Cara Pencairan Poin Dan Bukti Pembayaran Paid Survey YouGov #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, May 17, 2015

Minggu lalu admin SurveiDibayar.com menerima notifikasi dari PayPal bahwa paid survey YouGov Indonesia telah mengirimkan saldo sebesar SGD $25. Dengan demikian YouGov Research Indonesia merupakan situs paid survey terbukti membayar penukaran poin yang admin SurveiDibayar.com lakukan. Jika anda ingin menukarkan poin YouGov milik anda, ada dua tipe hadiah yang dapat dipilih. 2500 Poin BIG AirAsia dengan jumlah poin minimal yang bisa ditukarkan adalah 5000 Poin dan saldo PayPal dengan jumlah poin minimal 5000 poin untuk SGD $25.
Bukti pembayaran paid survey YouGov melalui PayPal | Survei Dibayar
Bukti pembayaran paid survey YouGov melalui PayPal
Silakan ikuti langkah berikut untuk penukaran poin paid survey YouGov:
  • Loginlah ke akun YouGov anda.
  • Klik tombol Redeem.
  • Pilihlah tipe hadiah yang akan ditukarkan.
  • Konfirmasi nama, alamat dan alamat email anda.
  • Ikuti langkah yang ditampilkan.
  • Proses penukaran poin memakan waktu 1 bulan.

Langkah penukaran poin paid survey YouGov | Survei Dibayar
Langkah penukaran poin paid survey YouGov
Bagi anda yang akun PayPalnya diset dengan mata uang selain Singapore Dollar, maka akan ada konversi mata uang dari SGD ke mata uang yang digunakan sesuai dengan kurs yang berlaku di PayPal. 
Memilih jenis hadiah paid survey YouGov | Survei Dibayar
Memilih jenis hadiah paid survey YouGov
Nah tunggu apa lagi, mari tingkatkan poin anda di paid survey YouGov. Jangan lupa ajak teman anda dan referensikan untuk mendaftar paid survey YouGov, karena poin untuk referensi teman cukup tinggi. Jangan lupa untuk sering memeriksa akun YouGov anda, karena setiap bulan YouGov selalu mengadakan even-even menarik seperti undian iPad, poin ekstra untuk referensi dan lain-lain.

Demikianlah update terkini dari SurveiDibayar.com Jika anda belum mendaftar di paid survey YouGov silakan klik Situs YouGov. Jika anda menemui kesulitan untuk mendaftar online survey Yougov, silakan baca petunjuknya di Cara Daftar Yougov. Jika anda belum membaca review YouGov, silakan klik Review YouGov. Untuk list semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia, silakan klik List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan tentang paid survey, anda bisa membaca kumpulan tanya jawab paid survey pada laman Tanya Jawab. Tinggalkan komentar anda jika anda memiliki hal yang ingin didiskusikan. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 9:29 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:29 PM

39 comments:

  1. Replies
    1. Sip gan.. Pantengin trus emailnya kalau ada undangan survey dari YouGov. Jangan lupa invite teman2 nya untuk gabung ke YouGov gan.

      Delete
  2. Gan nanti uangnya dikirim ke rekening kita ya atau gimana sih gan ? Tolong pencerahannya dong gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembayaran Yougov menggunakan PayPal. Silakan daftar akun paypal dulu dengan email yang sama seperti yang digunakan untuk mendaftar Yougov. Saldo Paypal bisa digunakan untuk berbelanja atau dicairkan ke rekening bank di Indonesia

      Delete
  3. akun saya malah kena banned gan, katanya saya melakukan kecurangan dengan membuat akun ganda..pada hal saya tidak melakukan semua itu..bagaimana cara mengatasinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti anda dapat email dari Yougov bahwa akun anda dibanned? Anda sudah balas dengan bukti2 yang menguatkan kalau anda tidak berbuat itu semua? Mungkin Yougov mendeteksi dari IP Publik yang sama ada yang sama2 membuat akun YouGov baru. Padahal kita semua tahu Internet di Indonesia rata2 IP Publiknya digunakan bersama oleh banyak pelanggan. Mungkin anda bisa dijelaskan begitu gan.

      Delete
  4. saya sudah reedem tanggal 21 oktober kemarin,tapi sampai hari ini kok belum masuk ya ke akun paypal saya,berapa hari sih biasanya pembayaran itu masuk ke paypal?diatas disebutkan 1 bulan,dari email balasan setelah reedem sih disebutkan sebulan,cuma kok belum masuk kepaypal saya ya sampai hari ini,klo dihitung per tanggal 21 okt smpe skrang sudah sebulan.tp belom masuk juga waktu cek paypal,syarat penebusan jg udah sesuai,email jg udah sesuai dengan paypal.ada saran?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan saya juga sudah redeem tgl 5 oktober 2015, dan sayangnya sampai sekarang juga belum dibayar masuk ke PayPal. Saya mau tunggu sampai awal bulan depan. Kalau belum dikirim, saya mau tanya ke supportnya YouGov kenapa lama sekali pembayarannya. Mungkin kalau mau langsung bertanya ke supportnya YouGov, anda bisa kirim email ke [email protected].

      Delete
    2. gimana om sudah masuk kah dananya?saya sudah email ke alamat yang disebutkan tp lama bgt responnya.dana saya jg blom masuk ni..ya g banyak si cm klo smpe gak masuk" gini berasa di php in hehe..

      Delete
    3. sayangnya masih zonk gan.. :( entah kenapa ini Yougov jadi lama begini.

      Delete
  5. cara ngambil hadiah ipad d yougov gmna cara nya ??
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya hadiahnya dikirim ke alamat rumah ya? Anda dapat email dari YouGov yang isinya anda dapat undian iPad?

      Delete
  6. gimana gan kelanjutannya udah po?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada reply dari support yougov. Sudah berbulan-bulan tidak ada PO :)

      Delete
  7. Replies
    1. saya gak bisa PO lagi, gimana dengan anda?

      Delete
    2. sama ini saya juga belum ada kejelasan

      Delete
  8. Hadeuh...jadi curiga PHP nih...poin saya sudah 6515 tapi gak bisa klik redeem...email ke yougov juga cmn dibales FAQ...saya email lagi juga gak direspon T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti akun anda sudah diflag oleh Yougov. Biasanya karena dianggap melanggar terms of servicenya. Kalau anda cari poin dengan referral, biasanya akun anda akan mudah dibanned. Sudah banyak yang mengalami hal seperti itu.

      Delete
    2. Walah...salah satu cara ngumpulin poin kan juga dgn referral...lha saya juga udah lama gak dikasih survey...jadi serba salah T_T

      Delete
  9. Mau tanya knp ya sdh sebulan poin sy tukar ke paypal tp di cek msh kosong mohon info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ditunggu sampai 6 minggu, kalau tidak ada progres bisa contact supportnya melalui dasbor akun yougov.

      Delete
  10. Min, Gimana redeem poin yougov dengan email yang berbeda dengan paypal? saya sudah mendaftarkan email akun yougov saya sebagai alternatif di akun paypal saya dan sudah di confirmasi; tapi saya masih ragu,, apakah berhasil atau tidak?,,maklum yougov sangat ketat. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya sih berhasil. saya tidak ada masalah dengan email alternatif selama terdaftar di akun paypal

      Delete
  11. Makasih infonya mas... sangat membantu,, Btw ada nggak situs survey terbaru 2017 yang bayarannya paling tinggi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayaran tertinggi biasanya surveynya jarang atau susah sekali persyaratannya.. survey sering tapi poin sedikit.. yang saya amati selama bertahun-tahun ya seperti itu kecenderungannya..

      Delete
  12. Reedem ke big point air asia itu sampai kapan masuk nya yah...???apa sebulan jg..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebulan juga.. sama seperti tipe hadiah yang lainnya

      Delete
  13. Gimana bos itu saya baca soal po dari bulan Oktober 2015 lalu, itu masuknya kapan?

    ReplyDelete
  14. Gan, saya belum lama pakai yougov. Saya mau nanya, paypalnya harus diverifikasi kah? Atau tetap bisa nerima bayaran walau paypalnya belum verifikasi?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer