Bukti Pembayaran Paid Survey SurveyOn Via PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, November 29, 2015

Posting kali ini akan mengetengahkan topik tentang Bukti Pembayaran Paid Survey SurveyOn Via PayPal. Admin SurveiDibayar.com sudah membuktikan bahwa paid survey SurveyOn terbukti membayar dengan mengirimkan saldo PayPal sesuai dengan nila poin yang ditukarkan. Jika anda sudah menjadi anggota paid survey SurveyOn dan sudah mencapai batas nilai minimal penukaran poin, anda bisa menyimak cara penukaran dan bukti pembayarannya berikut ini.
Menu Pertukaran Poin di dasbor akun SurveyOn | SurveiDibayar.com
Menu Pertukaran Poin di dasbor akun SurveyOn
Proses penukaran bisa anda lakukan jika poin anda mencapai minimal 20.000 poin atau setara USD $2 untuk saldo PayPal. Sedangkan untuk voucher pulsa seluler membutuhkan poin minimal 11.000 poin atau setara pulsa Rp 10.000. Umumnya jika banyak undangan survey dari paid survey SurveyOn, jumlah minimal poin dapat dicapai dengan mudah dalam jangka waktu satu bulan. Langkah penukarannya adalah sebagai berikut:
  1. Klik menu "Pertukaran Poin" yang ada di bagian atas dasbor akun SurveyOn.
  2. Silakan pilih hadiah yang akan ditukarkan apakah pulsa atau saldo PayPal.
  3. Klik tombol "Pertukaran Poin" untuk melanjutkan proses tersebut.
  4. Konfirmasikan jumlah poin yang akan ditukar dan juga alamat email PayPal atau nomor ponsel anda.
  5. Permintaan penukaran poin dengan hadiah akan diproses dalam jangka waktu 7 hari kerja.
Pilihan hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin SurveyOn | SurveiDibayar.com
Pilihan hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin SurveyOn
Saldo PayPal diterima admin SurveiDibayar.com setelah kurang lebih menunggu 7 hari kerja atau sekitar 10 harian jika dihitung dengan hari sabtu dan minggu. Tidak ada potongan administrasi pada transaksi pengiriman saldo PayPal ini. Anda akan menerima utuh sesuai dengan nilai poin yang anda tukarkan. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa situs paid survey SurveyOn terbukti membayar dan bukanlah situs paid survey scam atau penipu. Memang untuk mengumpulkan poin akan memakan waktu agak lama karena frekuensi undangan online survey dari SurveyOn yang tidak terlalu banyak setiap bulannya. Anda bisa mendapatkan poin dengan melakukan aktifitas profiling survey/lucky survey, penelitian dan quickpoll.
Bukti pembayaran SurveyOn melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran SurveyOn melalui PayPal
Demikianlah posting kali ini. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan SurveyOn, silakan klik Situs SurveyOn. Untuk review lengkap tentang situs paid survey SurveyOn silakan anda baca pada Review SurveyOn. Daftar semua situs paid survey di Indonesia bisa anda lihat di List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban umum tentang dunia paid survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:25 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:25 PM

8 comments:

  1. Halo min. Saya mau nanya. Apakah pembayaran surveyon admin juga sedang bermasalah? Soalnya poin yang saya tukarkan jadi saldo paypal tidak kunjung cair lalu ada email dari surveyon bahwa paypal sedang bermasalah. Lalu saya tanya lagi kapan bisanya, mereka jawab pembayaran via paypal masih bermasalah jadi poin saya dikembalikan dan disarankan untuk tukar poin via pulsa saja untuk sekarang ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. poin admin di surveyon belum cukup untuk tukar. Jadi belum tahu kalo ada error pembayaran paypal di surveyon.

      Delete
  2. mau tanya min, saya dapat email dari paypal, yang menyatakan bahwa saya dapat uang dari surveyon, nah itu tapi saya cek di saldo paypal belum masuk, atau memang d butuhkan waktu bbrp hari untum saldonya bisa masuk ke account paypal kita ya min? ada tulis juga, claim your reward by oct, 2018, if not claim, will be back to sender. makasih min infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya berarti anda harus klaim pembayaran tersebut. Pada email dari paypal kan ada button/link untuk klaim pembayarannya kan. Agar anda tidak perlu klaim lagi ke depannya, setting default currency di akun PayPal diset ke USD saja.

      Delete
  3. Iya masalah yg saya alami juga sama.. Sudah dpt email masuk tp saya ceck blm msuk akun paypal saya.. Sudah saya klik claim saya isi alamat email paypal saya ttp blm masuk.. Apa harus menunggu waktu untuk proses masuknya??? Makasih infonya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. setahu saya klaim mesti login juga. Jadi saat klik link untuk klaim di email dari paypal akan dibawa ke halaman login paypal. Langsung login paypal juga bisa nanti kan ada unclaimed payment ditampilkan. Tapi kalo tidak ada ya berarti ada masalah. Silakan kontak support surveyon saja jangan lupa disertakan screenshotnya.

      Delete
  4. Bagaimana mencairkan poin yg menjadi uang tunai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditukarkan dengan saldo Paypal. Dari Paypal bisa ditarik ke rekening bank.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer