Paid Surveys - Surveys for Money

4 Situs Paid Survey Yang Wajib Dicek Email Undangan Surveynya #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, September 30, 2015

Kali ini akan dibahas topik 4 situs paid survey yang Wajib dicek email undangan surveynya. Topik ini perlu dibahas karena tak jarang anggota situs paid survey mendapatkan masalah dengan undangan online survey yang dikirimkan melalui email. Umumnya keluhan yang sering ditemui adalah tidak adanya undangan online survey yang diterima melalui email. Padahal ketika dicek langsung ke dasbor akun paid survey, ternyata banyak sekali online survey baru. Tentunya sangat menjengkelkan ketika ada kesempatan online survey baru namun terlewatkan karena tidak ada notifikasi yang diterima melalui email.
4 Situs Paid Survey Yang Wajib Dicek Email Undangan Surveynya | SurveiDibayar.com
4 Situs Paid Survey Yang Wajib Dicek Email Undangan Surveynya
Sebelum membahas lebih jauh, ada baiknya anda kembali membaca Review Situs Paid Survey dari SurveiDibayar.com. Jika anda sudah membacanya, tentu anda akan mengerti ada situs-situs paid survey yang tidak selalu mengirimkan undangan online survey terbaru. Situs-situs tersebut hanya mengirimkan undangan online survey pada saat-saat tertentu saja dimana ada online survey terbaru yang meminta respon cepat. Sehingga diperlukan notifikasi melalui email agar anggota situs paid survey dapat segera mengisi online survey tersebut. Selebihnya anda sebaiknya melakukan login secara rutin ke dasbor situs paid survey tersebut. Silakan baca lagi artikel 6 Situs Paid Survey Yang Anda Wajib Login Setiap Hari untuk lebih jelasnya.

Selain itu ada beberapa online survey yang memang selalu mengirimkan undangan online survey terbarunya melalui email. Tentunya dengan adanya notifikasi ini, anda akan lebih mudah mengetahui dan merespon ketika ada online survey terbaru yang bisa dikerjakan. Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, udangan online survey melalui email menuntut kecepatan anda dalam merespon. Karena seringkali ditemui ada undangan online survey melalui email, ketika akan dikerjakan ternyata kuota respondennya sudah memenuhi target sehingga survey sudah ditutup. Hal ini seringkali terjadi karena kurang cepatnya respon dari anggota situs paid survey. Ada baiknya anda merespon sesegera mungkin undangan online survey yang diterima melalui email untuk menghindari penuhnya kuota responden dari online survey tersebut. Usahakan tidak melebihi 3 jam ketika anda merespon suatu undangan online survey melalui email.

Adapun situs-situs paid survey yang selalu mengirim undangan online survey terbarunya melalui email adalah berikut ini:
Situs-situs paid survey diatas wajib anda perhatikan undangan online survey terbarunya yang dikirimkan melalui email. Jika anda tidak menerima undangan online survey di inbox email anda, cobalah untuk memeriksa folder SPAM pada email anda. Adakalanya email undangan online survey bisa saja masuk ke folder SPAM atau folder lain di email anda. Jangan lupa untuk menandai email tersebut sebagai "Bukan Spam" atau pindahkan saja ke folder Inbox. Sehingga email-email yang dikirimkan dari situs paid survey selanjutnya tidak ditandai sebagai SPAM. Langkah lainnya anda bisa menambahkan alamat-alamat email yang biasa digunakan situs paid survey, sebagai Kontak di email anda. Langkah ini bisa mencegah email undangan online survey keliru masuk kedalam folder SPAM.

Demikianlah tips kali ini semoga bisa membantu anda dalam mengerjakan online survey. Jika anda memiliki pertanyaan tentang dunia paid survey, silakan kunjungi laman Tanya Jawab. Semua situs paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia dapat anda baca pada laman List Paid Survey. Semoga posting ini bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:10 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:10 PM

2 comments:

  1. saya sudah daftar empat2nya dr 2015
    udah dpt voucher dr AIP
    udah dpt $10 dr surveyon
    penyumbang $$ terbanyak dr Toluna
    yougov musti nunggu 5000 poin baru bisa dicairkan...lama

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel

Artikel Populer