Cara Menggunakan Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, November 14, 2016

Bagi anda yang belum familiar dengan CY.Send sebagai jasa pengisian pulsa internasional, maka posting kali ini akan membahas Cara Menggunakan Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia. Tentu saja posting ini berkaitan dengan artikel-artikel sebelumnya tentang online survey Valued Opinions Indonesia. Sekilas tentang layanan CY.Send yang merupakan milik perusahaan CY.TALK dari Swiss. CY.Send melayani pengguna dari 141 negara dan 537 operator seluler.
Cara Menggunakan Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Cara Menggunakan Voucher Pulsa CY.Send Dari Valued Opinions Indonesia
Tidak seperti situs paid survey lain yang hanya bisa mengirimkan pulsa ke nomor telepon yang terdaftar pada akun situs paid survey. Dengan CY.Send anda bisa mengisi pulsa ke nomor ponsel mana saja. Bahkan nomor ponsel luar negeri sekalipun selama dana pada voucher anda mencukupi.


Website jasa pengisian pulsa CY.Send | SurveiDibayar.com
Website jasa pengisian pulsa CY.Send
Jadi anda menggunakan voucher pulsa CY.Send ini untuk nomor ponsel manapun yang anda ingin isi pulsanya. Sebelum anda mengisi ponsel anda dengan pulsa dari CY.Send, pastikan anda sudah menerima kode voucher pulsa CY.Send hasil menukar poin online survey Valued Opinions Indonesia.
Pilih metode pengisian melalui website CY.Send | SurveiDibayar.com
Pilih metode pengisian melalui website CY.Send
Cara mengisi pulsa dengan voucher pulsa CY.Send itu sendiri sangatlah mudah. Anda bisa mengisi melalui website CY.send atau dengan mengunduh aplikasi CY.Send ke ponsel anda terlebih dahulu. Admin SurveiDibayar akan menjelaskan langkah menggunakan voucher pulsa CY.Send melalui website. Untuk pengisian melalui aplikasi caranya jauh lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan melalui website.
Melengkapi data pada formulir pengisian pulsa CY.Send | SurveiDibayar.com
Melengkapi data pada formulir pengisian pulsa CY.Send
Berikut ini adalah langkah pengisian pulsa menggunakan voucher pulsa CY.Send:
  1. Bukalah website CY.Send dan pilih menu "Isi pulsa dengan kartu pahala".
  2. Anda akan ditawarkan untuk memilih mengisi pulsa melalui website atau aplikasi. Pilihlah pengisian melalui website .
  3. Pada langkah berikutnya anda akan diminta untuk melengkapi formulir yang isinya adalah nomor kode voucher, nomor ponsel, operator, nilai isi pulsa dan alamat email. Klik tombol "Next" untuk mengirimkan kode verifikasi ke email anda. Lalu masukan kode verifikasi tersebut ke formulir tadi dan klik lagi tombol "Next".
  4. Akan ditampilkan konfirmasi mengenai jumlah pulsa beserta ongkos transfernya. Klik pada tombol "Keluar" untuk melakukan konfirmasi pengisian pulsa menggunakan voucher pulsa CY.Send.
  5. Jika transaksi sukses akan ditampilkan detail mengenai transaksi pengisian pulsa menggunakan voucher pulsa CY.Send.
Konfirmasi pengisian pulsa dengan voucher CY.Send | SurveiDibayar.com
Konfirmasi pengisian pulsa dengan voucher CY.Send
Sangat mudah bukan? Perlu anda ketahui bahwa dengan voucher pulsa CY.Send sebesar Rp 70.000 anda bisa mengisi pulsa hingga sebesar Rp 50.000. Anda akan dikenakan biaya transfer dalam dolar setiap kali melakukan transaksi pengisian pulsa melalui CY.Send. Biaya tersebut diambil dari dana yang ada pada voucher pulsa CY.Send. Seperti pada screenshot berikut, pengisian pulsa Rp 50.000 akan menggunakan dana sebesar USD 5.30 atau jika dirupiahkan sekitar 68ribuan rupiah. Sehingga dana pada voucher pulsa CY.Send tersebut bersisa sekitar Rp 1000 saja. Untuk proses pengisiannya sendiri hanya memakan waktu beberapa menit saja. Sangat cepat seperti anda mengisi pulsa di konter pulsa biasa.
Detail transaksi pengisian pulsa CY.Send setelah transaksi dinyatakan berhasil | SurveiDibayar.com
Detail transaksi pengisian pulsa CY.Send setelah transaksi dinyatakan berhasil
Demikianlah posting kali ini tentang cara penggunaan voucher pulsa CY.Send dari online survey Valued Opinions Indonesia. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey Valued Opinions Indonesia, silakan daftar langsung di website Valued Opinions Indonesia. Review tentang situs paid survey berhadiah pulsa ini bisa dibaca posting Review Valued Opinions Indonesia. Bukti pembayaran dari Valued Opinions Indonesia bisa dibaca pada posting Bukti Pembayaran Valued Opinions Indonesia. Daftar dari seluruh website paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia bisa dilihat pada laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia paid survey bisa anda ketahui pada laman Tanya Jawab. Semoga posting ini bisa membantu anda.

Blog, Updated at: 10:40 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:40 PM

16 comments:

  1. admin brpa digit jumlah kode yg admin trma,, saya tdi barusan request diemail kode voucher cma ada 10 angka, dan juga kode tsb tdk bisa digunakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Punya saya 16 digit kode vouchernya. Email ada dua, satu konfirmasi request dan yang satunya isinya kode. Cek dulu folder SPAM siapa tahu nyasar kesana. Kalo tidak ada coba email supportnya valuedopinions untuk bantuan.

      Delete
  2. Kak Admin, kalau ada peringatan dana tidak cukup itu gimana? padahal saya menukar voucher 70000 dari valued opinions

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kurangi jumlah pulsa yang akan diisi, karena ada ongkos pertransaksi sekitar 1 dollar lebih yang diambil dari saldo voucher.

      Delete
  3. Bagaimana cara verifikasi akun CY. send YA ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menggunakan voucher dari valuedopinions tidak perlu daftar akun CY.Send. Langsung top up pulsa bisa. Admin belum pernah daftar akun CY.Send.

      Delete
  4. Alhamdulillah saya baru saja tukar pulsa 50ribu. Ternyata cepat banget sampainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo voucher dan top up pulsa memang cepat.. sayang surveynya jarang..

      Delete
  5. SMA tidak menerima pin saat ingin menukar kan poin saya pake kartu XL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau sekarang lebih baik buat akun cy.send dulu.. kode voucher ditop up ke akun cy.send. Baru bisa isi pulsa

      Delete
  6. mahal banget. jd klo 50000 dipotong masuk pulsanya jd 1000???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang sisa 1000 itu saldo di akun CY Send nya. Pulsa tetep masuk 50rb.

      Delete
  7. Transaksi sukses tapi pulsa kok ga masuk? Kenapa nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cek lagi mungkin nominal pulsa yang dibeli tidak tersedia. biasanya transaksi sukses tapi nanti ada notifikasi lagi kalo gagal dan saldo dikembalikan

      Delete
  8. ko situs cysend di 2 hari terakhir ngga bisa di akses kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya bisa login lancar.. coba pake provider internet lainnya

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer