Paid Surveys - Surveys for Money

Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, August 27, 2017

Suatu ketika saat anda mencoba login ke dasbor situs paid survey, anda menemukan kesulitan untuk login. Sudah mencoba untuk reset password tidak bisa juga dan ternyata akun survey online anda dibanned. Mungkin beberapa dari anda pernah mengalami pengalaman tidak mengenakkan seperti diatas. Apalagi ketika dibanned saat mencoba melakukan redeem poin situs online survey untuk mendapatkan bayaran dollar, pulsa atau hadiah lainnya. Menjengkelkan sekali bukan?
Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned | SurveiDibayar.com
Beberapa Penyebab Akun Survey Online Anda Dibanned
Sebelum anda berkeluh-kesah dan kecewa berkelanjutan, ada baiknya untuk mengetahui beberapa hal yang dapat menyebabkan akun survey online Indonesia milik anda dibanned. Adakalanya anda tidak sadar telah melakukan beberapa hal yang berpotensi menyebabkan akun online survey anda dibanned. Berikut ini merupakan beberapa penyebab akun paid survey anda dibanned berdasarkan pengamatan Admin SurveiDibayar.com:
  • Anda mengabaikan dan melanggar peraturan dan perjanjian penggunaan atau Terms Of Service dari situs online survey yang anda ikuti. Sebaiknya sebelum mendaftar ke suatu situs paid survey berbayar, bacalah peraturan yang mereka miliki untuk menghindari akun anda dibanned pada kemudian hari.
  • Anda mencoba mengisi survey yang tidak sesuai dengan profil pribadi anda. Hal seperti ini seringkali ditanyakan oleh pembaca blog SurveiDibayar.com, dimana mereka tidak pernah menerima undangan survey atau mencoba mengisi survey namun terkena proses screening diawal survey. Lalu mereka memaksa mengisi survey tersebut dengan memasukkan informasi yang tidak sesuai dengan profil mereka. Tentu saja ketika dilakukan verifikasi atau audit data akan terlihat bahwa data yang dimasukkan tidak sesuai. Jika memang survey online tersebut meminta profil yang berbeda dengan kondisi anda, maka jangan dikerjakan. Kecuali jika disebutkan boleh mengundang teman, saudara, tetangga atau kenalan yang memiliki profil seperti yang dibutuhkan untuk pengerjaan online survey itu.
  • Anda mendaftar pada situs survey berbayar yang tidak menerima registrasi dari Indonesia. Meskipun anda bisa menipu saat proses pendaftaran dengan menggunakan proxy atau vpn, namun cepat atau lambat akun anda bisa terbanned. Terutama jika dilakukan audit profil lebih lanjut.
  • Anda menumpuk poin terlalu banyak pada akun situs survey berbayar yang anda miliki. Penumpukan poin rentan sekali mendapatkan banned dari situs online survey. Entah kenapa namun Admin SurveiDibayar.com pernah mengalami kejadian tersebut. Padahal survey yang sudah dikerjakan benar-benar sesuai dengan profil yang diisi. Namun sepertinya ada beberapa situs survey online yang mengawasi membernya yang memiliki poin banyak.
  • Anda mencoba mengulangi mengerjakan survey yang terkena screening dengan data yang berbeda. Sebetulnya hal ini mirip dengan poin kedua diatas. Namun adakalanya situs online survey mengirim kembali undangan survey online yang sama, yang kebetulan anda sudah isi namun terkena screening karena profil tidak sesuai. Meskipun pengiriman ulang email undangan tersebut jelas dilakukan oleh situs online survey yang anda ikuti, hindari saja daripada akun anda hangus.
  • Anda memiliki akun ganda pada suatu website paid survey. Ada beberapa orang yang memang serakah dan tidak sabar untuk mendapatkan hadiah dari suatu situs survey online berbayar sehingga mereka mencoba mengeksploitasinya dengan mendaftar berkali-kali. Tindakan ini selain melanggar ketentuan juga merupakan salah satu bentuk penipuan dan bisa menyebabkan member-member lain yang tidak melanggar juga terkena getahnya.
  • Anda menyebarkan link referral dengan metode spam. Ada beberapa website online survey yang menyediakan fasilitas untuk mereferensikan teman dengan imbalan poin. Sebaiknya anda tidak menyalahgunakan fitur ini dengan menyebarkan link anda dengan cara spam di sosmed ataupun situs pencari. Anda memang akan mendapatkan poin dengan cepat, namun akun anda juga beresiko dibanned dengan cepat pula.
  • Anda sudah pernah memiliki akun pada suatu situs online survey, dibanned lalu membuat akun lagi dan dibanned lagi. Bisa jadi anda mencoba untuk mendaftar kembali ke situs paid survey yang pernah membanned anda. Namun kali ini anda mencoba untuk mengerjakan online surveynya dengan serius dan dengan data yang benar. Sayangnya identitas anda dan rekam jejak digital anda sudah disimpan oleh survey online tersebut dan mereka sudah tidak percaya lagi dengan anda sehingga anda dibanned lagi.


Ilustrasi akun survey online yang dibanned | SurveiDibayar.com
Ilustrasi akun survey online yang dibanned
Sebetulnya tidak semua penyebab akun anda dibanned adalah murni kesalahan dari sisi pengguna. Adakalanya sistem pada suatu website survey berbayar mengalami trouble atau bisa jadi koneksi internet anda yang mengalami trouble semisal disconnet sehingga memaksa anda untuk melakukan refresh. Kondisi demikian kadang dicatat sebagai upaya untuk mengerjakan survey secara tidak benar. Selain itu memang ada beberapa situs online survey yang nakal. Mereka oknum yang memang tidak mau membayar insentif bagi para anggotanya. Padahal mereka sudah mendapatkan data melalui online survey yang sudah dikerjakan para anggotanya, yang tentunya sudah memakan waktu dan tenaga. Admin SurveiDibayar.com bukannya menulis tanpa alasan. Namun hal tersebut juga dikeluhkan anggota-anggota situs online survey yang nakal dari berbagai penjuru dunia. Anda bisa membaca keluh-kesah mereka pada forum-forum online survey Internasional seperti SurveyPolice ataupun GetPaid Forum.

Demikianlah tips kali ini tentang beberapa penyebab akun survey online anda dibanned. Cobalah untuk berhati-hati saat mendaftar dan mengerjakan paid survey agar akun anda awet tidak dibanned dan bisa mendapatkan dollar, pulsa atau hadiah lain yang banyak. Jika memang anda dirugikan oleh perusahaan situs survey online cobalah baca artikel tentang Langkah Yang Bisa Anda Lakukan Jika Dirugikan Oleh Situs Paid Survey. Jika anda belum terdaftar sebagai anggota dari situs online survey yang menerima member dari Indonesia, anda bisa melihat listnya di List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia survey berbayar ada di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:52 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:52 PM

18 comments:

  1. minta tutor gan, cara mengganti nama username paypal agar sesuai buku tabungan. Soalnya username paypalku beda dengan buku tabungan. Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Username apa nama di accountnya? setahu saya nama di accountnya ga bisa/susah diganti. Coba hubungi support paypalnya langsung saja. Atau kalo terpaksa ya buat akun baru.
      https://www.paypal.com/id/selfhelp/article/bagaimana-jika-nama-pada-rekening-paypal-dan-rekening-bank-berbeda-faq685

      Delete
  2. Gan, Boleh apa tidak paypal di verifikasi dengan akun bank BRI britama, mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk bank bebas mana saja bisa ditambahkan. Yang penting kode swiftnya ada dan benar.

      Delete
  3. saldo maximal yang bisa dikirim untuk paypal belum terverifikasi berapan gan? paypal yang saya gunakan untuk mengirim ke paypal lain belum di verifikasi. saya ingin memindahkan saldonya $500

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kirim paypal ke teman biasanya cuma dibawah $100. Belum pernah sampe $500

      Delete
  4. Min, menurut pengalaman admin selama ini, aplikasi survey mana yang paling menguntungkan, cepat terkumpul dan mudah ya? Krn saya masih bimbang, terimakasih sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fokus ke 7 aplikasi/situs survey ini saja. http://www.surveidibayar.com/2016/12/7-aplikasi-online-survey-android-dan-ios-dengan-hadiah-voucher-pulsa-serta-paypal-paidsurvey.html

      Delete
  5. gimana caranya mengaitkan akun bank dengan paypal? soalnya banyak yang gagal narik ke bank lokal dan dapat denda $5, dan kode swiftnya sudah benar. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama di rekeningnya sama persis tidak dengan di Paypal. Kalau ada perbedaan dengan identitas yang tersimpan di Paypal ya bermasalah donk.

      Delete
  6. nanya lagi gan, kalau email alternatif yang sudah dihapus di paypal dan ingin digunakan di paypal lain, apakah masih bisa digunakan?

    ReplyDelete
  7. Verivikasi paypal pke debet yg bisa bank ap aj gan... ? Nggak punya cc sy

    ReplyDelete
  8. Mau tanya klo kita daftar survei online nama nya pke nama ortu krna akun bank sm paypal atas nama ortu tapi pas isi profil data diri kaya tgl lahir pake data sendiri.. Aku udah terlanjur kya gtu daftar ke setiap survei online.. Bahaya ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya seharusnya pakai nama sendiri dan rek bank sendiri. Cepat atau lambat ya nanti bisa kena konsekuensi dari data yang berbeda seperti itu.

      Delete
  9. Konsekuensinya di banned atau d blokir ya ga bisa akses akunya??

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel

Artikel Populer