Ann-Kate Indonesia Ditutup Dan Akan Bergabung dengan SurveyOn #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, July 27, 2015

Hari ini ada berita yang cukup mengejutkan dari online survey Ann-Kate Indonesia. Saat admin SurveiDibayar.com membuka situs paid survey Ann-Kate, ada pengumuman yang terpampang disana. Pengumuman tersebut mengabarkan bahwa situs paid survey Ann-Kate Indonesia ditutup dan bergabung dengan online survey SurveyOn pada tanggal 30 Juli 2015. SurveyOn akan bekerja dengan cara yang sama seperti Ann-Kate dan menjanjikan insentif yang lebih baik lagi bagi para anggotanya.
Ann-Kate Indonesia Ditutup dan Bergabung dengan SurveyOn | SurveiDibayar.com
Ann-Kate Indonesia Ditutup Dan Akan Bergabung dengan SurveyOn
Kabar ini tentu saja mengejutkan bagi admin SurveiDibayar.com yang sudah cukup lama menjadi anggota situs paid survey Ann-Kate Indonesia. Karena Ann-Kate Indonesia sudah cukup bagus dalam fitur dan layanannya. Proses pembayaran via paypal pun hanya memakan waktu satu hari saja. Memang Ann-Kate Indonesia hanya sedikit mengirimkan undangan online survey tiap bulannya. Sedangkan SurveyOn menurut pengalaman masih butuh banyak pembenahan di situsnya. Terutama menu dan bahasa yang digunakan serta undangan online survey yang belum tentu sebulan sekali ada.

Berikut ini merupakan kutipan pemberitahuan dari situs online survey Ann-Kate Indonesia:
Pemberitahuan Penting
Pada 30 Juli 2015, situs web "Ann-Kate" akan ditutup dan digabungkan dengan situs web "SurveyOn" yang dimiliki oleh Research Panel Asia dari perusahaan kelompok Borders Asia Market Insight Pte. Ltd.
“SurveyOn” bekerja dengan cara yang sama seperti “Ann-Kate” dan menawarkan pilihan insentif lebih banyak bagi para anggotanya. Pada SurveyOn, Anda tetap dapat melakukan survei dan mendapatkan poin. Setelah Anda telah mengumpulkan cukup poin, Anda dapat menukarnya dengan item yang Anda inginkan, yang masih memberikan penghargaan atas upaya Anda.
SurveyOn URL https://www.surveyon.com/
Research Panel Asia : http://www.researchpanelasia.com/
[Ann-Kate] Transfer bisnis dan perubahan dalam operasi perusahaan
Semua poin Anda saat ini akan ditransfer ke poin SurveyOn bersama dengan informasi yang terdaftar.
Jika anda telah menjadi anggota dari SurveyOn: Poin Ann-Kate Anda akan ditambahkan ke poin SurveyOn Anda saat ini jika Anda menggunakan alamat email yang sama di kedua situs web.
Penukaran poin di Ann-Kate hanya akan tersedia sampai 22 Juli 2015.
Terima kasih atas dukungan Anda
Ann-Kate
Jadi bagi anda anggota situs paid survey Ann-Kate Indonesia tidak perlu kuatir jika poin anda akan hangus. Poin Ann-Kate Indonesia akan ditransfer ke akun situs online survey SurveyOn. Jika email yang anda gunakan mendaftar Ann-Kate dan SurveyOn sama, maka proses akan ditambahkan secara otomatis. Jika berbeda ada baiknya anda login ke SurveyOn atau Ann-Kate Indonesia untuk menyamakan email tersebut sebelum tanggal 30 Juli 2015. Jika anda belum mendaftar SurveyOn, segeralah mendaftar di situs SurveyOn Indonesia sebelum tanggal 30 Juli 2015. Sehingga poin Ann-Kate Indonesia yang anda miliki tidak hangus dan dapat ditransfer ke akun SurveyOn.

Harapan admin SurveiDibayar.com dengan bergabungnya Ann-Kate Indonesia ke SurveyOn layanan ke anggotanya dapat meningkat dan pembayarannya poinnya dapat dipercepat. Semoga fitur yang sudah ada di Ann-Kate Indonesia tidak dihilangkan atau diganti. Dan semoga semakin banyak undangan paid survey yang dikirimkan untuk anggotanya.

Jika anda belum terdaftar dengan SurveyOn, silakan daftar di Situs SurveyOn Indonesia. Untuk daftar lengkap paid survey di Indonesia, silakan buka List Paid Survey. Untuk pertanyaan umum tentang dunia paid survey silakan klik di menu Tanya Jawab. Demikian info terkini tentang online survey Ann-Kate Indonesia dan SurveyOn. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung blog SurveiDibayar.com. Tidak lupa segenap pengelola blog SurveiDibayar.com mengucapkan selamat Idul Fitri 1436 H, mohon maaf lahir dan batin.

Blog, Updated at: 3:09 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:09 PM

4 comments:

  1. saya sudah masuk otomatis ke survey on. memang mengecewakan karena point cuma bisa ditukar dgn paypal. saya lebih suka ann-kate survey karena jenis penukaran lebih beragam. penukaran voucher belanja atau pulsa lebih menguntungkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju dengan pendapatnya gan.. Semoga saja SurveyOn bisa sebaik Ann-Kate.. :)

      Delete
  2. situs ann kate kira kira satu bulan berapa survey?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ann-kate sudah tutup. Penggantinya SurveyOn. Langsung daftar disana. Biasanya 2-3 survey sebulan.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog