Penukaran The Panel Station Kini Hanya Empat Minggu Saja #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Thursday, February 28, 2019

Mungkin ini salah satu kabar baik bagi anda yang sudah lama menjadi anggota dari survey online The Panel Station. Ya kabar gembira bagi anda, kini proses penukaran poin The Panel Station dipersingkat waktunya. Dari sebelumnya yang memakan waktu kurang lebih enam hingga delapan minggu menjadi hanya empat minggu saja. Lumayan memangkas waktu menjadi separuhnya.
Email dari The Panel Station tentang perubahan lama waktu proses penukaran poin | SurveiDibayar.com
Email dari The Panel Station tentang perubahan lama waktu proses penukaran poin
Jadi beberapa waktu lalu admin SurveiDibayar.com menerima email dari The Panel Station. Email tersebut berisi pemberitahuan tentang perubahan lamanya proses penukaran poin The Panel Station dengan saldo PayPal. Proses ini lebih cepat dan hanya berlaku untuk penukaran yang dilakukan mulai 1 Januari 2019. Tentunya kabar ini sangat menggembirakan, mengingat selama ini penukaran poin The Panel Station memakan waktu cukup lama. Belum lagi keluhan dari pembaca blog SurveiDibayar.com yang pernah mengalami penundaan yang entah apa penyebabnya.

Sayangnya poin admin SurveiDibayar.com belum mencukupi untuk menukarkan poin The Panel Station saat ini. Jadi belum bisa membuktikan lamanya proses penukaran poin yang sekarang ini. Apakah benar lebih cepat atau tidak. Mungkin jika ada pembaca blog SurveiDibayar.com yang sudah merasakan proses penukaran dengan aturan baru ini bisa meninggalkan komentarnya disini.

Sekian info singkat kali ini. Jika anda ingin mengetahui list website survey online berbayar yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Pertanyaan seputar dunia paid survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:13 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:13 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer