Review SurveyOn Online Survey Dibayar Dollar PayPal #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, November 7, 2015

Tema review kali ini adalah Review SurveyOn Online Survey Dibayar Dollar PayPal. SurveyOn merupakan perusahaan online survey yang berpusat di Tokyo Jepang. SurveyOn mendistribusikan pertanyaan kepada masyarakat dengan tujuan mengumpulkan respon yang diperlukan perusahaan untuk mengembangkan produknya. Setiap jawaban akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah. Pada awal tahun 2015 paid survey SurveyOn dan Ann Kate menggabungkan diri, dimana pengguna dari situs online survey Ann-Kate ditransformasikan menjadi pengguna SurveyOn.
Halaman depan situs paid survey SurveyOn | SurveiDibayar.com
Halaman depan situs paid survey SurveyOn
Pengalaman admin SurveiDibayar.com dengan paid survey SurveyOn lumayan baik. Proses pendaftaran mudah, bisa menggunakan email ataupun autentikasi dengan akun Facebook. Jika anda sebelumnya sudah memiliki akun di online survey Ann-Kate, maka anda juga bisa dengan mudah mentransfer poin dari akun paid survey Ann-Kate ke akun paid survey SurveyOn. Navigasi situs SurveyOn cukup rapi dan mudah digunakan. SurveyOn juga sudah menggunakan bahasa Indonesia di setiap menu yang ada.
Dasbor akun situs paid survey SurveyOn | SurveiDibayar.com
Dasbor akun situs paid survey SurveyOn
Anda bisa mengumpulkan poin dari mengerjakan online survey dan mengisi atau membuat jajak pendapat (polling). Setiap ada online survey baru atau special polling, maka anda akan mendapatkan notifikasi melalui email anda. Setiap online survey yang berhasil dikerjakan akan mendapatkan point hingga 20.000 poin. Sedangkan aktifitas mengisi polling akan mendapatkan 1 poin untuk polling biasa. Special polling bisa memberi anda poin bervariasi antara 100-400 poin. Anda bisa menukarkan poin tersebut dengan saldo PayPal jika sudah mencapai nilai minimal 20.000 poin yang setara dengan USD $2. Proses penukaran poin akan dilakukan dalam jangka waktu 7 hari.

Sayangnya undangan online survey dari SurveyOn tidaklah banyak. Hanya ada 1-3 online survey saja yang biasanya admin SurveiDibayar.com terima setiap bulannya. Itupun ganjaran persurveynya berkisar antara 1000-6000 poin saja. Sehingga untuk mencapai nilai minimal 20.000 poin membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Jika dapat disimpulkan maka kelebihan paid survey SurveyOn adalah:
  • Proses pendaftaran mudah, bisa menggunakan email ataupun Facebook.
  • Anda bisa mentransfer poin anda dari online survey Ann-Kate jika sudah pernah terdaftar disana.
  • Navigasi situs rapi dan menggunakan bahasa Indonesia di menunya.
  • Notifikasi melalui email jika ada online survey atau special polling.
  • Proses penukaran poin cukup cepat hanya 7 hari.

Sedangkan kekurangan SurveyOn yang diharapkan bisa ditingkatkan lagi adalah:
  • Jumlah online survey perbulannya sangat sedikit.
  • Poin pada setiap online surveynya juga sedikit.

Demikianlah review tentang online survey SurveyOn berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com. Semoga kedepannya paid survey SurveyOn bisa berkembang lebih pesat sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan paid survey SurveyOn, silakan mendaftar di Situs SurveyOn. Bukti pembayaran dari paid survey SurveyOn akan dibahas pada Bukti Pembayaran SurveyOn. Jika anda ingin mengetahui daftar semua situs online survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey dapat anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:32 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:32 PM

4 comments:

  1. Admin ko saya susah mengerjakan surveinya lewat smartphone. Apakah harus melalui PC ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. SurveyON kebanyakan harus dikerjakan melalui PC surveynya.. Kecuali ada permintaan harus dikerjakan lewat smartphone/tablet.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer