Review Valued Opinions Indonesia Online Survey Dibayar Pulsa #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, November 11, 2016

Topik hari ini adalah review Valued Opinions Indonesia yang merupakan online survey dengan pembayaran reward berupa voucher pulsa dari CY.Send. Jika anda mencari online survey yang membayar dengan pulsa, maka Valued Opinions adalah salah satu pilihan terbaik. Valued Opinions Indonesia merupakan merek dagang dari perusahaan riset Research Now Limited. Research Now Limited merupakan pemimpin dibidang pengumpulan data digital yang berdiri sejak 1999.
Review Valued Opinions Indonesia Online Survey Dibayar Pulsa | SurveiDibayar.com
Review Valued Opinions Indonesia Online Survey Dibayar Pulsa
Admin SurveiDibayar.com akan berbagi pengalaman menjadi anggota online survey Valued Opinions Indonesia. Untuk menjadi anggota online survey Valued Opinions Indonesia, anda harus mendaftar account terlebih dahulu menggunakan alamat email yang nantinya akan digunakan sebagai user id anda. Proses pendaftaran cukup mudah dan free, serta hanya membutuhkan pengisian formulir dengan lengkap dan complétez. Setelah itu anda akan mendapatkan email konfirmasi dimana anda harus mengklik link yang ada pada email tersebut untuk melakukan proses konfirmasi.


Ilustrasi website Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Ilustrasi website Valued Opinions Indonesia
Jangan lupa lengkapi profil anda setelah akun anda aktif. Jika profil akun anda lengkap dan selalu diperbarui, maka peluang untuk mendapatkan undangan online survey akan semakin besar. Anda dapat melengkapi profil anda pada dasbor akun Valued Opinions Indonesia. Kesan admin SurveiDibayar.com saat menggunakan dasbor akun Valued Opinions Indonesia, navigasinya cukup sederhana dan mudah dimengerti. Selain itu bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia yang cukup baik meskipun terkesan sangat formal.
Ilustrasi dasbor akun Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Ilustrasi dasbor akun Valued Opinions Indonesia
Undangan survey yang admin SurveiDibayar.com dapatkan berkisar antara 3-5 survey perbulannya. Jumlah poin persurvey bervariasi tergantung berapa lama online survey tersebut harus dikerjakan. Poin hasil survey opinions valued akan masuk secara instan ke akun anda setelah rewarded survey dinyatakan complétez. Jangan lupa aktifkan cookie pada browser anda agar survey dapat berjalan lancar. Minimal poin yang bisa ditukarkan dengan gift voucher pulsa CY.Send adalah 375 poin atau setara Rp 70.000. Anda bisa menebus poin hingga 5 kali dalam sehari. Kode voucher CY.Send tersebut nantinya akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar pada akun anda. Mungkin ada diantara anda yang belum familier dengan CY.Send yang merupakan service site pengisian pulsa internasional. Jadi kode voucher CY.Send ini nantinya bisa digunakan untuk melakukan pengisian pulsa ke semua operator di seluruh dunia. Anda bisa mengisi pulsa melalui website CY.Send maupun melalui aplikasi android/ios CY.Send.
Ilustrasi undangan online survey Valued Opinions Indonesia | SurveiDibayar.com
Ilustrasi undangan online survey Valued Opinions Indonesia
Memang untuk kuantitas undangan online survey belum sebanyak situs paid survey lainnya. Selain itu anda hanya bisa mengumpukan poin dengan cara mengisi online survey saja. Tidak ada sistem referal ataupun metode lain untuk menambah poin. Anda juga hanya bisa menukarkan poin dengan voucher pulsa CY.Send tanpa ada alternatif hadiah lain. Namun proses penukaran poin ke voucher pulsa CY.Send dan proses pengisian pulsa dari CY.Send itu sendiri cukup cepat. Hanya memakan waktu beberapa menit saja. Jadi bisa disimpulkan kelebihan online survey Valued Opinions Indonesia adalah:
  • Proses registrasi mudah dan cepat menggunakan email.
  • Navigasi dan menu situs mudah karena menggunakan bahasa Indonesia.
  • Undangan online survey dikirimkan melalui email.
  • Minimal poin untuk penukaran voucher pulsa CY.Send hanya 375 poin.
  • Anda bisa menukar poin hingga 5 kali dalam sehari.
  • Proses pengiriman kode voucher dan pengisian pulsa cukup cepat.
Sedangkan hal-hal yang bisa ditingkatkan oleh online survey Valued Opinions Indonesia adalah:
  • Jumlah undangan online survey masih sedikit.
  • Hanya bisa mengumpulkan survey dengan mengisi online survey saja.
  • Jenis hadiah hanya voucher pulsa CY.Send saja.
Jika anda mencari online survey yang dibayar pulsa, Valued Opinions Indonesia adalah jawabannya. Cukup banyak pertanyaan kepada admin SurveiDibayar.com tentang online survey yang dibayar pulsa dengan proses cepat. Saat ini Valued Opinions Indonesia hadir sebagai salah satu situs paid survey yang membayar anggotanya dengan voucher pulsa CY.Send. Jika anda ingin bergabung sebagai anggota online survey Valued Opinions Indonesia, silakan daftar langsung di website Valued Opinions Indonesia. Bukti pembayaran voucher pulsa CY.Send dari Valued Opinions Indonesia akan dibahas pada posting Bukti Pembayaran Valued Opinions Indonesia. Cara pengisian pulsa dengan voucher CY.Send dari Valued Opinions Indonesia akan dibahas pada posting Cara Menggunakan Voucher Pulsa CY.Send. Jika anda sedang mencari situs-situs paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia paid survey sudah dirangkum pada laman Tanya Jawab. Semoga review singkat ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:04 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:04 PM

2 comments:

  1. kok ga bisa linknya valued opinion ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung ke www.valuedopinions.co.id saja

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer