Review Globaltestmarket Online Survey Dibayar Dollar #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, April 15, 2015

Kali ini SurveiDibayar.com akan merekomendasikan sebuah situs paid survey gratis yang sudah lama aktif dan merupakan situs paid survey terpercaya. Admin SurveiDibayar.com sudah menjadi anggota dari GlobalTestMatket Indonesia sejak tahun 2006. Situs paid survey GlobalTestMarket yang didirikan pada tahun 1999 yang berinduk pada perusahaan Lightspeed GMI. LightSpeed GMI sendiri merupakan perusahaan riset pasar terkemuka di dunia. Lightspeed GMI melayani 1400 klien dari berbagai macam perusahaan terkemuka di 60 negara. Lightspeed GMI memberikan solusi global bagi perusahaan yang membutuhkan riset konsumen secara online. Riset konsumen secara online ini salah satunya dilakukan melalui situs paid survey GlobalTestMarket Indonesia.
Situs paid survey GlobalTestMarket | Survei Dibayar
Situs paid survey GlobalTestMarket
GlobalTestMarket dirancang untuk memberikan kesempatan pada anggotanya untuk mendapatkan imbalan sembari memberikan pendapat melalui riset pasar global. GlobalTestMarket bekerjasama dengan perusahaan terkemuka didunia memungkinkan anggotanya untuk memberikan pengaruh pada pengembangan roduk dan layanan yang umumn digunakan oleh masyarakat. GlobalTestMarket yakin bahwa dimasa datang, mayoritas riset berbasis survey akan terus tumbuh. Riset tersebut dilakukan melalui Internet karena keunggulannya dari segi kecepatan dan kemampuan berinteraksi.

Kesan yang didapatkan dari tampilan situs GlobalTestMarket adalah situs yang profesional dengan navigasi yang baik. Situs GlobalTestMarket juga menyediakan dukungan untuk bahasa Indonesia. Untuk proses pendaftaran bisa menggunakan email maupun akun Facebook. GlobalTestMarket selalu memberikan undangan melalui email jika survey baru tersedia. Anda bisa langsung mengerjakan survey tersebut dengan mengklik tautan yang ada pada undangan survey. Proses screening pada survey GlobalTestMarket tidak terlalu sulit, namun diutamakan untuk anggota dengan profil demografi yang sesuai. Yang paling menarik adalah imbalan dari setiap survey GlobalTestMarket. Untuk setiap surveynya anda bisa memperoleh rata-rata 35 Marketpoints. Dimana 1 Marketpoint sama dengan 5 sen US Dollar. Artinya pada setiap survey anda bisa mendapatkan 1,75 atau setara 22.750 Rupiah jika 1 USD = 13.000 Rupiah. Reward yang besar sekali bukan, bandingkan dengan paid survey yang lain yang rata-rata hanya memberikan poin yang setara 5000 Rupiah saja. Bahkan ada survey dari GlobalTestMarket yang rewardnya mencapai 60 Marketpoints, silahkan anda hitung sendiri berapa nominal rupiahnya. 

GlobalTestMarket disisi lain juga memiliki kekurangan. Jika anda tidak merespon undangan survey dengan cepat, maka kuota survey tersebut akan cepat terpenuhi. Kadang hanya dalam 3 jam kuota suatu survey dapat penuh sehingga anda tidak bisa mengikuti survey tersebut. Selain itu anda juga harus mengupdate profil demografi anda setiap tahunnya. Jika profil demografi tidak diupdate biasanya undangan survey yang diterima juga sedikit. Kendala teknis seperti survey error juga kadang-kadang terjadi, umumnya jika survey yang dilakukan berasal dari pihak ketiga. Anda juga hanya dapat meraih poin melalui survey dan mereferensikan teman saja.

Secara garis besar kelebihan paid survey GlobalTestMarket adalah:
- Proses registrasi mudah bisa menggunakan Facebook.
- Notifikasi untuk survey baru selalu dikirimkan melalui email.
- Poin per survey sangat tinggi 35 Marketpoints = 1,75 USD.
- Tampilan dan menu navigasi situs rapih dan berbahasa Indonesia.
- Survey jarang error.

Sedangkan kekurangan paid survey GlobalTestMarket adalah:
- Kuota survey cepat penuh.
- Metode pembayaran hanya melalui cek.
- Survey hanya beberapa kali dalam satu bulan.
- Harus sering mengupdate profil demografi.
- Tidak ada kesempatan menambah poin selain melalui survey dan mereferensikan teman.

Untuk penukaran poin bisa dilakukan jika sudah mencapai 1000 poin atau setara 50 USD. Pembayarannya dilakukan melalui cek yang sudah dikonversi dalam Rupiah dan dikirimkan melalui pos. Cek tersebut lalu bisa ditukarkan di bank lokal di Indonesia melalui proses Inkaso atau langsung ditukarkan ke cabang Royal Bank Scotland yang ada di Indonesia. Jika Anda tertarik untuk mendaftar GlobalTestMarket silakan langsung daftar di Situs GlobalTestMarket.  Bukti pembayaran dan pencairan cek GlobalTestMarket bisa anda baca di Bukti Pembayaran GlobalTestMarket. Jika anda tertarik untuk mengetahui situs-situs paid survey yang menerima anggota dari Indonesia, silakan klik pada List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Silakan tinggalkan komentar jika ada hal yang ingin didiskusikan, semoga bermanfaat.

UPDATE: Format penukaran hadiah dan marketpoint dari GlobalTestMarket sudah berubah. Silakan dibaca di Format Hadiah Dan marketpoints Terbaru Dari GlobalTestMarket.

Blog, Updated at: 9:41 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:41 PM

20 comments:

  1. Min sebulan ada brapa banyak/kali survey muncul?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo akun saya biasanya seminggu sekali ada undangan online survey dari Globaltestmarket. Pastikan saja profile survey/demografi di akun Globaltestmarketnya diupdate terus. Biasanya setahun sekali minta diupdate profilenya.

      Delete
  2. Replies
    1. coba cek email nya ada tidak undangannya. Kalau tidak ada bisa langsung daftar disini: https://goo.gl/jTsJvi

      Delete
  3. Setelah daftar apa yg harus dilakukan? Apa maksud bergabung dengan panel?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah daftar, lengkapi profil akun anda seperti hobby, keuangan dll. Panel adalah nama lain dari online survey/paid survey.

      Delete
  4. Replies
    1. Coba di cek inbox emailnya ada undangan untuk bergabung atau tidak. Kalau tidak ada, bisa langsung register disini https://goo.gl/jTsJv. Semoga sukses.

      Delete
  5. min saya berniat menukar poin GTM , tapi waktu dicoba klik HADIAH > TUKAR SEKARANG tidak ada pilihan penukaran dengan cek, tapi paypal dan voucher belanja dan nilainya tidak 1000poin =$50
    Bisa bantu min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aturan yang baru memang begitu. Silakan ditukar PayPal saja karena cek belakangan ini ditolak di bank2 Indonesia

      Delete
  6. maaf admin klo paypal dikirim melalui apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. paypal itu rekening online. saldonya dikirim ke rekening paypal milik anda

      Delete
  7. Untuk yg penukaran via paypal udah ada yg pernah kah?
    Thanks

    ReplyDelete
  8. Silakan baca komentar dari pembaca di http://www.surveidibayar.com/2015/04/cara-pencairan-cek-dan-bukti-pembayaran-globaltestmarket-cashsurvey.html. Sudah banyak yang berhasil tukar dengan paypal.

    ReplyDelete
  9. Saya mau tanya ,saya udah ikut survei kok pointnya di tampilan hadiah masih 0

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu surveynya dinyatakan lengkap, seharusnya ada pemberitahuan berapa poin yang anda terima. Jika tidak memenuhi syarat, anda hanya akan mendapatkan 5 poin. Bisa jadi survey tersebut memiliki aturan bahwa poin bersifat pending hingga di verifikasi oleh pihak Globaltestmarket. Periksa kembali history survey yang sudah pernah anda kerjakan melalui dasbor akun Globaltestmarket. Biasanya seperti itu :)

      Delete
  10. Bang gimana cara mendapatkan referral link biar bisa promoin ke teman?

    thank's Bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang Globaltestmarket tidak ada referralnya lagi. Jadi tidak bisa promo ke teman.

      Delete
  11. min umur ku anak sekolahan baru menurut mimin bisa ga??aku dah daftar [email protected]

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer