Bukti AIP Online Survey Mengirim Voucher Bukan Penipuan #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, June 21, 2015

Menyambung posting sebelumnya tentang review AIP Online Survey Indonesia, kali ini admin SurveiDibayar.com akan menjelaskan cara menukarkan EPoin AIP Online Survey dengan voucher Sodexo Gift Pass. Sekaligus sebagai pembuktian bahwa AIP Online Survey bukan penipuan dan terbukti membayar. Pengalaman admin SurveiDibayar.com ketika menukarkan EPoin dengan voucher Sodexo Gift Pass beberapa bulan yang lalu tidak menemui kendala apapun. Saat EPoin pada akun AIP Online Survey sudah mencapai nilai poin yang ingin ditukarkan, admin SurveiDibayar.com segera melakukan permintaan penukaran EPoin dengan voucher Sodexo Gift Pass. EPoin yang ditukarkan sejumlah 5000 Epoin sehingga berhak untuk memperoleh voucher Sodexo  Gift Pass sebesar IDR 250.000 Rupiah.
Voucher Sodexo Gift Pass dari AIP Online Survey Indonesia | Survei Dibayar
Voucher Sodexo Gift Pass dari AIP Online Survey Indonesia
Kenapa admin SurveiDibayar.com memilih hadiah berupa voucher Sodexo Gift Pass? Karena Sodexo Gift Pass merupakan voucher belanja yang didukung oleh ratusan merchant ternama dengan lebih dari 9000 outlet di Indonesia. Anda bisa menggunakan voucher Sodexo Gift Pass di toko, hotel, restoran atau berbagai merchant diantaranya : 
  • KFC.
  • Gramedia.
  • Burger King.
  • Domino Pizza.
  • Matahari Dept Store.
  • Alfamidi.
  • Alfamart.
  • Dan masih banyak lagi.

Pilihan hadiah untuk penukaran EPOIN AIP Online Survey Indonesia | Survei Dibayar
Pilihan hadiah untuk penukaran EPOIN AIP Online Survey Indonesia
Untuk langkah penukaran EPoin AIP Online itu sendiri sangatlah mudah. Anda cukup login ke akun AIP Online Survey dan pilih menu "Tukarkan EPoin Saya". Pastikan EPoin Anda mencukupi untuk penukaran dengan hadiah yang diinginkan. Minimal jumlah EPoin yang diperlukan untuk penukaran hadiah adalah 1000 EPoin atau setara dengan IDR 50.000 Rupiah. Jangan lupa untuk mengisi alamat dengan benar dan lengkap di akun AIP Online Survey anda. Admin SurveiDibayar.com banyak membaca keluhan tentang tidak sampainya pengiriman hadiah AIP Online Survey kepada anggotanya. Menurut admin SurveiDibayar.com kejadian tidak mengenakkan seperti itu biasanya terjadi karena penulisan alamat yang tidak lengkap. Penulisan alamat yang lengkap menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com harus mencantumkan:
  • Nama lengkap dan panggilan jika ada.
  • Nama jalan dan nomor rumah.
  • RT dan RW.
  • Nama dusun.
  • Nama kelurahan.
  • Nama kecamatan.
  • Nama kabupaten atau kota.
  • Kode pos.
  • Nomor telepon atau hp.
  • Patokan arah ketika mencari alamat, misalkan depan pasar Kliwon, timur Kelurahan, belakang pos ronda atau bisa apapun yang mudah dijadikan patokan bagi kurir.

Kebanyakan orang melalaikan struktur penulisan alamat yang lengkap seperti poin yang sudah admin SurveiDibayar.com paparkan diatas. Akibatnya pengiriman hadiah pun menjadi gagal dan pada akhirnya menganggap AIP Online Survey penipu. Padahal jika anda mau sedikit lebih detail dalam menuliskan alamat pengiriman, admin SurveiDibayar.com yakin hadiah dari AIP Online Survey akan sampai dengan selamat. Memang kadang menuliskan alamat lengkap sedikit melelahkan dan kelihatannya janggal. Apalagi poin terakhir yaitu patokan arah ketika mencari alamat. Sebenarnya poin ini sangat penting karena memudahkan kurir untuk mencari alamat anda.

Setelah kurang lebih empat minggu menunggu, akhirnya hadiah dari AIP Online Survey sampai dengan selamat ke rumah admin SurveiDibayar. Jasa pengiriman yang digunakan adalah PT POS Indonesia yang kebetulan pak Posnya sudah biasa menyambangi rumah admin SurveiDibayar untuk mengirim surat atau paket. Voucher Sodexo Gift Pass tersebut kemudian coba admin SurveiDibayar.com belanjakan di salah satu merchant yaitu Alfamart dan syukurlah lancar untuk membayar belanjaan di minimarket tersebut. 

Jadi dapat disimpulkan bahwa AIP Online Survey sangat profesional dalam menangani penukaran EPoin dengan hadiah voucher Sodexo Gift Pass. Sekaligus membuktikan bahwa kabar jika AIP Survey Online penipu tidaklah benar dan sangat bertentangan dengan kenyataan yang admin SurveiDibayar.com alami. Review tentang situs AIP Online Survey Indonesia dapat anda baca di Review AIP Online Survey. Jika anda tertarik untuk mendaftar online survey ini silakan klik di Situs AIP Online Survey. Jika anda tertarik untuk mendaftar situs paid survey Indonesia lainnya silakan buka halaman List Paid Survey. Jika ada pertanyaan umum tentang online survey, silakan baca di halaman Tanya Jawab. Jika ada hal yang ingin didiskusikan silakan tinggalkan pesan anda di kolom komentar. Semoga postingan tentang bukti pembayaran AIP Online Survey ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:04 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:04 PM

24 comments:

  1. gimana sih caranya biar dapat lebih banyak survei, saya daftar kok gak ada panggilan survei ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selesai daftar jangan lupa login ke akunnya. Dilengkapi profilnya sampai lengkap. Profilnya tidak lengkap biasanya jarang dapat survey.

      Delete
    2. Gmana caranya merubah data propil pribadi gan?

      Delete
  2. perhari biasanya dapat berapa survey, kok ak cuman dapat satu sih bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya seminggu sekali ada undangan dari AIP

      Delete
    2. undangannya masuk lewat email?

      Delete
    3. undangan lewat email. silakan cek juga spam folder siapa tahu emailnya masuk spam folder

      Delete
  3. min itu vouchernya kalo dipake kita gak bayar sama sekali di outletnya dong berati?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalo jumlah belanjanya sama persis dengan voucher gak bayar sama sekali.. Kalo lebih ya nambah duit dong.. Kalo kurang nggak ada kembalinya :)

      Delete
  4. oh gitu, kirain cuma potongan harga aja min
    thanks infonya mimin :)

    ReplyDelete
  5. min biasanya kalo hadiahnya udah sampe kita diminta nunjukin identitas gak? apa langsung nerima aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung terima saja. Hadiah dikirim lewat pos biasanya.

      Delete
  6. min . saya sudah tukar di 27 juli . kan katanya pengiriman di tgl 20 bulan berikutnya (agustus ) tapi kok saya belum terima ya ?trus apakah untuk no resi pengiriman harusnya dapat atau tidak ya ?
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang pengiriman voucher memang mengalami kelambatan karena banyaknya permintaan penukaran poin. Kurir yang digunakan adalah PT POS biasanya dikasih no resi pengirimannya kok. Terakhir saya tukar bulan April dapat nomor resi tanggal 25 Mei melalui email. Voucher sampai 1-2 hari setelah nomor resi diterima kalau tidak salah. Coba pantengin saja web AIP, kalau ada kelambatan biasanya diumumkan di bagian beritanya.

      Delete
  7. Tlg kasih contoh alamat yang benar dong...soal gagal terus pas masukin alamatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gagal gimana ya? Admin masukkan alamat ya seperti biasanya alamat tempat tinggal ada nomor jalan, RT RW, nama desa, kecamatan, kabupaten dan kode pos.

      Delete
  8. Min kalo misalnya tukar akhir bulan ini apa tgl 20 bulan berikutnya voucher dikirim ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya sih gitu kalo tidak ada kendala

      Delete
    2. Saya kemarin tukar tapi salah masukin alamat itu gimana ya min ?

      Delete
    3. Kalau sudah terkirim ya ga bisa apa2 gan.. Ada di termsnya kalo tidak salah. Jadi kesalahan penulisan alamat ya jadi tanggung jawab member sendiri. Lebih baik diganti alamatnya yang benar di dasbor akun AIP nya, supaya pengiriman berikutnya tidak salah. Kalo pak POS nya baik sih, misal salah alamat dan dikasih tau sama yang nerima salah ya dianter ke alamat yang bener...

      Delete
  9. Voucher sy kok blm sampe, sy cek di internet nama penerimanya salah ( tidak sesuai dengan profil) dan kode pos penerimanya juga salah (tdk sesuai profil). Ini salah siapa ya, kantor pos yg slh ketik atau dari AIP yg salah ketik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung lapor AIP aja https://id.m.aipsurveys.com/inquiry

      Delete
    2. Gimana masalahnya mas ? Apa vouchernya dikirim ulang oleh pihak AIP ?

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel

Artikel Populer