4 Cara Cepat Menambah Poin Paid Survey Toluna Indonesia #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, June 28, 2015

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, admin SurveiDibayar.com ingin membagikan tips untuk menambah poin paid survey Toluna Indonesia. "Sudah lama jadi anggota Toluna Indonesia, tapi kok poinnya cuma sedikit ya. Kapan bisa tukar hadiahnya?", itu salah satu pertanyaan yang admin SurveiDibayar.com sering temui. Sebagian orang kadang hanya fokus pada mengerjakan online survey saja untuk mengumpulkan poin di Toluna Indonesia. Itupun terbatas pada online survey pada PC atau Laptop saja. Padahal survey online Toluna Indonesia menyediakan beberapa alternatif bagi anggotanya untuk mengumpulkan poin.
Poin Toluna Indonesia | Survei Dibayar
Poin Toluna Indonesia
Jika anda sudah lama menjadi anggota paid survey Toluna Indonesia, tapi belum bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah yang anda inginkan? Mungkin anda harus mencoba beberapa tips berikut untuk bisa dengan cepat menambah poin anda:
  • Rajin login ke dasbor akun Toluna anda. Tidak semua undangan paid survey dari Toluna Indonesia muncul sebagai notifikasi di kotak masuk email anda. Beberapa online survey yang membutuhkan respon cepat seringkali hanya ditampilkan sebagai notifikasi di dasbor akun Toluna Indonesia. Jika kuota online survey sudah terpenuhi, maka online survey tersebut ditutup. Tentu saja jika anda rajin login ke akun Toluna Indonesia, peluang untuk mendapatkan online survey tersebut semakin besar.
  • Memasang aplikasi Toluna Indonesia di smartphone atau tablet yang anda miliki. Beberapa online survey dari Toluna Indonesia membutuhkan respon melalui smartphone atau tablet. Anda perlu memasang aplikasi Toluna Indonesia di smartphone atau tablet anda untuk bisa mengerjakan online survey tersebut. Aplikasi Toluna Indonesia tersedia untuk smartphone atau tablet dengan sistem operasi Apple IOS dan Google Android.
  • Aktif mengisi jajak pendapat di Toluna Indonesia. Jika anda membuka dasbor Toluna Indonesia, anda akan menemui menu Jajak pendapat di halaman utama Toluna Indonesia. Disini anda dapat mengungkapkan pendapat anda terhadap topik-topik jajak pendapat yang ditampilkan. Jika anda mengisi jajak pendapat yang diadakan secara resmi oleh Toluna, umumnya anda akan mendapatkan ganjaran sebesar 15 poin. Anda juga bisa mengikuti anggota Toluna Indonesia yang lain sehingga jika ada jajak pendapat yang bagus akan ditampilkan di menu rekomendasi jajak pendapat.
  • Membuat jajak pendapat sendiri. Anda juga bisa membuat jajak pendapat milik anda sendiri. Jika jajak pendapat anda mendapatkan banyak respon dari sesama anggota Toluna Indonesia, maka anda bisa memperoleh poin hingga 500 poin. Jajak pendapat yang layak mendapatkan poin umumnya mendapat lebih dari 10 respon dari anggota Toluna. Semakin banyak respon yang didapat pada jajak pendapat yang anda buat, semakin besar kesempatan mendapat 500 poin. Tentunya jajak pendapat yang dibuat haruslah berkualitas dan mampu menarik anggota Toluna untuk berpartisipasi. 

Menu Jajak Pendapat di Toluna Indonesia | Survei Dibayar
Menu Jajak Pendapat di Toluna Indonesia
Sebenarnya ada cara lain lagi untuk menambah poin Toluna Indonesia yaitu dengan mereferensikan teman. Admin SurveiDibayar.com pernah membaca di laman Tanya Jawab Toluna Indonesia, bahwa untuk setiap teman yang kita referensikan untuk mendaftar Toluna akan diberikan 500 poin sebagai imbalannya. Namun hingga kini admin SurveiDibayar.com belum bisa memastikan apakah benar informasi tersebut. Karena admin SurveiDibayar.com seringkali mereferensikan teman untuk mendaftar Toluna Indonesia namun belum ada imbalan seperti informasi tadi.

Demikianlah tips kali ini semoga bisa membantu anda untuk menambah poin Toluna Indonesia dengan cepat. Belum menjadi anggota Toluna Indonesia? Silakan daftar di Situs Toluna Indonesia. Jika Anda masih belum yakin tentang paid survey Toluna Indonesia, mungkin Review Toluna Indonesia bisa membuka wawasan anda. Jika anda ingin melihat bukti bahwa Toluna Indonesia bukan penipuan dan terbukti membayar, silakan klik Bukti Pembayaran Toluna Indonesia. Untuk pertanyaan umum tentang online survey silakan klik laman Tanya Jawab. Untuk daftar semua situs paid survey Indonesia secara lengkap silakan klik List Paid Survey. Silakan tinggalkan komentar jika ada hal yang ingin didiskusikan. Semoga bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Blog, Updated at: 4:39 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:39 PM

57 comments:

  1. Thanks a lot untuk nformasnya. sgt membantu bagi saya.. pemula bgt soalnya

    ReplyDelete
  2. Terimakasih kembali semoga bisa bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya, saya baru saja bergabung di toluna

    ReplyDelete
  4. untuk cara gabung y gmna ya?? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada artikel diatas sudah ada link ke situs Toluna. Silakan klik dan daftar langsung disana. :)

      Delete
  5. Jawaban survey digeser ke kiri bawah or kanan bawah dan apa bedanya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya kurang paham dengan maksud pertanyaan anda. Kalau langkah menjawab survey bisa berbeda-beda tergantung surveynya. Silakan baca petunjuk di surveynya dengan cermat.

      Delete
  6. Gan, mau tanya nih. Kalau ditaluna 10 ribu poin sama dengan berapa rupiah ya ?

    ReplyDelete
  7. Lebih baik tidak usah mengakali. Karena taruhannya adalah akun anda. :)

    ReplyDelete
  8. Saya baru satu hari daftar kok belum ada tugas yg bisa mendapatkan point ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seringlah login ke dasbor toluna agar tidak ketinggalan survey. Aktif membuat polling akan mendapat poin juga.

      Delete
  9. Saya daftar sehari langsung PO, cuma belum nyampe akun paypal,,
    Katanya nunggu 6minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Prosesnya emang agak lama sekitar 6 mingguan

      Delete
    2. wah hebat tuh, sehari langsung PO caranya gimana om?

      Delete
  10. poin saya kok malah berkurang ya saat memberi pendapat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih baik langsung ditanyakan ke support toluna. Soalnya saya belum pernah poin berkurang ketika memberi pendapat.

      Delete
  11. Replies
    1. Tidak benar kalau toluna scam. Sudah terbukti membayar berkali-kali. Sudah dibahas di blog ini.

      Delete
  12. Harus berapa banyak respon di jajak kita supaya dapat 500 point?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang memilih mana jajak pendapat yang berhak atas 500 poin adalah admin Toluna langsung. Kriteria pastinya hanya mereka yang tahu. Yang jelas kalau jajak pendapatnya ramai biasanya dapat poin

      Delete
  13. Malam min mau tanya apa masih bermain di Toluna ?
    Kalau masih mau tanya untuk PO berapa lama sampe mendarat di rekening,

    terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih rutin PO. Minimal 6 minggu baru masuk ke PayPal.

      Delete
  14. Kalu pulang kampung gimana ya,apa masih bisa ikutan survey negara tempat bekerja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau memang penduduk negara tersebut ya lebih baik daftar toluna yg diperuntukkan penduduk negara tsb. Sepertinya toluna beroperasi dibanyak negara di dunia.

      Delete
  15. Yang dimaksud jajak pendapat itu apa ada kriteria sendiri ? Maksud sy, apakah membuat pertanyaan soal adu gambar, beri jempol, dan polling survey apakah itu termasuk jajak pendapat ? Terimakasih

    ReplyDelete
  16. kalo kurang dari 10 tanggapan, apa dapat poin juga?

    ReplyDelete
  17. Min kenapa ya setiap dapat survey ,maaf fropil anda tidak cocok ,apa fropil nya bisa ganti2 boleh engga ya info nya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Online survey memang mencari profil dengan data demografi tertentu. Kalau profil tidak cocok ya jangan diganti. Itu sama saja kita mengisikan informasi yg tidak valid pada survey tersebut. Lebih baik jangan bergantung pada 1 situs online survey saja. Masih banyak situs yang lain.

      Delete
  18. saya sudah dapat 20000 p0int saya kirim ke akun paipal saya sudah 4 minggu menanti,saldo paypal saya belum nambah,semoga setelah 6 minggu bisa nambah.lumayan rp40000 buat isi rekening paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditunggu aja gan.. kadang agak lama memang

      Delete
  19. maaf numpang tanya, paypal bisa gak diganti payooner. terima kasih

    ReplyDelete
  20. min saya kok di suruh isi profil terus ya? padahal udah berulang kali di isi, masalahny apa ya? saya baru saja daftar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba periksa lagi dengan benar-benar teliti. Bisa jadi ada 1 opsi yang belum dicentang pada profilnya sehingga disuruh isi profil terus

      Delete
    2. nomor hp apakah wajib untuk di isi? cuman nomor hp yg tidak saya isi

      Delete
  21. Min kalau boleh tahu anda sudah memperoleh apa saja dari survei tersebut? Uang atau barang apa gitu? Dan harus kumpul sampai berapa point dulu sampai bisa mendapatkan itu semua?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uang melalui paypal. 2000 poin bisa ditukar.

      Delete
  22. min setelah selesai survey status poin yang didapat dari survey jadi 'menunggu' itu maksudnya apa ya ? bisa berapa lama biasanya nunggu poinnya masuk ? terus apakah ada kemungkinan poin nya ga jadi dapet ? makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. menunggu itu artinya menunggu seluruh data terkumpul dan diverifikasi dulu sesuai tidak dengan profilnya.. kan kadang ada yang suka asal ngisi atau beda datanya dengan data yg ada disimpan di profil online surveynya.. kalo udah valid semua baru jadi poin

      Delete
  23. The device you are using is not allowed to take this survey.
    Punya ane ada tulisan itu mulu min, knp y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surveynya dibuka di perangkat apa? Pada keterangan di surveynya diminta pakai perangkat apa? Kalau survey harus dikerjakan di PC/Laptop ya hanya bisa di PC/Laptop. Kalau survey minta dikerjakan di perangkat Android/IOS ya harus pake ponsel/tablet android/ios.

      Delete
  24. Ane jg barusan, ref ke 5 teman ane tapi yg kebaca baru 2 orang, jd baru dapet 1000 poin

    ReplyDelete
  25. apa visi dan misi utama dari toluna min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ditanyakan di laman diskusi di dasbor akun toluna anda

      Delete
  26. Replies
    1. Kalau mau tukar poin dengan saldo paypal ya harus punya paypal. Kalau mau tukar poin dengan voucher fisik ya harus isi alamat yang jelas di profil Tolunanya.

      Delete
  27. saya pernah buat konten "opini" di toluna, tp kenapa tidak ada yg merespon ya ?
    padahal settingan nya sdh sy atur untuk semua pengguna toluna dapat memberikan komentar.
    tp tetap saja tidak ada yg memberikan komentra atau opini nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba konten opini dilengkapi dengan gambar yang menarik sehingga dapat menarik perhatian user toluna

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer