5 Situs Paid Survey Indonesia Dengan Bayaran Tertinggi #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, May 31, 2015

Kali ini admin SurveiDibayar.com akan membahas 5 situs paid survey Indonesia yang memberikan bayaran tertinggi bagi setiap surveynya. 5 situs paid survey gratis ini tentunya sudah dibahas pada review-review sebelumnya. Dengan demikian hanya situs paid survey yang terbukti membayar dan terpercaya saja yang ada di daftar ini. Jika anda tidak memiliki waktu untuk membaca satu persatu review tersebut, maka admin SurveiDibayar.com akan menyajikan rangkumannya secara singkat pada posting kali ini. Daftar ini diurutkan berdasarkan imbalan yang umumnya diterima untuk setiap survey berbayar yang dikerjakan. Tujuannya agar anda lebih mudah dalam memprioritaskan untuk mengikuti dan mengerjakan survey berbayar dari situs paid survey tersebut.
5 situs paid survey Indonesia dengan bayaran tertinggi | Survei Dibayar
5 situs paid survey Indonesia dengan bayaran tertinggi.
Berikut daftar situs paid survey Indonesia diurutkan dari situs paid survey dengan bayaran paling tinggi. Daftar ini akan diperbarui jika admin SurveiDibayar.com menemukan online paid survey gratis dengan bayaran yang lebih tinggi dan terbukti membayar.

- Reward persurvey berkisar 3 USD.
- Hanya 1-2 undangan survey perbulannya.
- Hadiah bisa ditukarkan jika mencapai jumlah minimum 25 USD.
- Hadiah berupa e-voucher toko online Amazon.
2. GlobalTestMarket Indonesia
- Tiap survey umumnya mendapatkan 50 Marketpoint atau setara 1,75 USD.
- Undangan survey berkisar 5-8 survey perbulan.
- Marketpoint yang dapat ditukarkan minimal sejumlah 1000 poin atau setara 50 USD.
- Pembayaran berupa cek.
Catatan: Format hadiah GlobalTestMarket Indonesia saat ini tidak setinggi dahulu meskipun hadiahnya bermacam-macam.
3. Toluna Indonesia
- Survey rata-rata mendapatkan 5000 poin atau setara 10.000 rupiah.
- Sekitar 2-3 survey perminggunya.
- Poin minimum untuk penukaran adalah 10.000 poin atau setara 20.000 rupiah.
- Poin bisa ditukar dengan Saldo paypal atau voucher belanja.
- Umumnya tiap paid survey diganjar dengan reward 300 poin atau setara 0,6 USD.
- Undangan survey bisa mencapai 3-4 survey per minggu.
- Minimal poin yang bisa ditukarkan sebesar 1500 poin atau setara 3 USD.
- Pembayaran berupa saldo Paypal.
- Poin per paid survey rata-rata 250 poin atau setara 2500 rupiah.
- Ada 3-4 survey yang bisa dikerjakan perminggunya.
- Poin minimum yang bisa ditukarkan sebesar 5000 poin atau setara 50.000 rupiah.
- Pembayaran melalui Paypal.
6. The Panel Station Indonesia
- Poin per paid survey mulai 150 poin atau setara 7500 rupiah.
- Ada 2-3 undangan survey perminggunya.
- Jumlah poin minimum yang bisa ditukarkan dengan saldo PayPal adalah 3000 poin atau setara Rp 150.000.

Demikianlah ulasan tentang 5 situs paid survey Indonesia dengan bayaran tertinggi. Anda bisa melihat bahwa semakin tinggi bayaran suatu survey maka semakin jarang frekuensi survey online yang diterima. Kini tinggal bagaimana anda bisa mengatur waktu untuk mengerjakan survey berbayar tersebut dengan efisien sehingga tidak banyak waktu yang terbuang. Anda bisa membaca review untuk masing-masing situs tersebut pada blog SurveiDibayar.com. Untuk daftar lengkap semua situs paid survey Indonesia silakan klik List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan, silakan buka halaman Tanya Jawab. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silakan tinggalkan komentar di kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:27 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:27 PM

41 comments:

  1. Mas..Nanya dong..kalo surveynya masuk di spam terus gimana caranya ya...soalnya ngga bisa dibuka..jadi saya gagal terima survey...trims ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya gampang. Email undangan survey yang masuk SPAM folder tadi, silakan di set/ditandai "NOT SPAM". Di Yahoo atau Gmail ada fasilitas tsb. Tinggal di beri tanda centang di didepan email tsb lalu klik tombol "NOT SPAM". Nanti email undangan surveynya akan selalu masuk folder INBOX. Semoga sukses.

      Delete
  2. situs nya masih aktif membayar ga mas?
    kebanyakan sih udah pada tutup

    ReplyDelete
  3. Sekedar nambahin mas. Ada satu lagi situs paid survey yg bayarannya cukup besar yaitu 'the panelstation' cukup kumpulin minimal 3000 poin bisa ditukar uang senilai 150.000 rupiah yg dikonversi ke dollar via paypal. Saya jadi anggota baru sekitr 3 bulan sudah 2x cashout berarti sudah dpt uang 300.000 atau sekitar $23 via paypal, dan saya rasa ini imbalan yang paling besar dibanding paid survey yg lain. Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup betul sudah ada di list paid surveynya SurveiDibayar.com

      Delete
    2. Cara daftarnya gimana gan,,??

      Delete
  4. Replies
    1. Silakan cek postingan SurveiDibayar.com di kategori "Bukti Pembayaran"

      Delete
  5. Replies
    1. SCAM itu alias tipu2. Mending yang pasti sudah terbukti membayar saja. Jangan mudah tergoda bayaran tinggi dengan task yang mudah. Bisa dipastikan itu hanya penipuan saja.

      Delete
  6. kalao hotmoneysurf SCAM gk gan...dpet 5$/hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. SCAM.. sudah dibayar belum? kalau tanya biasanya belum dibayar kan? :)

      Delete
  7. mas brow, saya udah coba survey, tapi kesulitan saya waktu membuat paypal, harus ada kartu kridit, saya punyanya cuma rekening bank, bisa bantu solusinya, makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak usah kuatir, nanti rekening bank nya di add di profile PayPalnya saja langsung. Memang statusnya nanti tetap tidak terverifikasi. Tapi tanpa status terverifikasi pun dana di PayPal bisa dicairkan ke rekening bank sampai max 10jt per transaksi. Jadi saya rasa cukup lah limit transaksi 10jt itu. Toh online survey bayarannya ga terlalu banyak. :)

      Delete
  8. mas admin, aku udah nukerin point dari global test market udah hampir satu setengah bulan belum juga dikirimkan voucher belanjanya. gimana ya mas solusi ngceceknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengalaman saya di globaltestmarket, poin ditukar dengan cek senilai 500rb. cek saya terima sekitar 8 minggu semenjak penukaran poin.

      Delete
    2. 6 minggu paling cepet.. pos biasa luar negeri tu lama lho.. saya aja biasanya 2 bulan baru nyampe waktu masih pake cek :) Solusinya tunggu sampe 2 bulan. Kalo ndak nyampe silakan email ke gtm. Dikirim ke alamat email yang biasa kirim undangan survey itu.

      Delete
  9. kk numpang tanya ya ... saya punya akun Paypal belum terverifikasi.. saya join di ipoll.com dapat reeward tp kok gk mw di bayar ya kak!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa rewardnya sudah mencapai nilai minimal USD $50? Kalau belum mencapai minimal belum bisa diredeem ya.

      Delete
  10. Gan, ane masih newbie nih. Kalau boleh tahu, yg biasanya pertanyaan yang diulaz itu contohnya gimana ya gan? Tolong pencerahannya agan-agan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaannya tentang pengalaman dengan produk tertentu, pendapat anda pada iklan tertentu dll. Intinya sih yang berhubungan dengan produk-produk yang ada beredar di masyarakat.

      Delete
  11. Kalo inbox dollar scam ngga min? Soalnya udah ada $7

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya inboxdollar sudah $9 gak bisa nambah-nambah lagi.. Kebanyakan promosinya untuk negara USA. Buat Indonesia susah.

      Delete
  12. Hai gan mau nanya kalo pembayaran melalui cek itu gimana ya ? Trus aku kan pelajar belum 17 tahun sebaiknya ikut survey apa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau cek dibayarkan menggunakan surat cek yang harus dicairkan di bank. Kalau dibawah umur sebaiknya ikut yang pembayarannya voucher belanja atau pulsa saja. Toluna, Nusaresearch & Poin-Web bisa dicoba.

      Delete
  13. saya boleh saran min? untuk beberapa situs panel survey mohon disebutkan juga berapa lama hasil payout tersebut sampai ke akun paypal kita. Mengingat admin sudah sering payout di beberapa situs panel survey.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di postingan dengan kategori "Bukti Pembayaran" sudah admin sertakan berapa lama proses pembayaran berlangsung sesuai dengan pengalaman admin untuk setiap panel survey

      Delete
  14. Kalau saya ikut survei GlobalTestMarket, tiap minggu biasanya ada lebih dari 8 undangan survei. Dan saya juga pernah dapet 3 undangan survey dalam 1 hari. GlobalTestMarket ini terbukti membayar alias bukan scam. Kalo rajin isi survei biasanya bisa dapet lebih dari $8 tiap minggunya, dan waktu untuk mengisi survei biasanya tidak lebih dari 25 menit. Ayo semangat dalam mencari rezeki! Salam sukses

    ReplyDelete
  15. gann kalo gapunya kartu kredit gmna :( trus saya blom punya rekening bank :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kartu kredit ga usah. Yang penting punya rekening bank.

      Delete
  16. min, minta tolong penjelasan mengenai apa itu rekening paypal?terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. paypal=sistem pembayaran online yg banyak digunakan didunia. buka saja paypal.com untuk mendaftar

      Delete
  17. min,semisal kita punya rekening paypal apa kita harus bayar tagihan layaknya rekening bank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada biaya bulanan di Paypal. Adanya biaya ketika tarik dana ke rekening bank dari saldo paypal. Atau saat menerima saldo pembayaran dari online survey (dipotong langsung).

      Delete
  18. mas saya lupa pswrd PAYPAL dn pertanyaan keamanannya.bgmn cara rubah swrd Paypalnya mas.blas VIA [email protected] trmsh dn slam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kontak support paypalnya saja agar dipandu. Di webnya paypal kan ada.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer