Cara Menggunakan Voucher Gratis Blibli Dari Online Survey GfK Indonesia #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, December 12, 2016

Ada beberapa pertanyaan yang muncul berkenaan dengan cara penggunaan Voucher Gratis Blibli dari online survey GfK Indonesia. Sebetulnya cara penggunaan voucher gratis Blibli tersebut sangatlah mudah. Namun mungkin ada beberapa pembaca yang masih bingung ataupun belum memahami syarat dan ketentuan dalam menggunakan voucher gratis Blibli dari online survey GfK Indonesia. Kali ini admin SurveiDibayar.com akan berbagi pengalaman dalam menggunakan Voucher Gratis Blibli tersebut.

Sebelum anda melakukan transaksi di website Blibli dengan voucher belanja dari online survey GfK, ada baiknya anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku:
  1. Voucher GfK berlaku hingga November 2016.
  2. Voucher GfK berlaku untuk pembelian minimal +10,000 dari nilai Voucher.
  3. Voucher GfK dapat digabungkan dengan Voucher lainnya.
  4.  Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  5. Voucher GfK tidak dapat diuangkan.
  6. Silakan hubungi  [email protected] atau call center GfK di 021-5205730 untuk informasi lebih lanjut.
  7. Dengan membeli produk dalam promo ini, maka customer dianggap mengerti dan menyetujui semua aturan yang berlaku.
  8. Blibli.com berhak membatalkan pesanan apabila tidak memenuhi ketentuan yang berlaku.

Jika anda sudah memahami syarat dan ketentuan tersebut, maka cobalah berbelanja di website Blibli. Pilihlah barang yang ingin anda beli dan pastikan jumlah total harga dan ongkos kirim lebih besar Rp 10.000 dari voucher gratis Blibli yang akan digunakan. Misalkan voucher Blibli yang anda miliki sebesar Rp 100.000, maka anda harus memiliki transaksi sebesar minimal Rp 110.000 agar bisa menggunakan voucher belanja Blibli tersebut. Sebagai contoh, admin SurveiDibayar.com coba bertransaksi sebesar Rp 299.000 di website Blibli. 
Memasukkan kode voucher belanja Blibli pada laman checkout | SurveiDibayar.com
Memasukkan kode voucher belanja Blibli pada laman checkout

Setelah transaksi siap diselesaikan, bukalah menu checkout di website Blibli. Geser laman checkout tersebut kebawah dimana anda bisa mengisikan kode voucher gratis Blibli dari online survey GfK Indonesia. Masukkan kode voucher belanja Blibli tersebut lalu klik tombol Gunakan. Jika kode voucher gratis Blibli tersebut valid, maka otomatis akan memotong jumlah uang yang perlu anda bayarkan pada transaksi tersebut. Terbukti setelah kode voucher belanja Blibli dimasukkan, jumlah biaya yang perlu admin SurveiDibayar.com bayarkan berkurang Rp 100.000 menjadi Rp 199.000. Lalu anda tinggal menyelesaikan transaksi tersebut dengan metode pembayaran yang anda bisa anda pilih seperti bayar di tempat, internet banking, kartu kredit dan lain sebagainya.
Jumlah yang harus dibayarkan setelah dipotong voucher gratis Blibli | SurveiDibayar.com
Jumlah yang harus dibayarkan setelah dipotong voucher gratis Blibli
Jadi sebetulnya cara menggunakan Voucher Gratis Blibli dari online survey GfK Indonesia sangatlah mudah. Anda hanya perlu mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Terutama jumlah nominal transaksi yang harus memenuhi syarat +Rp 10.000 dari nominal voucher yang digunakan. Bagaimana apakah anda sudah siap berbelanja di website Blibi sekarang? Atau mungkin anda malah belum menjadi anggota online survey GfK Indonesia? Jika demikian silakan daftarkan diri anda di Website GfK Indonesia.

UPDATE 13 Juli 2018: Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir 

Review lengkap tentang online survey GfK Indonesia dapat anda baca pada posting Review GfK Indonesia. Bukti pembayaran dan cara redeem poin Gfk dengan voucher gratis Blibli dapat anda baca pada posting Bukti Pembayaran GfK Indonesia. Daftar lengkap seluruh situs online survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda lihat di laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda ketahui di laman Tanya Jawab. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:42 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:42 PM

2 comments:

  1. voucher dimasukkan selalu gagal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba baca komentar-komentar pada artikel http://www.surveidibayar.com/2016/07/paid-survey-gfk-indonesia-terbukti-membayar-dengan-voucher-blibli-cashsurvey.html
      Sudah didiskusikan disana.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer