Review FocuslineSurveys Situs Paid Survey Cuma Daftar Dapat $5 Dollar #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, September 7, 2015

Kali ini akan diketengahkan tema tentang review FocuslineSurveys situs paid survey cuma daftar dapat $5 dollar. Ya benar anda akan dapat saldo $5 hanya dengan mendaftar FocuslineSurveys. FocuslineSurveys didirikan pada tahun 1996 merupakan suatu komunitas online dimana konsumen dari seluruh dunia berpartisipasi pada online survey. FocuslineSurveys merupakan partner dari SurveyHead yang dimiliki oleh perusahaan goZing dimana perusahaan ini sudah membayar hingga 7 juta dollar reward bagi anggota situs paid surveynya.
Situs paid survey FocuslineSurveys | SurveiDibayar.com
Situs paid survey FocuslineSurveys
Syarat mendaftar FocuslineSurveys adalah berusia minimal 13 tahun dan memiliki alamat email yang valid. Selain itu memiliki akun PayPal untuk menerima pembayaran dari FocuslineSurveys. Proses pendaftarannya sangat mudah dan tidak berbelit. Anda cukup mendaftarkan melalui menu pendaftaran dan mengkofirmasikan pendaftaran akun FocuslineSurveys. Setelah konfirmasi akun anda selesai, anda bisa langsung mengerjakan survey yang tersedia pada dasbor akun FocuslineSurveys. Selain itu secara otomatis akun anda akan mendapatkan saldo sebesar $5 tanpa perlu melakukan apapun.

Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com menjadi anggota FocuslineSurveys, jarang sekali menerima undangan online survey baru melalui email. Anda bisa mengetahui adanya online survey baru dengan melakukan login ke akun FocuslineSurveys anda. Selain itu jumlah online survey perbulannya hanya beberapa saja. Sehingga anda tidak perlu login tiap hari ke dasbor akun FocuslineSurveys. Cukup seminggu sekali untuk memeriksa apakah ada undangan online survey terbaru atau tidak.
Dasbor akun paid survey FocuslineSurveys | SurveiDibayar.com
Dasbor akun paid survey FocuslineSurveys
Menu dan navigasi situs paid survey FocuslineSurveys cukup bagus dan mudah digunakan meski dalam bahasa Inggris. Online survey baru yang tersedia akan ditampilkan di menu dasbor akun FocuslineSurveys. Disini anda bisa melihat online survey terbaru yang bisa dikerjakan sekaligus nilai imbalan bagi setiap online survey yang dikerjakan. Selain itu saldo poin anda juga ditampilkan pada menu utama dasbor paid survey FocuslineSurveys. Saldo poin anda disini ditampilkan dalam bentuk nominal Rupiah/Dollar sehingga anda tidak bingung untuk menghitung lagi.

Pencairan saldo paid survey FocuslineSurveys dapat dilakukan jika sudah mencapai nominal USD $25 untuk pilihan hadiah Rixty Game Card. Jika anda ingin menukarkan dengan saldo PayPal maka anda harus mencapai jumlah minimal USD $50. Proses penukaran hadiah akan memakan waktu selama kurang lebih 8 minggu menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com. Sayangnya paid survey FocuslineSurveys jarang mengirimkan undangan online survey baru. Sehingga untuk mencapai nominal USD 50 diperlukan waktu cukup lama.

Jika disimpulkan maka kelebihan paid survey FocuslineSurveys adalah:
  • Pendaftaran mudah.
  • Dapat USD $5 gratis saat mendaftar akun baru.
  • Menu dan navigasi website mudah diakses.
Sedangkan kekurangan paid survey FocuslineSurveys adalah:
  • Jarang ada online survey baru.
  • Jenis hadiah penukaran hanya voucher Rixty game card dan saldo Paypal.
  • Minimum penukaran hadiah USD $25.
  • Proses penukaran hadiah cukup lama.
Menurut admin SurveiDibayar.com, paid survey FocuslineSurvey bisa dijadikan alternatif penghasil dollar. Namun jangan terlalu berharap bisa mendapatkan dollar cepat dari paid survey FocuslineSurveys. Karena surveynya jarang, batas penukaran hadiahnya tinggi dan proses penukarannya pun cukup lama. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan paid survey FocuslineSurveys silakan klik di Situs FocuslineSurveys. Bukti pembayaran dari paid survey FocuslineSurveys bisa anda baca di Bukti Pembayaran FocuslineSurveys. Jika anda tertarik untuk mendaftar online survey lainnya, silakan buka laman List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan seputar online survey, silakan cek laman Tanya Jawab. Demikian posting kali ini semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2:14 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 2:14 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer