Website GfK Indonesia Masih Belum Bisa Dibuka #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, May 1, 2017

Selamat hari buruh bagi pembaca setia blog SurveiDibayar.com! Posting kali ini hanya sekedar memberitahukan jika website Gfk Indonesia hingga hari ini 1 Mei 2017 masih belum bisa dibuka. Menurut SMS yang diterima oleh admin SurveiDibayar.com minggu lalu, website GfK Indonesia masih dalam perbaikan. Diperkirakan perbaikan akan memakan waktu hingga 7 hari. Namun sudah lebih dari 7 hari website GfK Indonesia masih belum bisa diakses juga.
Website GfK Indonesia masih dalam perbaikan | SurveiDibayar.com
Website GfK Indonesia masih dalam perbaikan
Bagi anda yang sudah mengirimkan pertanyaan melalui telepon, whatsapp maupun email ke GfK Indonesia. Berhubung banyaknya pesan yang masuk, maka tim GfK Indonesia belum bisa merespon semuanya. Admin SurveiDibayar berharap agar perbaikan website GfK bisa cepat selesai dan beroperasi normal seperti sediakala. Termasuk voucher belanja Blibli yang sudah ditukarkan dapat digunakan kembali.
Team GfK Indonesia belum bisa merespon semua pertanyaan | SurveiDibayar.com
Team GfK Indonesia belum bisa merespon semua pertanyaan
UPDATE 3 Mei 2017: Menurut pembaca SurveiDibayar.com, ada yang bisa login dan menukarkan poin dengan voucher Blibli melalui website GfK versi mobile atau melalui smartphone. Sedangkan untuk versi desktop, admin SurveiDibayar masih belum berhasil mengaksesnya.

UPDATE 9 Mei 2017: Website GfK Indonesia bisa dibuka melalui smartphone ataupun pc. Jika anda kesulitan membuka website GfK, cobalah ganti koneksi internet anda. Menurut pembaca blog SurveiDibayar.com meski bisa dibuka, namun untuk tukar voucher tidak masuk ke email.

UPDATE 16 Mei 2017: Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba login dengan lancar tidak ada masalah. Penukaran poin dengan Voucher Blibli pun sudah normal hanya memakan waktu beberapa jam sudah masuk ke email.

UPDATE 13 Juli 2018: Survey online GfK tutup. Silakan baca detailnya pada artikel Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir 

Demikianlah info singkat kali ini. Jika anda ingin bergabung dengan semua situs online survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:54 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:54 PM

12 comments:

  1. Lewat smartphone atau komputer desktop? Kalau versi desktop susah sekali lho dibukanya :)

    ReplyDelete
  2. sama gan, ane sudah beberapa hari ini gak bisa akses gfk lewat pc, blum coba lewat handphone sih, soalnya deg deg an juga poin yang ane dapat sudah lumayan. Semoga bisa kembali normal lagi deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan lewat PC susah dibukanya.. kalo lewat smartphone katanya lancar

      Delete
  3. lewat smartphone lancar.. kalo pc gagal terus

    ReplyDelete
  4. Iya, situsnya bisa dibuka kok melalui Smartphone atau Deskstop. Penambahan Poinnya juga lancar jaya. Tapi tadi siang saya sudah menukar poin tapi belum dapat kode e-voucher Bliblinya, mungkin sistemnya masih maintenance. Biasanya kalo menukar poin hanya dalam hitungan permenit juga sudah dapat kode e-vouchernya. Semoga masalah sistem GFK Indonesia cepat terselesaikan.

    ReplyDelete
  5. Ah ditempat admin kalau versi desktop habis proses login selalu error 503 kok.. Itu artinya server belum beres

    ReplyDelete
  6. Saya sudah terima e-voucher Bliblinya. Walaupun harus menunggu selama 7 hari.

    ReplyDelete
  7. Saya juga dapat sms serupa. Cuma belum sempat install ulang aplikasinya dan pakai pin baru karena saya cek masih jalan.

    ReplyDelete
  8. berapa nomor telepon gfk. saya mau nanya sebab saya mau daftar kok gak bisa

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer