Cara Mengatur Prioritas Waktu Untuk Mengerjakan Paid Survey #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, October 3, 2015

Bagi anda yang sudah cukup lama menggeluti dunia online survey, tentunya tidak hanya bergabung pada satu atau dua situs paid survey. Umumnya anggota situs paid survey juga terdaftar di beberapa situs paid survey yang lain. Tentu saja tujuannya untuk memperbanyak pendapatan dari dunia online survey. Namun terkadang jika anda terdaftar di banyak situs paid survey, anda bisa saja mengalami kerepotan ketika harus merespon undangan online survey. Kerapkali undangan online survey datang dalam waktu yang hampir bersamaan. Untuk mengatasi maasalah tersebut, kali ini admin SurveiDibayar.com akan membagikan tips cara mengatur prioritas waktu untuk mengerjakan paid survey.
Cara Mengatur Prioritas Waktu Untuk Mengerjakan Paid Survey | SurveiDibayar.com
Cara Mengatur Prioritas Waktu Untuk Mengerjakan Paid Survey
Tentunya anda ingin agar semua undangan online survey yang anda terima dapat dikerjakan seluruhnya dengan baik. Dengan demikian semakin banyak poin yang bisa anda kumpulkan di akun situs paid survey anda. Namun jika undangan online survey baru datang secara bersamaan maka anda harus mengatur prioritas dalam mengerjakan online survey tersebut. Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com selama bertahun-tahun mengerjakan online survey, maka undangan online survey bisa dikerjakan berdasarkan urutan prioritas sebagai berikut:
  • Undangan online survey melalui email. Seperti sudah dibahas pada artikel sebelumnya, undangan online survey baru melalui email biasanya menuntut respon yang cepat dari anggota situs paid survey. Umumnya dalam beberapa jam kuota online survey yang undangannya dikirimkan melalui email akan cepat terpenuhi. Sehingga anda harus merespon undangan online survey tersebut sesegera mungkin. Undangan online survey melalui email adalah prioritas utama yang wajib anda kerjakan.
  • Situs paid survey yang wajib login tiap hari. Pada artikel yang pernah diposting sudah dijabarkan situs-situs paid survey yang umumnya memiliki online survey baru yang hanya ditampilkan ketika anda login. Anda bisa memeriksa online survey terbaru dengan melakukan login. Silakan anda atur waktu mengerjakan online survey yang anda temui jika anda login pada situs paid survey.
  • Topik paid survey yang memberikan poin besar. Jika anda mendapatkan beberapa undangan online survey sekaligus melalui email pada saat bersamaan, prioritaskan online survey dengan poin terbesar dahulu untuk dikerjakan. Sama halnya ketika anda menemui online survey baru ketika anda login ke dasbor situs paid survey, segera kerjakan online survey dengan poin yang terbesar. Setelah online survey dengan poin-poin besar selesai dikerjakan, anda bisa fokus ke online survey dengan poin-poin yang lebih kecil.
  • Waktu pengerjaan paid survey. Jika waktu anda terbatas misalkan hanya bisa online beberapa jam saja, maka anda bisa fokuskan untuk mengerjakan online survey dengan waktu pengerjaan yang lebih singkat. Namun jika waktu anda cukup luang, maka anda bisa gunakan waktu anda untuk mengerjakan online survey yang membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama terlebih dahulu.

Estimasi waktu pengerjaan paid survey | SurveiDibayar.com
Estimasi waktu pengerjaan paid survey
Contoh kasus: 
  1. Ketika anda login ke email anda dan sekaligus sedang membuka situs paid survey. Saat anda temui undangan online survey terbaru pada email anda, segera kerjakan online survey tersebut. Online survey yang ada pada dasbor akun situs paid survey bisa anda kerjakan setelah undangan online survey dari email selesai.
  2. Anda mendapatkan beberapa undangan online survey pada inbox email anda. Silakan buka satu persatu email tersebut dan undangan online survey dengan poin terbesarlah yang wajib anda kerjakan lebih dahulu. Alternatif lain anda bisa memilih undangan online survey dengan waktu pengerjaan yang lebih singkat jika waktu online anda terbatas.

Demikianlah posting kali ini, semoga bisa  membantu anda dalam mengatur prioritas waktu untuk mengerjakan paid survey. Jika anda ingin mengetahui semua situs paid survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Pertanyaan tentang dunia paid survey dapat anda temukan jawabannya di laman Tanya Jawab. Silakan tinggalkan komentar jika anda memiliki pertanyaan. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:02 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:02 PM

3 comments:

  1. Kalo dihentikan sih tidak, tapi survey di undangan tsb biasanya sudah penuh kuotanya dan tidak bisa dikerjakan lagi. Jadi anda kehilangan peluang untuk mendapatkan poin.

    ReplyDelete
  2. min, selama menekuni dunia survei online, menurut admin berapa penghasilan rata2 yg bisa kita dapat perbulan? tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rajin isi survey dari semua situs online survey plus cari referral jika memungkinkan ya bisa sekitar $50 waktu GTM masih pakai skema poin lama..

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer