email yak kode nya?
    udah di email gfk nya buat nanyain tapi tidak ada balasan. apaa sedang bermasalah atau gimana yak? ada solusi gak kak wkwk sayang kan lumayan heheeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minggu kemarin ada sms pemberitahuan dari Gfk jika voucher yg tersedia hanya nominal 200k saja. Kalau tukar nominal dibawahnya bisa jadi harus menunggu vouchernya tersedia.

      Delete
  30. Ada yg nuker voucher 150.000 gak?aku kok dari akhir Mei belum dapet ya kode vouchernya?oh iya, ada yg tau gak kenapa poin aktivasi bulanan utk Smartphone sy kok gak bertambah satu bulan ini, padahal udah di perbaharui dan masih install sampai skg, yg bertambah poinnya hanya aktivasi tablet. Udah coba email gfk berkali kali gak dibales, telepon juga gak diangkat😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minggu kemaren admin dapat sms dari GfK katanya voucher Blibli hanya tersedia nominal 200k saja.

      Delete
  31. saya sudah spat voucher dari gfk senilai 100ribu,, tapi buat membeli token pulsa listrik senilai 50 atau 100 kok gk bisa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syarat dan ketentuannya kan nilai belanjanya harus lebih Rp 10.000 dari nilai voucher yg akan digunakan. Jadi kalau mau pake voucher 100k hanya bisa digunakan di transaksi dengan nilai total minimal Rp 110rb atau lebih. Silakan baca disini http://www.surveidibayar.com/2016/12/cara-menggunakan-voucher-gratis-blibli-dari-online-survey-gfk-indonesia-paidsurvey.html

      Delete
  32. kenapa web nya gfk gak bisa dibuka aya n ada tlisan error terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dibuka dengan koneksi internet dari provider yg berbeda. Saya kalau buka dari Indihome susah juga.. Kalau dari provider lain tidak masalah

      Delete
  33. Akun saya di nonaktifkan . Gimana ya min cara agar gfk mengaktifkan lagi akun saya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hubungi GfK melalui formulir kontak di website gfk http://id-digitaltrends.gfk.com/

      Delete
  34. Kak, bisa dibantu untuk kode aktivasi instal aplikasi di smarthphone

    ReplyDelete
    Replies
    1. kode aktivasi ada di SMS konfirmasi dari GfK dan email yang digunakan untuk mendaftar. Silakan dicek lagi sms dari Gfk dan emailnya.

      Delete
  35. Kabar penukaran tgl 20 agustus dong, ada yg berhasil ga? saya kok nuker voucher 200 sama 100 ga masuk email dua2nya .. kalo yg 200 mah wajar karna ga tersedia nah ini kok yg 100 juga ga tersedia. padahal ga ada pemberitahuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulan ini admin belum tukar. Bulan depan baru cukup poin buat tukar. Mungkin yang lain ada yang berhasil?

      Delete
  36. Sharing aja ni, kemarin tanggal 8 september saya coba tukar poin gfk dengan voucher 100k, pada hari itu juga saya langsung dapat kode vouchernya, langsung cuss deh saya belanjain di blibli gak sampe lewat satu jam dari saya dapat voucher dan pada saya input kode voucher tersebut taraaaa munculah keterangan "Maaf, kode voucher sudah pernah digunakan". Jika tetap ingin menggunakan kode voucher ini, mohon menunggu sampai pesanan dibatalkan otomatis, atau silakan hubungi Customer Care kami" (padahal saya belum pakai sama sekali kode voucher tersebut. Nah Loh ????)
    Setelah beberapa kali meminta bantuan kepada customer care Blibli ada beberapa informasi yang saya dapatkan.
    Informasi pertama dari customer service an Bapak Juan yang telah memberikan informasi bahwa kode voucher tersebut telah di gunakan oleh akun bernama Aji Santosa (gue gak ada kenal orang dengan nama tersebut)
    Informasi kedua yang saya dapatkan dari customer service atas nama Bapak Lukman bahwa penggunaan kode voucher tersebut adalah pada tanggal 05 September 2017 dan pengirimannya di tujukan ke daerah Jakarta Barat dan barang sudah sampai kealamat tujuan.
    Sedangkan kode voucher yang saya dapatkan dari GFK adalah hari kemarin pada tanggal 08 September 2017 dan saya pergunakan pada hari yang sama juga. Kalo memang voucher tersebut sudah pernah saya gunakan apakah mungkin bisa saya gunakan pada tanggal sebelum saya mendapatkan kode voucher tersebut ?!
    Sejauh ini sih tanggapan dari gfk kepada saya seolah tidak mempercayai perkataan saya dan terdengar seperti saya sedang mengada ada.
    Well, ya ambil sisi baiknya aja deh. Kembalikan kepada yang diatas.
    Sorry curhatnya kepanjangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebaiknya informasi dari cs Blibli di teruskan ke support GFK supaya support GFK memahami situasinya. Apakah info dari cs Blibli melalui email tertulis atau melalui telepon? Kalau melalui telepon memang sulit karena tidak ada bukti tertulis.

      Delete
    2. Sudah clear min, sepertinya memang ada kesalahan teknis dari GFK.

      Delete
    3. Syukurlah kalo permasalahannya sudah bisa diselesaikan dengan baik.

      Delete
  37. Admin saya mw nanya..apa untuk pendaftaran gfk sudah di buka?

    ReplyDelete
  38. Apakah ada minimal atau maksimal pembelanjaan menggunakan voucher gfk? Kalau ada, berapa?
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minimal anda harus bayar sendiri sebesar Rp 10.000. Silakan lihat caranya disini http://www.surveidibayar.com/2016/12/cara-menggunakan-voucher-gratis-blibli-dari-online-survey-gfk-indonesia-paidsurvey.html

      Delete
    2. Oke..
      Tanya lagi dong..
      Kalau misal sudah pesa barang di blibli dan sudah tinggal melakulan pembayaran, namun setelah dipikir2 dan pengen ganti barang lain dan tidak jadi membayar pesanan tersebut, apakah vouchernya akan hangus atau tidak ya?
      Terimakasih..

      Delete
    3. Kalau pesanan di remove dari shopping cart otomatis voucher ga jadi dipakai dong. Kecuali sudah final dan tinggal transfer saja itu yang nanti bermasalah.

      Delete
  39. Perasaan, utk skr, ongkir saat pakai voucher gfk lebih mahal daripada tanpa voucher. Atau cuma perasaan aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan ada yg freeshipping kalo yg produk dijual blibli. Kalo merchant ya ada yg freeshipping ada yg tidak.

      Delete
    2. Emang bener ko, free ongkir cuma untuk daerah jabodetabek, daerah lainnya gratis ongkir apabila pembelanjaan minimal 200k setelah di potong voucher.

      Delete
  40. min, udh 2 minggu ini poin saya tidak berjalan??
    apakah ada yang seperti saya?
    saya email admin gfk belum juga dibalas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terakhir update bulan oktober minggu terakhir. Belum ada update lagi. Mungkin ada maintenance.

      Delete
  41. Website nya gfk kok tidak bisa di buka ya...? Apakah ada yang sama seperti saya..? Apakah ada maintenance?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga tidak bisa buka sudah beberapa hari ini. Bisa jadi ada maintenance

      Delete
  42. poin gfk saya di halaman utama berubah jadi 0 ya..? tp klo diliat dr poin account terlihat semua poinnya..? apakah ini ada kesalahan? saya mau redeem 100k jadi takut nanti klo poin saya minus..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa hari lalu admin baru redeem. Saat redeem poin di halaman utama dan di menu account sama jumlahnya. Coba saja di redeem kalau memang yakin ada saldo poin yang mencukupi. Kan bisa kelihatan dari terakhir kali redeem sampai sekarang di menu account.

      Delete
  43. saya sudah menerima email tentang e-vocher dari gfk nah setelah itu apalagi? saya bingung. diminta untuk buka id.digitaltrendsgfk.com lalu ke page "e-voucher" tapi letak page "e-voucher" itu ada dimana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung dipake di Blibli.com bisa kok. Pada saat mau checkout.

      Delete
    2. Apakah anda menerima pemberitahuan melalui email/sms bahwa GFK akan tutup?

      Delete
  44. min, voucher dari gfk bisa buat beli pulsa gak ya..?

    ReplyDelete
  45. Apakah menginstal aplikasi gfk ada batas maksimalnya?
    saya sudah pasang di laptop dan hp, rencana saya mau pasang lagi di tablet. apakah menyalahi aturan?
    kalau admin surveidibayar menginstal berapa device?
    terimakasih atas jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu saya install di PC dan smartphone. Tapi yang di PC hanya dapat poin untuk instalasi saja. Poin bulanan didapat dari aktivitas di smartphone. Sayangnya akun saya termasuk yang sudah berakhir keanggotaannya bbrp bulan lalu. Jadi sekarang semua aplikasi GFK sudah saya uninstal.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer