GlobalTestMarket Resmi Menghentikan Opsi Penukaran Cek #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, February 24, 2016

Beberapa hari yang lalu admin SurveiDibayar.com menerima email pemberitahuan dari GlobalTestMarket. Isi email tersebut menjelaskan bahwa GlobalTestMarket Resmi Menghentikan Opsi Penukaran Cek mulai tanggal 29 Februari 2016. Penukaran marketpoint dengan cek hanya akan dilayani hingga sebelum tanggal tersebut. Setelah itu semua member GlobalTestMarket diminta untuk menukarkan marketpoint dengan opsi hadiah lain seperti saldo PayPal ataupun voucher belanja.
Email pemberitahuan dari GlobalTestMarket | SurveiDibayar.com
Email pemberitahuan dari GlobalTestMarket
Seperti sudah diketahui selama ini pengiriman cek akan memakan waktu berbulan-bulan. Belum lagi proses pencairannya yang kadang cukup sulit karena tidak semua bank bisa menerima proses inkaso dari cek tersebut. Sehingga pada akhirnya GlobalTestMarket memutuskan untuk menghapus opsi penukaran marketpoint dengan cek. Jika anda tetap ingin menukarkan marketpoint dengan cek, maka GlobalTestMarket masih menerima penukaran tersebut hinggal batas tanggal diatas. Cek tersebut akan dikirimkan seperti biasanya yang memakan waktu hingga 2 bulan. GlobalTestMarket akan membantu anda jika anda menemui masalah pada cek tersebut. 
Tanya jawab tentang penukaran cek GlobalTestMarket | SurveiDibayar.com
Tanya jawab tentang penukaran cek GlobalTestMarket
Demikian info terbaru dari GlobalTestMarket. Bagi anda yang belum sempat membaca email dari GlobalTestMarket silakan periksa inbox email anda. Jika anda belum menjadi anggota GlobalTestMarket, silakan daftar langsung di Situs GlobalTestMarket. Daftar seluruh situs paid survey yang menerima anggota dari Indonesia dapat anda lihat di List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban tentang dunia paid survey dapat baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:20 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:20 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer