Review Survey Online SynoRewards Dibayar PayPal dan GiftCard #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, October 31, 2018

Sudah lama tidak ada artikel yang mereview situs atau aplikasi survey online yang terbaru di Indonesia. Kali ini akan dibahas tentang survey online SynoRewards, situs paid survey yang membayar membernya dengan PayPal dan berbagai jenis GiftCard. Situs online survey Synoreward merupakan salah satu merek milik perusahaan Syno Internasional. Syno Internasional didirikan pada tahun 2014 oleh sekelompok profesional yang memiliki pengalaman ekstensif dibidang riset pasar dan teknologi.
Review Survey Online SynoRewards Dibayar PayPal dan GiftCard | SurveiDibayar.com
Review Survey Online SynoRewards Dibayar PayPal dan GiftCard 
Pendaftaran SynoRewards sangatlah mudah. Anda cukup menggunakan email saja tanpa perlu banyak kolom yang diisi. Hanya email dan password saja. Setelah itu cukup lengkapi nama lengkap anda dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Jangan lupa jika anda berencana menukarkan poin dengan saldo PayPal, maka gunakan alamat email yang sama dengan akun PayPal anda.

Website survey online SynoRewards | SurveiDibayar.com
Website survey online SynoRewards
Jika anda ingin mengumpulkan poin di SynoRewards, maka anda harus melakukannya dengan mengerjakan online survey dari berbagai situs yang dimiliki oleh perusahaan Syno Internasional. Situs tersebut diantaranya adalah Surveyo24 dan SynoInt. Akun SynoRewards anda wajib dihubungkan dengan akun pada Surveyo24 dan SynoInt. Setiap survey yang anda kerjakan pada kedua situs tersebut akan mendapatkan poin yang bisa anda kumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah pada situs SynoRewards.
Jenis hadiah yang bisa ditukarkan di survey online SynoRewards | SurveiDibayar.com
Jenis hadiah yang bisa ditukarkan di survey online SynoRewards
Penukaran poin bisa anda lakukan jika anda memiliki minimal 500 poin atau sama dengan USD $5 untuk saldo PayPal, Facebook gamecard dan Visa Prepaid Card. Sedangkan untuk menukarkan poin dengan giftcard dari American Eagle dan Hotels.com, diperlukan minimal 1000 poin. Proses penukaran poin dengan PayPal sangatlah cepat. Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba menukarkan poin dengan saldo PayPal, ternyata hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.
Website Surveyo24 untuk mengumpulkan poin SynoRewards | SurveiDibayar.com
Website Surveyo24 untuk mengumpulkan poin SynoRewards
Sayangnya saat ini survey yang diperoleh dari Surveyo24 belum terlalu banyak. Sehingga untuk mengumpulkan 500 poin mungkin akan memakan waktu beberapa minggu dengan mengisi semua survey yang sesuai dengan demografi anda. Meski demikian situs survey online ini dapat admin SurveiDibayar.com rekomendasikan untuk dicoba karena sangat mudah dan proses pembayarannya cepat. Dengan demikian bisa disimpulkan kelebihan situs paid survey SynoRewards adalah:
  • Pendaftaran mudah dan cepat.
  • Tidak perlu mengisi banyak pertanyaan/profil demografi.
  • Hadiah cukup bervariasi.
  • Proses penukaran poin cepat.

Sedangkan kekurangan yang mungkin bisa diperbaiki:
  • Jumlah surveynya sedikit.
  • Hanya bisa mengumpulkan poin melalui survey.
  • Tidak ada versi aplikasinya, hanya bisa melalui website.

ndangan survey online dari Surveyo24 | SurveiDibayar.com
Undangan survey online dari Surveyo24
Demikianlah review kali ini tentang online survey SynoRewards dan Surveyo24. Bukti pembayaran dan cara penukaran poin survey online SynoRewards akan dibahas pada posting yang akan datang. Jika anda berminat untuk bergabung dengan SynoRewards dan Surveyo24 silakan daftar langsung di website SynoRewards. Anda bisa membaca artikel Cara Cepat Mengumpulkan Poin SynoRewards agar bisa segera menukarkan poin SynoRewards. List semua situs online survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda lihat pada laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban seputar dunia online survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga posting kali ini bisa menambah pengetahuan anda.

Blog, Updated at: 11:13 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 11:13 PM

1 comments:

  1. Halo, min. Ini dapat undangan survei via email atau kita harus aktif buka web-nya? Saya barusan daftar di SynoReward dan Surveyo24 sudah berhasil. Sudah daftar taoi ga bisa login terus yang di SynoInt, waktu register ada kolom negara yang bisa dipilih hanya Asia, ga ada pilihan Indonesia.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer