Bukti Pembayaran Paid Survey FocuslineSurveys Melalui PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, September 13, 2015

Seperti sudah dijanjikan pada posting sebelumnya, topik kali ini adalah bukti pembayaran paid survey FocuslineSurveys melalui PayPal. Poin pada paid survey FocuslineSurveys dapat anda tukarkan dengan hadiah jika sudah mencapai jumlah minimum $25. Proses penukarannya sendiri akan memakan waktu 6 hingga 8 minggu sejak tanggal penukaran.
Menu penukaran hadiah online survey FocuslineSurveys | SurveiDibayar.com
Menu penukaran hadiah online survey FocuslineSurveys
Cara penukaran hadiah di situs paid survey FocuslineSurveys sangat mudah. Anda hanya perlu memastikan bahwa saldo anda sudah mencapai nilai minimum untuk penukaran hadiah. Saldo $25 dapat ditukarkan dengan voucher Rixty sebesar $25. Sedangkan untuk menukarkan hadiah dengan saldo PayPal maka anda harus memiliki minimal $50 pada akun FocuslineSurveys anda. Langkah penukaran hadiah dari paid survey FocuslineSurveys dapat anda ikuti seperti dibawah ini:
  1. Login ke akun paid survey FocuslineSurveys.
  2. Klik pada menu "My Rewards".
  3. Klik pada tombol "Redemtion".
  4. Pilihlah pada jenis hadiah yang anda inginkan. Jika saldo anda tidak mencukupi maka hanya ditampilkan hadiah dengan saldo minimal yang bisa ditukarkan.
  5. Klik tombol "Proceed to Redeem".
  6. Proses penukaran hadiah berlangsung selama 6-8 minggu. Silakan tunggu email dari FocuslineSurveys tentang proses penukaran yang sudah anda lakukan.

Selain ditukarkan dengan hadiah baik voucher Rixty maupun saldo PayPal, anda juga bisa mendonasikan saldo FocuslineSurveys anda pada gerakan sosial melalui menu "Donations". Tentunya anda tidak akan mendapat hadiah apa-apa jika mendonasikan saldo anda kepada gerakan sosial tersebut. Namun anda bisa berbagi bersama mereka yang membutuhkan.
Pilihan hadiah pada situs paid survey FocuslineSurveys | SurveiDibayar.com
Pilihan hadiah pada situs paid survey FocuslineSurveys
Setelah menunggu selama 6-8 minggu, maka hadiah dari FocuslineSurveys akan dikirimkan melalui email anda. Jika anda memilih hadiah voucher Rixty, maka kode voucher tersebut akan dikirimkan ke email anda. Jika anda memilih hadiah berupa saldo Paypal, maka anda akan mendapatkan notifikasi tentang penambahan saldo PayPal melalui email anda. Jadi dapat disimpulkan bahwa FocuslineSurveys bukanlah survey penipu dan benar-benar terbukti membayar. Walaupun untuk mencapai saldo minimum di FocuslineSurveys membutuhkan waktu lumayan lama, paid survey FocuslineSurveys masih bisa menjadi alternatif untuk mendambah penghasilan dari situs online survey.
Bukti pembayaran hadiah situs paid survey FocuslineSurveys melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran hadiah situs paid survey FocuslineSurveys melalui PayPal
Demikianlah posting singkat kali ini. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan situs paid survey FocuslineSurveys, silakan klik pada Situs FocuslineSurveys. Review tentang kelebihan dan kekurangan online survey FocuslineSurveys dapat anda baca pada Review FocuslineSurveys. Untuk daftar semua online survey di Indonesia dapat anda ketahui pada laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban tentang dunia online survey ada pada laman Tanya Jawab. Semoga posting ini bisa bermanfaat bagi anda.

Blog, Updated at: 8:07 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:07 PM

1 comments:

  1. saya mau konfirmasi nie min.. apa benar The Panel Station masih membayar atau tidak scam?, saya sudah 6 bulan menunggu cashout blm di bayar juga... alasannya mereka lagi ada masalah dengan paypal, saya sudah kirim surat hingga 5 kali sampe capek, menurut saya The Panel Station sudah scam saat ini, alias sudah tidak bisa di percaya lagi, terimakasih

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer