Cara Cepat Menambah Poin Paid Survey Nusaresearch #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, January 25, 2016

Kali ini akan dibahas tips tentang Cara Cepat Menambah Poin Paid Survey Nusaresearch. Jika anda sudah bergabung dengan website paid survey ini, admin SurveiDibayar.com berharap tips berikut bisa membantu anda dan semua pembaca. Seperti sudah anda ketahui bahwa Nusaresearch adalah salah satu online survey terkemuka di Indonesia. Online survey ini menawarkan berbagai macam hadiah menarik yang bisa anda tukarkan dengan poin yang anda kumpulkan dari berbagai macam aktifitas. Tidak hanya aktifitas online survey untuk mengumpulkan statistik saja, kini website ini telah berkembang menjadi portal dengan berbagai macam aktifitas yang bisa anda lakukan untuk mengumpulkan poin.
Dasbor akun situs online survey Nusaresearch | SurveiDibayar.com
Dasbor akun situs online survey Nusaresearch
Tentu saja tempat utama untuk mengumpulkan poin adalah website Nusaresearch. Disini tidak hanya mengisi survey saja yang bisa memberikan ganjaran poin. Anda bisa melakukan aktifitas dibawah ini untuk menambah poin anda dengan cepat. Diantaranya adalah:
  • Menjawab Survey. Ini adalah aktifitas utama dalam mengumpulkan poin di Nusaresearch. Selalu login tiap hari agar anda tidak ketinggalan paid survey terbaru.
  • Survei Cepat. Aktifitas ini adalah semacam pengisian polling pendapat. Anda bisa mengisi polling yang dibuat anggota lain. Anda juga bisa membuat polling anda sendiri.
  • Bermain Game. Tersedia permainan dimana anda bisa mendapatkan poin jika menang. Namun poin anda akan berkurang jika anda kalah.
  • Mengenalkan kepada teman. Anda bisa mendapatkan tambahan poin dengan mengenalkan online survey ini pada teman-teman anda.
  • Mengisi testimoni. Jika anda sudah menerima hadiah dari Nusaresearch, kirimkanlah testimoni anda tentang Nusaresearch di menu testimoni. Setiap testimoni yang di setujui akan diberi imbalan poin.
  • Mengikuti contest. Contest merupakan even yang diadakan secara berkala. Biasanya anda akan diminta mengirimkan foto selfie anda yang berhubungan dengan tema contest yang sedang diselenggarakan. Selain mendapatkan poin, ada hadiah khusus bagi pemenang contest ini.
Selain itu Nusaresearch juga memiliki situs-situs lain dengan aktifitas berbeda yang bisa anda manfaatkan untuk mengumpulkan poin. Situs-situs tersebut adalah:

Situs RemoJob. Di situs ini anda bisa memberikan review tentang perusahaan dimana anda pernah atau sedang bekerja. Setiap review yang disetujui akan mendapatkan poin.
Situs referensi kerja RemoJob | SurveiDibayar.com
Situs referensi kerja RemoJob
Situs WS Reward Center. Situs ini merupakan situs tempat menukarkan poin Nusaresearch sekaligus juga tempat mengumpulkan poin dengan aktifitas yang beragam. Anda bisa mendapatkan poin dari berbagai macam misi seperti berbelanja, makan di restoran, menginap di hotel dan untuk berbagai aktifitas lainnya.
Situs WS Reward Center | SurveiDibayar.com
Situs WS Reward Center
Aplikasi CashTree. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengumpulkan poin dengan melakukan misi di ponsel pintar atau tablet android. Anda bisa mengumpulkan poin untuk ditukarkan pulsa gratis dan hadiah lainnya.
Aplikasi reward CashTree | SurveiDibayar.com
Aplikasi reward CashTree
Demikianlah posting saya tentang cara cepat menambah poin Nusaresearch. Jangan lupa untuk optimalkan perolehan poin anda dengan menggunakan situs RemoJob, WS Reward Center dan aplikasi CashTree. Selalu login tiap hari ke website online survey ini agar tidak ketinggalan paid survey terbaru. Jangan lupa konversikan poin anda di situs WS Reward Center dan tukarkan dengan hadiah menarik. Anda tidak perlu kuatir situs online survey Nusaresearch bukanlah penipuan. Bahkan setiap kali anda menukarkan hadiah, anda akan dikonfirmasi langsung melalui telepon mengenai penukaran hadiah tersebut. Jika anda tertarik bergabung dengan Nusaresearch, silakan klik Situs Nusaresearch. Baca review tentang online survey ini di Review Nusaresearch. Bukti pembayaran bisa anda lihat pada posting Bukti Pembayaran Nusaresearch. Daftar semua situs online survey di Indonesia bisa anda lihat di List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan tentang paid survey, silakan periksa laman Tanya Jawab atau tinggalkan komentar anda di postingan ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:15 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:15 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer