Review GfK Indonesia Paid Survey Melalui Ponsel Dibayar Voucher Blibli #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, July 13, 2016

Kali ini akan diketengahkan review tentang situs paid survey Gfk Indonesia yang melakukan online survey melalui ponsel pintar. GfK adalah sebuah lembaga riset pasar terkemuka di Indonesia dan salah satu perusahaan riset pasar terbesar di dunia. GfK memiliki 13.000 tenaga profesional yang berdedikasi dengan lebih dari 80 tahun pengalaman dalam bidang pengumpulan dan evaluasi data. Kantor pusat Gfk berada di Nuremberg, Jerman. GfK didirikan pada 1934 sebagai perusahaan riset pasar. GfK memberikan pengetahuan penting tentang pasar lokal di 100 negara ke seluruh dunia. Di tengah banjir data digital, GfK menyampaikan informasi yang relevan tentang konsumen dan pasar. GfK membantu konsumen dalam membuat keputusan yang benar. Dengan proses yang inovatif dan kemitraan, GfK mengkombinasikan data online dan offline. GfK membantu kliennya untuk mengembangkan strategi sukses untuk memperkaya kehidupan konsumen.
Situs paid survey Gfk Indonesia | SurveiDibayar.com
Situs paid survey GfK Indonesia
GfK menggunakan metode yang moderen dalam pengumpulan datanya. Tidak seperti pada umumnya situs paid survey menggunakan format kuesioner dan harus diisi melalui PC. GfK menggunakan aplikasi monitoring data yaitu GfK Digital Trends Internet Monitor. Dengan GfK Internet Monitor, GfK mengukur penggunaan Internet, misalnya situs yang anda kunjungi, iklan mana yang anda lihat dan berapa lama anda berada pada halaman yang sama. Informasi ini kemudian GfK gunakan dan analisa dalam agregat/besaran dan disamarkan. Pengetahuan ini memungkinkan GfK membantu perusahaan lain, untuk meningkatkan kualitas servis online mereka untuk anda. Situs web menjadi lebih user-friendly dan menawarkan informasi yang anda butuhkan. Yang perlu anda lakukan adalah menginstal perangkat lunak dan pengukuran ini akan dilakukan secara otomatis. Jadi Anda dapat melanjutkan aktivitas normal seperti browsing internet seperti biasanya. Jangan lupa untuk mengaktifkan cookie pada browser anda.
Dasbor akun situs paid survey Gfk Indonesia | SurveiDibayar.com
Dasbor akun situs paid survey GfK Indonesia
Jadi jika anda menjadi anggota situs paid survey GfK Indonesia, anda cukup memasang aplikasi GfK Digital Trends Internet Monitor pada ponsel pintar anda. Saat ini ponsel dengan sistem operasi Android dan iOS telah didukung oleh aplikasi GfK Internet Monitor. Jika anda memiliki PC dengan sistem operasi Windows, maka anda juga bisa menginstal aplikasi GfK Internet Monitor ini. Aplikasi ini kemudian akan terintegrasi dengan browser Mozilla Firefox, Google Chrome atau Internet Explorer yang ada pada PC anda. Selain itu jika anda menggunakan aplikasi GfK pada ponsel pintar anda, ada kalanya ada survey berupa kuesioner yang bisa anda isi melalui ponsel pintar. Cukup dengan beraktifitas menjelajahi internet menggunakan ponsel pintar atau PC, anda bisa mengumpulkan poin GfK yang nantinya bisa ditukarkan dengan Voucher Belanja Blibli.
Jumlah poin yang bisa dikumpulkan anggota paid survey Gfk Indonesia | SurveiDibayar.com
Jumlah poin yang bisa dikumpulkan anggota paid survey Gfk Indonesia
Anda bisa mendaftar menjadi anggota situs paid survey GfK Indonesia dengan menggunakan alamat email. Perlu diperhatikan bahwa saat ini GfK hanya menerima pendaftaran dari kota-kota tertentu saja di Indonesia. Selain itu pastikan bahwa anda memiliki ponsel pintar dengan fasilitas koneksi internet. Setelah anda mendaftar dan mengaktifkan akun anda, anda wajib memasang aplikasi GfK Digital Trends Internet monitor di ponsel pintar anda.  Jangan lupa isikan nomor ponsel yang bisa dihubungi ketika anda melengkapi formulir pendaftaran. Karena akan ada konfirmasi melalui telpon dari customer service GfK Indonesia. Untuk setiap perangkat yang terpasang aplikasi GfK Digital Trends Internet Monitor, anda akan mendapatkan 500 poin setiap bulannya. Anda akan mendapatkan bonus 300 poin pada saat pertama kali aplikasi tersebut sukses terinstal pada perangkat anda. Anda bisa menginstal aplikasi GfK di semua perangkat yang anda miliki baik ponsel pintar, tablet maupun PC selama perangkat tersebut aktif digunakan untuk menjelajahi internet melalui aplikasi browser. Tidak ada batasan jumlah perangkat yang bisa anda pasang aplikasi GfK.
Catatan pengumpulan poin paid survey Gfk Indonesia | SurveiDibayar.com
Catatan pengumpulan poin paid survey GfK Indonesia
Pengalaman admin SurveiDibayar.com menjadi anggota situs paid survey GfK Indonesia cukup menyenangkan. Pendaftaran mudah dan cepat. Jika akun anda sudah aktif maka anda bisa mengakses akun anda melalui dasbor situs paid survey GfK Indonesia yang navigasinya yang ramah pengguna dan sudah menggunakan bahasa Indonesia dengan baik diseluruh menunya. Anda bisa memantau perolehan poin yang sudah anda kumpulkan sekaligus melakukan penukaran poin dengan voucher Blibli saat poin anda sudah mencapai minimal 1000 poin atau setara dengan voucher Blibli sebesar Rp 100.000. Proses penukarannya otomatis dan hanya memakan waktu 1 hari kerja saja. GfK akan mengirimkan SMS secara berkala untuk menginformasikan jumlah poin yang anda miliki.

Tentu saja masih ada beberapa hal yang bisa ditingkatkan oleh situs paid survey GfK Indonesia. Terutama pada jenis hadiah yang hanya bisa ditukarkan dengan Voucher Belanja Blibli saja. selain itu poin hanya bisa dikumpulkan dengan aktifnya aplikasi GfK Digital Trends internet monitor saja. Seandainya ada fitur lain yang bisa digunakan anggota GfK untuk bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi semisal kuesioner, kontes atau kegiatan lainnya. Namun admin SurveiDibayar yakin kedepannya situs paid survey GfK Indonesia akan berkembang lebih pesat lagi, seiring dengan banyaknya penggunan ponsel pintar dan tablet di Indonesia yang terhubung dengan internet.

Jadi bisa disimpulkan situs paid survey GfK Indonesia memiliki kelebihan:
  • Pendaftaran mudah, cukup menggunakan email dan nomor ponsel yang aktif.
  • 500 poin setiap bulannya untuk setiap perangkat yang terpasang aplikasi GfK dan aktif digunakan berinternet.
  • Bonus 300 poin pada saat pertama kali menginstal aplikasi GfK.
  • Aplikasi bisa dinstall pada ponsel pintar dan tablet Android atau iOs serta pada PC Windows.
  • Tidak ada batasan jumlah perangkat untuk pemasangan aplikasi GfK.
  • Penukaran poin cepat dan hanya memakan waktu 1 hari kerja saja.
  • SMS tentang jumlah poin terkini.
Kekurangan GfK yang masih bisa ditingkatkan:
  • Tipe hadiah bisa diperbanyak tidak hanya voucher Blibli saja.
  • Penambahan aktifitas selain GfK Digital Trends sebagai sarana pengumpul poin seperti kuesioner, kontes dan lain sebagainya.
Demikian review kali ini tentang situs paid survey GfK Indonesia. Jika anda tertarik bergabung dengan situs paid survey GfK Indonesia, silakan daftar langsung di Situs GfK Indonesia. Ulasan tentang bukti pembayaran dan cara redeem poin GfK akan dibahas pada posting Bukti Pembayaran GfK. Anda ingin mendapatkan keuntungan ganda ketika mendaftar GfK? Cobalah mendaftar melalui dasbor akun Poin-Web anda. Anda akan mendapatkan 35000 poin sekaligus voucher senilai Rp 100.000. Jika anda belum memiliki akun Poin-Web, segeralah daftarkan di Situs Poin-Web.

UPDATE 13 Juli 2018: Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir 

Bagi anda yang tertarik untuk mendaftar pada semua situs paid survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Semua pertanyaan umum tentang dunia paid survey sudah dirangkum pada laman Tanya Jawab.  Tidak lupa admin SurveiDibayar.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Semoga review kali ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 3:01 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:01 PM

85 comments:

  1. SORY GAN, MAU NANYA. SAYA KAN UDAH DAFTAR, UDAH PASANGN APLIKASI, TAPI GAK DAPET POIN JUGA. GIMANA TUH GAN SOLUSINYA. MAKASIH GAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. pPoinnya ditambah tiap minggu kalau hapenya aktif buat internetan browsing. Kalo ga aktif internetan nggak dapat poin :)

      Delete
  2. Jadi poin buat pasang aplikasi, dikasihnya minggu depan. Gitu ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Asal smartphonenya aktif buat browsing internet. Nanti dapat poin setiap minggu.

      Delete
  3. Replies
    1. Cuma pengguna di kota besar saja yang bisa mendaftar. Coba baca syarat dan ketentuan di formulir pendaftarannya dengan seksama

      Delete
    2. saya di surabaya , kok tetap tidak memenuhi syarat

      Delete
  4. admin, saya sdh pasang dan digunakan untuk browsing setiap hari,gfk aplikasi sdh hidup tapi point saya masih 0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin diupdate seminggu-dua minggu sekali. Jadi tidak realtime update poinnya. Ditunggu saja. Jika sudah lebih sebulan tidak muncul, berarti ada masalah dengan aplikasi/akun GFK anda. Silakan kontak supportnya melalui formulir yang ada di dasbor akun GFK (websitenya).

      Delete
  5. Aq jg pake aplikasi gfk ini min,udah 4x an redeem poin buat belanja di blibli,caranya gampang cm download apl,daftar,trs biarkan aplikasi di hp,nanti poin nya nambah sendiri,,

    ReplyDelete
  6. Udah semingguan masang aplikasi ini... katanya sebulan nya dapet 50rb ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya betul sekali. Selama ada aktifitas online seperti browsing di smartphone, maka aplikasi akan aktif. Poin diupdate seminggu-dua minggu sekali. Minimal tukar poin 1000 poin = 100rb voucher Blibli

      Delete
  7. Min, udh pernah dapet poin yg 28hari blm? Yang 500 poin, soalnya lg mau redeem tp nungguin poin yg 500 biar sekalian, boleh minta ssnya gak kalo udh pernah dapet, terimakasih sebelumnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang 500 poin setiap 28 hari/4 minggu itu artinya setiap minggu dapat 125 poin. Screenshot sudah ada diposting diatas kan :)

      Delete
  8. ini dapatnya cuma voucher doang ya?

    ReplyDelete
  9. penukaran poinya ga bisa paypalkah?

    ReplyDelete
  10. Untuk mengikuti survei bulanan/survei berjalan gmana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin belum pernah dapat survei dalam bentuk kuesioner dari aplikasi GFK. Tapi selama smartphone/tablet aktif digunakan berinternet dan aplikasi GFK terpasang, maka kita dapat poin setiap minggunya.

      Delete
    2. Saya tukar poin 2000 sampe sekarang ga di kirim kode vouchernya gimana nih tolong balas ke email saya. Saya dah coba email ke gfk dah puluhan x ga ada jawaban sama sekali

      Delete
  11. Saya tukar poin 2000 sampe sekarang ga di kirim kode vouchernya gimana nih tolong balas ke email saya. Saya dah coba email ke gfk dah puluhan x ga ada jawaban sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu saya pernah juga tidak masuk. Saya kirim email waktu jam kerja dan hari kerja kalau tidak salah. Memang tidak dibalas, tapi kode voucher kemudian dikirimkan ke email. Coba cek SPAM folder di email anda, siapa tau masuk ke sana.

      Delete
    2. Coba di email lagi waktu hari kerja. Misal senin dan pas jam kerja

      Delete
    3. emailnya lewat form yang ada diwebsitenya gfk ya

      Delete
  12. Sudah 2 minggu lebih ngk dapat poin dari gfk ,,, dapat sms dari gfk katanya lagi gangguan sistem .. apakah anda juga gitu om ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya poin baru masuk tgl 11 Jan 2017. Sayangnya saya tidak dapat sms pemberitahuan.

      Delete
  13. kalo 1 id di pasang di 2 perangkat bisa ? akumulasi ga ya pointnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdasar pengalaman admin sih cuma dapat bonus poin instalasi yg 300 poin itu saja untuk perangkat tambahannya. Poin yang mingguan tetap tidak dobel

      Delete
  14. Maaf min, kalo cara Gfk survey user/membernya dari pemakaian internet, secara ga langsung pihak Gfk mengetahui apa yang dilakukan user/member gitu ya? Berarti privasi berinternet jadi diketahui?
    Memang kerahasiaan dijaga oleh pihak Gfk tapi ini jadi seperti spy cyber. Itu bahaya ga ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau jaman sekarang, ya hampir semua aktifitas online kita dipantau oleh perusahaan macam pembuat browser dll yang anda tahu sendirilah nama2 nya. Jika memang data anda disalah gunakan, anda berhak menuntut melalui jalur hukum. Kalau memang anda tidak nyaman dengan metode pengumpulan data semacam gfk, ya lebih baik tidak usah diinstall aplikasinya. Atau kalau mau tetap diinstall ya gunakan buat mengakses internet yg tidak perlu memasukkan username atau password. Jangan bertransaksi keuangan melalui ponsel kalau anda tidak yakin keamanannya. :)

      Delete
  15. min website gfk udah gabisa di buka ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka https://id-digitaltrends.gfk.com/beranda/

      Delete
  16. minimal poin yang bisa ditukarkan berapa ya? kok akun saya nggak ada tempat buat redeem voucher blibli nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Redeem voucher login di website gfk. Minimal 1000 poin

      Delete
  17. misal saya tuker 4000 poin menjadi 4x voucher blibli 100.000, harga barang 500.000 rupiah, apakah 4 voucher tadi bisa sekaligus digunakan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa. Minggu kemaren saya beli barang 500rb pake 2 voucher 100k + bayar sendiri.

      Delete
  18. Malam min...
    Kalo sudah ada logo gfk di bagian atas hp,apa tandanya akun gfk sudah aktif??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah aktif. Ditunggu saja poinnya bertambah setiap minggunya.

      Delete
  19. Min...apakah gfk sdh berhenti survey? Karena minggu ini tdk bertambah poinnya...pdhl sdh 975 poinnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. GFK poin update sebulan 4x. Kalau sudah 4x ya berarti update poin mulai bulan depannya lagi. Tidak mesti tiap minggu.

      Delete
  20. Ini sdh tgl 12 maret....namun gfk msh belum update....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya agak lambat update poin bulan maret. coba mungkin bisa ditanyakan langsung ke support gfknya

      Delete
  21. min saya udh daftar 3 minggu yg lalu, internetan setiap hari pasti. applikasi terpasang. kok blm dpt point aja ya? masih 0 point nya. ada pencerahan gak min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayanya bulan maret ini poin belum update.. mungkin bisa ditanyakan langsung ke supportnya GFK untuk lebih pastinya

      Delete
    2. dinonaktifkan min akun nya. knp ya?

      Delete
  22. min, waktu saya masuk ke akun gfk, ada pemberitahuan bahwa akun anda telah dinonaktifkan. apakah akun milik mimin mengalami hal yang sama juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masak sampai dinonaktifkan?

      Delete
    2. iya min, akun milik teman2 saya juga banyak yg dinonaktifkan. entah apa masalahnya... :(

      Delete
    3. sama punya saya juga di non aktifkan

      Delete
    4. coba ditanyakan baik-baik melalui email ke supportnya GFK kan ada di websitenya..

      Delete
  23. sepertinya gfk bangkrut,,,,beberapa akun gfk dinonkatifkan....padahal masih dalam keadaan aktif....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya malah belum dengar rumor seperti itu.. semoga tidak bangkrut sih..

      Delete
  24. Gimana min kok akun saya dinon aktifkan, gmana solusinya sayang sekali poin sudah banyak malah dinonaktifkan padahal online tiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba tanya melalui email atau telp ke kantor GFK indonesia

      Delete
  25. udah coba kiim email tapi gak ada balasan, coba nelpon juga gak di angkat -_- ... apa beneran gfk udah bangkrut ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabar gan.. kalo bangkrut biasanya situs online survey ngasih pengumuman kok

      Delete
  26. Kayaknya sistemnya Gfk lagi ada masalah deh min....dah dua kali dapet sms dari Gfk_info, isi sms intinya proses penukaran poin sedang mengalami gangguan, akan diinformasikan jika perbaikan telah selesai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren desember - januari juga seperti ini.. poin terlambat masuk..

      Delete
  27. Dah dapet voucher, ga bisa di pake menurut chat blibli. Fihak gfx menghentikan sementara... sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm gitu ya.. saya cek juga poin gfk belum masuk..

      Delete
    2. Udah mulai masuk kok min poinnya, langsung dirapel hehe

      Delete
    3. lha vouchernya sudah bisa dipake lagi belum ya. Poin sudah masuk sih barusan saya cek

      Delete
  28. Proses Penukaran E Voucher dalam perbaikan di Blibli, Estimasi Selesai tanggal 06 April 2017, saya dapat sms dari GFK Info min

    ReplyDelete
  29. Min sekrng poin dah bisa dipke belum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin saya belum cukup untuk tukar, jadi belum tahu bisa tukar voucher dan vouchernya bisa dipake di Blibli atau tidak

      Delete
    2. Gimana min,vochernya udh bisa dipke diblibli blum?

      Delete
    3. Lha poin saya belum cukup gimana mau tukar trus pakai. :v

      Delete
  30. gan kok web gfk gak bisa di akses, lagi maintenance atau lagi apa yah, udah berapa hari gak bisa akses web nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca disini gan http://www.surveidibayar.com/2017/05/website-gfk-indonesia-masih-belum-bisa-dibuka-onlinesurvey.html

      Delete
  31. Update terbaru admin, untuk sementara sudah tidak bisa lagi melakukan pendaftaran GFK Indonesia.

    ReplyDelete
  32. apa ada pendampingan khusus ke rumah untuk pengisian survey?

    ReplyDelete
  33. Alhamdulillah udh dapet banyak dari GFK. Share donk kalian udah pada dapet berapa (nominal rupiah) dari tukar voucher GFK ?

    ReplyDelete
  34. mau tanya saya tidak bisa daftar disurveinya bilang bahwa sedang penuh sehingga saya harus masuk antrian di antrian ada tulisan id panelis yang merekomendasikan boleh minta punya admin survei dibayar id panelis /id houshold sama nama panelis admin untuk isi bagian formulir tersebut

    ReplyDelete
  35. Mau tanya kk, kalau mau tau poin kita berapa itu bagaimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. login di websitenya gfk lewat internet browser

      Delete
  36. Mau nanya gan ko saya daftar g bisa ya harus pake sandi pewawancara

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu gak ada permintaan seperti itu waktu daftar

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer