Cara Pencairan Saldo Prolific Academic Dan Bukti Pembayaran Melalui PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Tuesday, August 23, 2016

Melanjutkan posting sebelumnya tentang Prolific Academic, kali ini akan dibahas bagaimana cara mencairkan saldo Prolific Academic sekaligus sebagai pembuktian bahwa Prolific Academic memang terbukti membayar. Jika saldo akun Prolific Academic anda sudah mencapai £5, maka anda bisa untuk mencairkannya ke akun PayPal anda. Admin SurveiDibayar.com akan menunjukkan langkah-langkah untuk mencairkan saldo Prolific Academic melalui PayPal.
Notifikasi pencairan saldo online survey Prolific Academic | SurveiDibayar.com
Notifikasi pencairan saldo online survey Prolific Academic
Sebelum anda bisa mencairkan saldo akun Prolific Academic, anda harus mengumpulkan minimal £5 pada akun anda. Setelah anda mengumpulkan jumlah minimal tersebut, silakan klik tombol "Get Paid" yang ada pada dasbor akun Prolific Academic. Pastikan bahwa alamat email PayPal anda sama dengan alamat email yang terdaftar pada akun Prolific Academic anda. Jika anda mencairkan saldo dengan jumlah £20 atau lebih, anda akan memperoleh keuntungan lain yaitu dibebaskan biaya pengiriman PayPal. Permintaan penukaran saldo Prolific Academic akan diproses selama maksimal lima hari kerja. Setelah itu anda akan menerima kiriman saldo di akun PayPal anda. Harap diperhatikan jika akun PayPal anda tidak memiliki mata uang Pounds sebagai mata uang yang aktif, maka anda harus menerima pembayaran tersebut secara manual. Anda harus login ke akun PayPal anda dan menerima pembayaran yang dikirimkan oleh Prolific Academic. Nantinya akan ada pilihan apakah saldo yang dikirimkan tersebut akan dikonversi menjadi mata uang yang digunakan di akun PayPal anda atau tidak.
Notifikasi saat pembayaran dari online survey Prolific Academic dikirim | SurveiDibayar.com
Notifikasi saat pembayaran dari online survey Prolific Academic dikirim
Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba menarik saldo dari akun Prolific Academic. Prosesnya cukup cepat dan hanya memakan waktu sekitar satu harian saja dari waktu maksimal lima hari kerja. Seperti sudah dijelaskan bahwa saldo yang dikirim dalam mata uang Pounds, maka admin SurveiDibayar.com harus login ke akun PayPal ketika ada notifikasi pengiriman uang dari Prolific Academic. Setelah itu pada akun PayPal dilakukan proses penerimaan uang sekaligus konversi ke mata uang dollar, karena mata uang dollarlah yang digunakan admin SurveiDibayar.com.
Notifikasi dari PayPal untuk menerima pembayaran saldo Prolific Academic | SurveiDibayar.com
Notifikasi dari PayPal untuk menerima pembayaran saldo Prolific Academic
Jadi sudah terbukti bahwa Prolific Academic merupakan situs online survey yang terpercaya dan terbukti membayar. Anda pun tidak perlu kuatir ketika bergabung dengan Prolific Academic. Hanya saja anda harus benar-benar terkualifikasi untuk menjawab kuesioner yang dilakukan. Karena kuesioner tersebut merupakan bagian dari studi riset ilmiah bagi akademisi dan periset dari universitas ternama di seluruh dunia. Pastikan juga kemampuan bahasa inggris anda cukup mumpuni untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang semuanya menggunakan bahasa inggris. Selain dengan menjawab pertanyaan atau mengerjakan survey, anda bisa mendapatkan tambahan saldo dengan meferensikan Prolific Academic. Anda bisa mendapatkan 10% dari nilai pembayaran pertama teman anda yang bergabung sebagai panelis di Prolific Academic. Anda juga bisa mendapatkan £20 jika mereferensikan Prolific Academic kepada periset ketika membelanjakan dana sebesar £50 bagi riset mereka.

Demikianlah posting kali ini tentang cara mencairkan saldo Prolific Academic dan bukti pembayaran dari Prolific Academic melalui PayPal. Jika anda belum bergabung dengan Prolific Academic, silakan mendaftar langsung di Situs Prolific Academic. Review lengkap tentang Prolific Academic bisa anda baca pada posting Review Prolific Academic. Daftar terkini dari semua situs paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia bisa anda temui di List Paid Survey. Rangkuman tanya jawab tentang dunia paid survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga posting terkini ini bisa bermanfaat bagi anda.

Blog, Updated at: 8:51 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:51 PM

10 comments:

  1. Cara daftarnya gimana min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal klik link Prolific di postingan kan sudah ada

      Delete
  2. Survey nya kusus buat inggris atau bisa buat indonesia ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surveynya menggunakan bahasa inggris karena kebanyakan survey researchernya dari universitas di US/Eropa. Member dari Indonesia bisa mendaftar.

      Delete
  3. Berapa hari Admin bisa dapet 14,25 GBP ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu itu sekitar 4 bulan. Karena online study-nya tidak tentu waktunya. Tergantung dari para periset yang menggunakan jasa prolific untuk mengumpulkan data.

      Delete
  4. Biasa berapa makan waktu buat ngumpulin sampai 10 dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak tentu tergantung datangnya study/survey dari researcher yang menggunakan jasa prolific.

      Delete
  5. mau nanya gan, bisa apa tidak email akun paypal yang telah dinonaktifkan dipake jadi email alternatif di paypal lain.. soalnya saya punya dua akun paypal.. mohon jawabannya gan.!! terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer