Bagaimana Cara Mengembalikan Cek Globaltestmarket #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, February 14, 2016

Perubahan besar di situs paid survey GlobalTestMarket menyebabkan berubahnya penyedia cek sebagai pembayaran marketpoint. Beberapa waktu lalu cek yang diterima oleh kebanyakan anggota online survey GlobalTestMarket di Indonesia berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya cek dari GlobalTestMarket diterbitkan oleh RBS, kini cek yang diterima umumnya diterbitkan oleh City National Bank. Ada juga yang menerima cek terbitan Citibank. Cek tersebut ada yang dalam nominal US Dollar maupun Rupiah. Jika anda menerima cek dari Citibank, anda masih bisa mencoba untuk menukarkannya di cabang Citibank yang ada di Indonesia. Namun jika anda menerima cek dari bank yang tidak ada cabangnya di Indonesia, tentunya proses pencairan menjadi lebih sulit. Ada beberapa pembaca SurveiDibayar.com yang bisa mencairkan melalui CIMB Niaga. Namun ada persyaratan seperti harus memiliki rekening dan sudah menjadi nasabah selama minimal 6 bulan. Bagi anda yang masih kesulitan mencairkan cek dari GlobalTestMarket dan berharap alternatif hadiah lain selain cek, ada baiknya jika anda mencoba untuk mengembalikan cek tersebut ke GlobalTestMarket untuk ditukar dengan hadiah lain. Posting kali ini akan membahas "Bagaimana Cara Mengembalikan Cek Globaltestmarket".
Tarif pengiriman surat ke Canada menggunakan jasa POS R LN. | Surveidibayar.com
Tarif pengiriman surat ke Canada menggunakan jasa POS R LN.
Bagi anda yang belum pernah mengirimkan surat atau paket ke luar negeri tentu akan bertanya-tanya. Bagaimana cara mengirimkan kembali cek GlobalTestMarket dan berapa biayanya?. Sulit dan mahalkah? Anda tidak perlu kuatir dengan berbagai macam pertanyaan tersebut. Anda bisa mengembalikan cek GlobalTestMarket ke Canada menggunakan jasa PT POS Indonesia. Anda bisa memilih mengunakan jasa EMS ataupun kiriman R LN. Sebagai gambaran jika menggunakan jasa EMS Document anda akan dikenai biaya sebesar USD $18.27 untuk surat seberat 50gr. Sedangkan jika menggunakan jasa R LN anda hanya dikenai biaya Rp 32.500 saja. Info tadi merupakan simulasi tarif POS dengan asal pengiriman Jakarta. Tarif untuk daerah lainnya anda bisa cek lebih lengkap di alamat http://ems.posindonesia.co.id/ratepiol.php. Lalu berapa lama surat tersebut akan sampai ke Canada? Umumnya waktu pengiriman surat dengan jasa R LN akan memakan waktu sekitar satu bulan. Hampir sama dengan lamanya cek GlobalTestMarket untuk mencapai alamat di Indonesia. Sebaiknya anda pilih saja jasa R LN yang lebih murah agar tidak terlalu terbebani dengan biaya pengiriman yang tinggi. Beberapa pembaca SurveiDibayar.com sudah berhasil mengembalikan cek GlobalTestMarket ke Canada.
Komentar dari pembaca SurveiDibayar.com yang sudah mengirimkan kembali ceknya. | SurveiDibayar.com
Komentar dari pembaca SurveiDibayar.com yang sudah mengirimkan kembali ceknya.
Sebelum anda mengembalikan cek tersebut, jangan lupa untuk menginformasikan pengembalian ini dengan support GlobalTestMarket. Jelaskan kesulitan anda untuk mencairkan cek GlobalTestMarket tersebut di Indonesia. Pada beberapa kasus cek yang lama akan ditukar dengan cek dengan bank penerbit yang berbeda. Jangan lupa tanyakan juga jika anda menginginkan poin anda dikembalikan ke akun GlobalTestMarket. Karena saat ini format hadiah cek sudah ditiadakan dan diganti dengan hadiah saldo PayPal serta voucher belanja. Biasanya tim support GlobalTestMarket akan menyarankan anda untuk mengirimkan kembali cek tersebut ke GlobalTestMarket di Canada. Setelah anda mengirimkan kembali cek GlobalTestMarket, jangan lupa untuk konfirmasi kembali dengan support GlobalTestMarket. Menu support ada di dasbor akun GlobalTestMarket. Jangan menunggu lama untuk mengambil tindakan pada cek yang sulit dicairkan. Karena umumnya cek hanya memiliki masa berlaku 3 bulan. Jika melebihi masa berlaku maka cek akan kadaluarsa. Demikian posting kali ini. Jika anda belum mendaftar sebagai anggota paid survey GlobalTestMarket, silakan daftar langsung di Situs GlobalTestMarket. Daftar semua situs online survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda ketahui di laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia paid survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:27 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:27 PM

8 comments:

  1. kenapa ya sekarang ngisi survey globaltestmarket kok tidak bisa masuk ke survey..cuman berputar-putar saja loadingnya..gak bisa redirect ke surveynya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di sini lancar2 saja kok? Coba ganti browser atau provider internetnya

      Delete
  2. Kenapa ya sekarang tidak bisa lagi mencairkan cek seperti yang dulu?. Saya maunya mnukarkan cek saya dengan uang. Bukan dengan belanja. Tolong solusinya kk. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau kenapanya sudah pernah dibahas di blog ini, silakan buka posting-posting tentang globaltestmarket. Kalau anda ingin ditukar dengan uang, bisa daftar akun PayPal dulu. Lalu tukarkan poin anda dengan saldo PayPal. Nanti saldo anda di akun PayPal bisa dicairkan ke rekening bank.

      Delete
  3. Kenapa sekarang penukaran poin terlalu tinggi dan dapat dollarnya dikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dibahas dan didiskusikan pada kolom komentar oleh sesama anggota Globaltestmarket disini: http://www.surveidibayar.com/2016/02/format-hadiah-dan-marketpoint-terbaru-dari-globaltestmarket-onlinesurvey.html

      Delete
  4. ada yang tau g gimana caranya mengembalikan akun yang sudah nonaktif?
    please help

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di email saja supportnya globaltestmarket

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer