Mengulas Tentang Nusaresearch Survei Berbayar Indonesia

Posted by Survei Dibayar on Sunday, November 2, 2014

Nusaresearch adalah salah satu perusahaan online survey terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari WS Group yang berpusat di Jepang. Nusaresearch didirikan pada tahun 2012 dan terus berkembang. Online survey Nusaresearch berkantor di Jakarta dan bertujuan untuk memberikan hasil survey dengan pendekatan lokal masyarakat Indonesia.
Nusaresearch situs paid survey terkemuka | SurveiDibayar.com
Nusaresearch situs paid survey terkemuka 
Admin SurveiDibayar.com akan memberikan review online survey Nusaresearch berdasarkan pengalaman pribadi admin. Paid survey Nusaresearch menyediakan kemudahan yang sangat mendukung para anggotanya. Website paid survey Nusaresearch benar-benar didisain untuk pengguna Indonesia dengan menu berbahasa Indonesia yang mudah dipahami. Berlainan dengan perusahaan paid survey asing yang umumnya menyediakan versi bahasa Indonesia bagi anggotanya yang merupakan bahasa hasil terjemahan sehingga agak membingungkan penggunanya. Proses pendaftaran anggotanya sangat mudah. Selain pendaftaran anggota melalui email, anda juga bisa mendaftar menggunakan akun Facebook atau Twitter.

Survey online yang disediakan oleh paid survey Nusaresearch mudah dikerjakan dan cukup singkat. Setiap paid survey diberikan poin bervariasi rata-rata sekitar 10-25 poin. Satu poin Nusaresearch setara dengan 50 rupiah. Minimum poin yang dapat ditukarkan adalah 500 poin (setara Rp 25.000,00) dan maksimum 5000 poin (setara Rp 250.000,00). Poin Nusaresearch dapat ditukarkan dengan pulsa ponsel, ewallet dari iPaymu, stiker untuk aplikasi LINE, donasi, Apple app store dan voucher belanja.

Jumlah survei setiap bulannya berkisar antara 3-5 survei. Pada saat-saat tertentu jumlah paid survey yang disediakan bisa lebih banyak. Survey online yang disediakan umumnya berasal dari Nusaresearch sendiri. Jarang ditemukan survei dari mitra atau pihak ketiga. Ketika paid survey dimulai akan muncul jendela baru untuk mengerjakan kuesioner dari online survey tersebut. Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, pertanyaan yang muncul pada survey Nusaresearch berkisar tentang merek produk-produk yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu ada peluang menambah poin dari aktifitas bermain game, download aplikasi dan mereferensikan online survey Nusaresearch. Bagi anggota paid survey Nusaresearch ada baiknya jika anda melakukan login akun Nusaresearch secara teratur karena notifikasi adanya online survey baru jarang dikirimkan melalui email.

Kelebihan dari survey berbayar Nusaresearch:
- Pendaftaran mudah dan bisa menggunakan Facebook atau Twitter login
- Tampilan web berbahasa Indonesia yang sangat mudah digunakan
- Survei yang mudah dikerjakan
- Hadiah yang dapat ditukar dengan poin sangat bervariasi
- Ada poin jika mereferensikan kepada teman
- Ada poin dari aktifitas lain seperti bermain game atau download aplikasi

Kekurangan dari Nusaresearch:
- Jumlah survey perbulannya sedikit
- Notifikasi survey baru jarang dikirim melalui email

Begitulah pengalaman dari admin SurveiDibayar.com tentang survei berbayar Nusaresearch. SurveiDibayar.com merekomendasikan Nusaresearch sebagai salah satu pilihan jika ingin mencari uang atau hadiah dari online survey. Jika anda tertarik untuk bergabung silakan klik Situs Nusaresearch. Untuk cara penukaran poin dan bukti pembayaran dari Nusaresearch silakan klik Bukti Pembayaran Nusaresearch. Poin anda tidak segera bertambah? Mungkin anda perlu membaca artikel Cara Cepat Menambah Poin Nusaresearch. Anda bisa melihat rangkuman semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia di List Paid Survey. Jika anda masih mengalami kesulitan dengan paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Semoga review paid survey Nusaresearch ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:27 AM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:27 AM

5 comments:

  1. Replies
    1. Kalau mengisi survey dengan jujur sesuai dengan kondisi sesungguhnya insyaallah halal. :)

      Delete
  2. Saya tertarik dengan program ini.mohon panduan teknik pelaksanaannya dan bagaimana system kerja dilapangannya?

    ReplyDelete
  3. Saya sudah mencoba aplikasi ini, dan hmm, gak secepat surveyon sih. tapi lumayanlah, bisa 2$ USD mendarat ke akun paypalku.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog