YourSay Situs Online Survey Terpercaya Dibayar Dollar Via PayPal #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Thursday, October 8, 2015

Kali ini akan dibahas tentang YourSay situs online survey terpercaya dibayar dollar via PayPal. YourSay merupakan salah satu situs online survey internasional yang menerima pendaftaran anggota dari Indonesia. YourSay didirikan pada tahun 1997 dan merupakan perusahaan yang bertugas mengumpulkan opini dari konsumen melalui internet. Setiap konsumen yang memberikan opininya akan mendapatkan imbalan menarik. Admin SurveiDibayar.com sudah bergabung dengan online survey YourSay sejak tahun 2007 dan sudah beberapa kali mendapatkan pembayaran dollar melalui PayPal.
YourSays situs online survey terpercaya dibayar dollar via PayPal | SurveiDibayar.com
YourSay situs online survey terpercaya dibayar dollar via PayPal 
Pendaftaran anggota situs online survey YouSay sangatlah mudah. Anda bisa mendaftar menggunakan email dan segera melengkapi profil demografi anda. Setelah itu YourSay akan mengirimkan undangan online survey melalui email. Undangan online survey ini harus sesegera mungkin anda jawab karena biasanya kuota untuk online survey tersebut cepat terpenuhi. Anda hanya bisa mengerjakan online survey dari YourSay dengan melakukan klik pada link yang ada pada email undangan tersebut. Situs online survey YourSay memiliki menu yang sangat sederhana sekali. Jika anda login ke dasbor akun YourSay, maka anda hanya menemui menu untuk memeriksa jumlah point dan menu untuk mengupdate profil anda. 

Setiap online survey dari YourSay akan mendapatkan imbalan poin senilai $1-$100, tergantung dari topik dan sasaran online survey yang dibutuhkan. Poin ini akan ditambahkan ke akun anda ketika proyek pengumpulan data dari online survey telah selesai sepenuhnya atau sekitar 4-6 minggu. Setelah poin mencapai jumlah $12.5, anda bisa menukarkannya dengan saldo PayPal yang akan ditransfer ke akun PayPal anda. Proses penukaran poin berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com memakan waktu lebih dari 4 minggu. Sayangnya undangan online survey dari YourSay cukup jarang diterima. Sehingga untuk bisa mencapai batas penukaran sebesar $12.5 akan memakan waktu cukup lama.
Undangan online survey dari YourSay melalui email | SurveiDibayar.com
Undangan online survey dari YourSay melalui email
Dapat disimpulkan kelebihan online survey YourSay adalah:
  • Pendaftaran mudah.
  • Undangan online survey melalui email.
  • Imbalan per surveynya cukup tinggi.
Kekurangan online survey Yoursay yang admin SurveiDibayar rasakan:
  • Poin lama masuk.
  • Penukaran poin lama.
  • Undangan online survey jarang sekali.

Mungkin bagi anda online survey YourSay bisa anda jadikan aktifitas tambahan untuk mencari penghasilan dari online survey. Demikianlah review singkat tentang YourSay situs online survey terpercaya dibayar dollar via PayPal. Jika anda ingin bergabung dengan online survey YourSay, silakan daftar di Situs YourSay. Untuk cara penukaran poin dan bukti pembayaran online survey YourSay akan dibahas di Bukti Pembayaran YourSay. Jika anda ingin mengetahui semua situs online survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Pertanyaan umum dan jawaban tentang dunia paid survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:57 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:57 PM

5 comments:

  1. Min tahu cara mengaktifkan kembali akun di yoursay? Soalnya akun saya ditutup karena sudah lama tidak aktif. Mau daftar ulang dengan email yang sama juga tidak bisa. Thanks sebelumnya Admin Surveidibayar.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejak Yoursay dimerger atau menggunakan panel dari CINT, admin belum menemukan alamat email supportnya. Satu-satunya bantuan cuma dari FAQ di panel yang baru. Kalau di websitenya yang lama alamat email supportnya: [email protected]. Kalau misalkan daftar dengan email yang sama tidak bisa, kenapa tidak pakai email yang lain saja. Toh nanti email yang lain itu bisa di add ke paypal sebagai additional email address. Jadi masih bisa terima pembayaran di akun paypal yang sama.

      Delete
    2. boleh tau alamat website yang barunya min? Terus kalau pakai email yang lain ribet min, harus buat email baru lagi. Tapi thanks atas jawabannya :)

      Delete
    3. coba link ini https://panel.cint.com/e0918f38-94c2-40e5-ba5e-21a828616722/sessions/new

      Delete
    4. Thanks admin ^-^ ternyata akun saya tidak ditutup tapi websitenya saja yang baru

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer